Connect with us

Berita Hiburan

Tara Basro – Bintangi Serial Halustik Di Platform VIU

Tara Basro - Bintangi Serial Halustik Di Platform VIU

TARA BASRO BINTANGI SERIAL HALUSTIK DI PLATFORM VIU. HALUSTIK AKAN DIBINTANGI AKTRIS DAN AKTOR BEKEN.

Jakarta, Layar.id –  Viu kembali menghadirkan serial orisinal terbaru berjudul Halustik.  Ialah Tara Basro yang akan membintangi serial Halustik di platform Viu.

VIU adalah layanan streaming legal. Sama seperti layanan streaming legal lainnya VIKI, Dramafever, Hooq, dan Netflix. Kali ini, akan ada ‘Halustik’ serial terbaru yang tayang di platform Viu.

Serial ini disutradarai kolaborasi oleh tiga sutradara Indonesia ternama. Mereka adalah Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung.

Halustik adalah karya dari Sally Anom, pemenang dari ajang Viu Pitching Forum (VPF) 2018.

VPF adalah sebuah wadah bagi para sineas muda dalam mempresentasikan hasil karya mereka di hadapan mentor berpengalaman di industri perfilman nasional.

Jika ketika hasil karya sineas muda terpilih, maka kemudian diproduksi menjadi serial orisinal Viu. Seperti Halustik ini.

Serial Halustik sendiri bakal tayang dalam 13 episode. Namun mengenai jadwal tayang perdana di Viu sendiri, masih belum bisa dipastikan kapan waktunya.

Namun yang jelas, Sally Anom bangga karyanya diangkat menjadi sebuah serial. Ditambah pemeran utamanya adalah Pemeran Wanita Utama Terbaik Piala Citra 2015, yaitu Tara Basro.

CERITA  SINGKAT

Halustik menceritakan sosok Kanti yang diperankan oleh Tara Basro. Kanti adalah, seorang banker muda yang sukses.

Namun kemudian Kanti dipecat dari pekerjaannya dari sebuah bank ternama.  Maka ia pun mengubah profesinya menjadi penasehat keuangan. Tetapi dalam menjalankan profesinya ada unsur spiritual. Sehingga profesinya adalah penasehat spiritual keuangan.

Halustik dibuat dengan baik. Sehingga di dalamnya terdapat berbagai genre. Yaitu perpaduan antara drama, komedi, dan ada unsur romantisnya. Sebuah paket cerita yang komplit.

Nah.., unsur spiritual yang dikemukakan dalam web series ini, sekaligus menjadi bumbu serial ini.

SUTRADARA DAN KRU

Tara Basro - Bintangi Serial Halustik Di Platform VIU

Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung adalah sutradara yang tepat untuk menggarap orisinal Viu ini. Kolaborasi tiga sutradara beken ini, diharapkan mampu membuat sebuah karya yang fenomenal.

Dalam serial Viu ini, Nia Dinata adalah co-writer. Ini sangat tepat, karena ia dikenal sering menceritakan kisah-kisah tentang perempuan dengan karakter kuat.

Sally Anom sendiri mengungkapkan bahwa cerita dalam Halustik ini berbenturan dengan latar belakang kehidupan sehari-harinya. Ia adalah alumni jurusan Fisika, dimana ia sering berpikir logis sejak kecil. Sedangkan di Halustik ini ada unsur karakter yang halu.

Sangat menarik. Itu sebabnya, pemeran dalam web series ini pun adalah aktor dan aktris yang memiliki pengalaman di dunia akting.

AKTOR DAN AKTRIS

Tara Basro - Bintangi Serial Halustik Di Platform VIU
Saat ini, Viu telah menggandeng empat pemeran utama untuk membintangi serial Halustik. Diantaranya adalah Tara Basro, Richard Kyle, Lutesha, dan Natalius Chendana.

Tara Basro menyampaikan sangat bersyukur bisa turut serta dalam proyek pembuatan serial orisinal Viu. Apalagi disutradari oleh orang-orang yang  mumpuni dalam dunia perfilman Indonesia.

Demikian juga dengan Richard Kyle, dia sangat berharap akan beradu akting dengan Tara Basro. Ia sangat berharap akan dapat mengerjakan suatu proyek bareng dengan Tara Basro, dan ternyata hal ini terwujud di Halustik. Ia mengaku sangat senang dan antusias berperan di web series Halustik ini. Aktor berdarah Australia ini memang sangat mengagumi kepiawaian akting Tara Basro.

Viu adalah platform OTT yang banyak digemari oleh kaum millennial saat ini. Jadi, semua pihak yang terlibat dalam penggarapan serial ini, yakin bakal jadi karya yang fenomenal.

UNSUR KOMEDI

Agar memiliki lebih banyak daya tarik pemirsa, maka sutradara Andri Cung memberikan sentuhan unsur komedi. Harapannya adalah agar serial Halustik bisa lebih menghibur dan mudah diterima oleh banyak kalangan.

Web series ini tampak mengandung unsur kejadian yang ada di tengah masyrakat. Apalagi jika dibuat secara serial dan menggunakan platform web ataupun media digital saat ini. Tentu akan lebih banyak pemirsa yang penasaran dengan alur ceritanya.

Serial Halustik ini sudah memasuki tahap produksi dan rencana akan selesai pada 3 September 2018. Halustik akan tayang sebanyak 13 episode dan bisa disaksikan melalui website atau aplikasi Viu.

Gimana, sudah nggak sabar ya? Ikuti terus kabar terkini dari web series Halustik. Kalau sudah tayang, jangan sampai ketinggalan episode serunya ya?!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen

Spinoff Kedua “Game of Thrones” Ceritakan Targayen

Berita Hiburan

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye" Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye"

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial “Hawkeye”

Film

"Arthdal Chronicles" Bagian 3 Tayang Pekan Ini "Arthdal Chronicles" Bagian 3 Tayang Pekan Ini

“Arthdal Chronicles” Bagian 3 Tayang Pekan Ini

TV

"The Oath of Love" – Romantisme Cinta Pada Pandangan Pertama "The Oath of Love" – Romantisme Cinta Pada Pandangan Pertama

“The Oath of Love” – Romantisme Cinta Pada Pandangan Pertama

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup