Connect with us

Berita Hiburan

Tom Cruise Menjadi Aktor Pertama yang Syuting di Ruang Angkasa, Berikut Penjelasannya!

Dunia perfilman kembali membawa kabar baik, Nasa dan Space X telah bekerja sama untuk membuat film yang akan dilakukan di Stasiun Ruang Angkasa. Hal ini merupakan debut pertama dalam sejarah perfilman.  Untuk itu juga, berita ini sangat membuat masyarakat tercengang sekaligus membuka gerbang bagi era yang baru. Aktor yang beruntung mendapatkan kesempatan besar ini tak lain dan tak bukan adalah Tom Cruise. Administrator dari Nasa, Jim Bridenstine mengonfirmasikan lewat cuitan di Twitter pada 6 Mei 2020, bahwa Nasa sangat bersemangat dalam bekerja sama dengan Tom Cruise. “Kami butuh media populer untuk menyebarkan inspirasi pada generasi baru ilmuwan dan insinyur agar rencana ambisius Nasa bisa menjadi kenyataan,” ujarnya.

Saat dimintai berkomentar, pihak SpaceX masih belum mau bersuara. Tak ada konfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut. Namun yang jelas, Space X pernah bersuara bahwa akan ada empat orang penduduk sipil yang akan diorbitkan mengelilingi Bumi pada akhir 2021 atau awal 2022. Penumpang sipil ini akan dibawa menggunakan kendaraan baru milik Space X yang disebut Crew Dragon spacecraft, kendaraan yang sama yang direncanakan untuk mengorbitkan penumpang pertamanya dari Nasa pada akhir bulan ini. Ketika dimintai penjelasan lebih lanjut mengenai proyek ambisius perfilman ini, pihak Nasa menolak berkomentar. Diakui bahwa semua akan disuarakan di saat yang tepat. Apapun yang terjadi saat ini, informasi yang diberikan kepada public akan terdengar tergesa-gesa.

Tidak dijelaskan mengapa Tom Cruise yang terpilih, namun yang jelas aksinya dalam Mission Impossible sepertinya berbicara lebih keras dari pada semua informasi yang bertebaran saat ini. Versi tahun 2015 frenchise tersebut memperlihatkan Tom Cruise menunggang pesawat berjenis Airbus A400M, atau bergelantungan di menara tinggi Burj Khalifa di Mission Impossible tahun 2011. Sekiranya aksi-aksi ini sejalan dengan semngat dan keberanian Nasa maupun Space X yang terkenal ambisius dan pantang menyerah. Film apa yang akan diproduksi juga belum bisa dipastikan. Namun satu yang pasti, film ini akan jadi sejarah, baik di dunia ilmu pengetahuan maupun dunia perfilman itu sendiri. Bukankah menyenangkan ketika kita bisa menyaksikan dunia ilmu pengetahuan bekerja sama dengan dunia hiburan? Semoga ini bisa cepat terlaksana, agar para Pelayar bisa puas dengan pengalaman baru menonton yang unik. [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tanggal Rilis Film “Wonder Woman 1984” Telah Diumumkan!

Film

Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Film

“Wandavision” Siap Hadir Di 2021 Mendatang! Simak Trailernya Yuk!

Film

“The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup