Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Respon Showrunner Serial Luke Cage Terhadap Pembatalan oleh Netflix

Terakhir diperbarui 15 Agustus, 2022

Layar.id – Showrunner serial Luke Cage, Cheo Hodari Coker mengucapkan selamat tinggal pada serial Marvel TV yang dibatalkan oleh Netflix. Berita itu pecah kemarin, seminggu setelah Iron Fist dibatalkan dan pada hari yang sama saat season ketiga Daredevil mulai ditayangkan. Setelah berjalan selama dua musim, serial ini telah diakui secara luas oleh para penonton dan kritikus, dan laporan awal menyatakan bahwa pembatalan ini mungkin disebabkan kegagalan negosiasi antara Marvel dan Disney.

Coker telah memimpin Luke Cage selama dua musim. Setelah menulis dan memproduksi serial fiksi ilmiah dan crime thriller seperti Southland dan Almost Human, ia bertugas dalam menciptakan eksplorasi yang mencolok dengan unsur dekadensi, kekerasan, dan heroisme di Harlem. Coker diperkirakan akan kembali untuk musim ketiganya, terlepas dari pembatalan Iron Fist dan keberhasilan The Defenders yang sangat ditunggu-tunggu karena popularitasnya dan ending season 2. Luke terakhir yang terlihat dianggkat sebagai sheriff baru Harlem’s Paradise. Ketika Misty mencoba untuk memperingatkannya tentang korupsi yang telah dituduhkan, dia diberhentikan dan menutup pintunya.

Baca Juga – Setelah Iron Fist, Kini Giliran Luke Cage Dibatalkan Oleh Netflix

Melalui akun Twitternya, Coker mengucapkan terima kasih kepada Marvel dan Netflix, serta para fans, penulis dan kru. Para fans membalas tweet tersebut dengan mengungkapkan rasa kekecewaan mereka, serta rasa terima kasih mereka kepada Coker atas apa arti acara tersebut bagi mereka.

Iron Fist juga melalui sosial medianya memberikan penghormatan kepada Luke Cage. Gambar Danny Rand yang pertama kali bertabrakan dengan telapak tangan dengan Luke Cage memiliki beberapa penggemar yang berharap bahwa ini dapat mengarah pada adaptasi televisi dari komik Heroes For Hire. Meskipun Luke Cage sangat terlibat dalam Jessica Jones season 1, tidak ada kabar apakah dia akan tampil di season ketiganya nanti, yang saat ini sedang diproduksi. Mengucapkan sentimen Cater, didalam Twitter resmi Luke Cage juga memposting moto sang pahlawan, yang menunjukkan bahwa penggemar harus tetap berharap untuk bertemu dengannya lagi.

Meskipun Daredevil, Jessica Jones, dan The Punisher bergerak sesuai rencana, season mendatang berada di bawah tekanan lebih dari sebelumnya untuk menggantikan konflik antara studio. Pelopor baru Daredevil, Erik Oleson, membawa season ketiga dengan arah yang berbeda dan untuk Jessica Jones, ‘Melissa Rosenberg pergi setelah season ketiganya. Meskipun Netflix telah menyatakan bahwa hanya mereka yang dapat membatalkan acara Marvel TV, investasi Disney ke layanan streaming mereka sendiri dapat menyebabkan dalam lebih banyak konflik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...