Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Yeay! Charlie’s Angels Akan Kembali Hadir

Charlie's Angels

Siapa tak rindu aksi keren dari para Charlie’s Angels? Nah, kini kalian bisa bernostalgia dengan wanita-wanita cantik nan kuat ini dalam bentuk komik lho!

Kalian pasti masih ingat dengan Charlie’s Angels bukan? Kabar satu ini mungkin bisa membuat kalian senang, karena tiga wanita cantik yang jago berkelahi ini akan segera kembali. Sayang,kembalinya Charlie’s Angels ini tidak seperti yang kalian duga lho! Karena Charlie’s Angels akan kembali dalam bentuk komik bukanlah serial ataupun film.

Dynamite Entertainment mengumumkan rencana pembuatan serial komik Charlie’s Angels tersebut yang kabarnya akan dirilis pada 2018. Dan tentu saja, serial ini masih mengikuti serial televisi aslinya yang telah dimulai pada tahun 1976 lalu. Berikut sinopsis serial komik Charlie’s Angels:

“Suatu ketika ada tiga gadis kecil yang sangat berbeda satu sama lainnya. Mereka kemudian tumbuh menjadi tiga wanita dengan karakter yang sangat berbeda tetapi tetap memiliki kesamaan. Yakni sama-sama cerdas, cantik, dan mereka bekerja untuk pria misterius yang bernama Charlie. Mereka bekerja untuk memecahkan berbagai kasus kejahatan yang diberikan oleh bos mereka, Charlie.

“Serial komik Charlie’s Angels ini merupakan bentuk kerja sama baru antara Dynamite Entertainment dan Sony Pictures Television.”

Serial komik Charlie’s Angels ini merupakan bentuk kerja sama baru antara Dynamite Entertainment dan Sony Pictures Television. Kedua belah pihak memang sama-sama memiliki keinginan untuk menyatukan kembali petualangan dan aksi dari ketiga tokoh karakter wanita hebat tersebut dalam bentuk serial komik. Komik baru Charlie’s Angels produksi Dynamite ini rencananya akan segera diluncurkan pada tahun 2018!

“Kami sangat bersemangat karena memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan tim di Sony Pictures Television, untuk program televisi populer selama beberapa dekade,” kata Nick Barrucci, selaku CEO dan Penerbit Dynamite Entertainment. “Tim di Dynamite semuanya tumbuh menyaksikan petualangan para wanita yang kuat ini, dan dengan bangga kami mempersembahkan serial komik Charlie’s Angels untuk para generasi penggemar yang baru!,” lanjut Nick, lagi.

Sebagai informasi, Dynamite Entertainment memang sudah tidak asing dalam menghidupkan kembali serial tv klasik ke dalam bentuk komik. Sebelumnya mereka telah sukses merilis serial komik Bionic Woman dan The Six Million Dollar Man. Akankah komik Charlie’s Angels ini bisa menyusul kesuksesan kedua komik sebelumnya itu? Kita tunggu saja.. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Layar.id  – Underwater merupakan film garapan 20th Century Fox terbaru, yang telah memulai proses pengambilan gambar sejak tahun 2017 lalu. Proses akuisisi yang panjang,...

Film

Last updated on 18 November, 2019 Layar.id  – Meski awalnya dijadwalkan rilis bioskop pada Jumat (15/11), Indonesia ternyata berkesempatan memutarkan Charlie’s Angels mulai Rabu,...

Film

ELIZABETH BANKS MERANGKAP SEBAGAI PEMERAN DAN SUTRADARA SEKALIGUS PIMPINAN DI “CHARLIE’S ANGELS”. Layar.id – Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska tampil seksi-tapi-mematikan sebagai...

Film

Last updated on 19 April, 2022 USAI TERLIBAT DALAM PROYEK FILM MARVEL, KINI DJIMON HONSOU RESMI BERGABUNG DENGAN “A QUIET PLACE 2” Layar.id –...