Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Profil Im Na Young, Pemeran Utama 4 Minutes 44 Seconds

Profil Im Na Young

Layar.idIm Na Young, artis Korea Selatan yang sukses mencuri perhatian penggemar drama yang pernah ia bintangi. Lewat akting luar biasanya, sampai saat ini ia aktif berkecimpung di dunia akting. Kabar gembira, ia akan comeback dengan drama terbarunya di tahun 2024 dan mendapatkan peran utama di 4 Minutes 44 Seconds. Nah, buat kamu yang penasaran siapa artis cantik ini, berikut profil Im Na Young.

Profil Im Na Young

Profil Im Na Young, Pemeran Utama 4 Minutes 44 Seconds

Im Na Young lahir pada 18 Desember 1995. Ia adalah penyanyi Korea Selatan yang berada di bawah naungan Pledis Entertaiment. Ia mendapatkan posisi sebagai rapper utama dan pemimpin girl grup IOI. Tidak hanya itu ia juga bagian dari girl grup Pledis dan PRISTIN. Namun, pada 24 Mei 2019, PRISTIN dibubarkan dan ia keluar dari agensi.

Ada yang menarik dari perjalanan karir Im Na Young. Sebelum menjadi trainee Pledis, ia mengikuti dua kali audisi JYP Entertaiment. Di tahun 2016, ia mengikuti Produce 101 dan berhasil menduduki peringkat ke sepuluh di babak final. Kemudian pada 22 Agustus 2019, ia menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency. Namun, ia berpisah dengan agensi setelah berakhir kontrak pada 15 Mei 2023. Lalu 7 Juli 2023 ia mengumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Ascendio.

Baca Juga: Pemeran My Nerd Girl Season 3

Awal Karir Im Na Young

Im Na Young

Sejak Im Na Young terkenal sebagai anggota Produces 101, ia mendapatkan tawaran bermain di beberapa judul drama. Di awal karir ia mendapatkan peran tamu di drama Entourage pada tahun 2016. Kemudian di tahun 2018 ia mendapatkan peran pendukung di drama yang sangat populer yaitu Flower of Evil sebagai Do Hae Soo. Berkat keras dan aktingnya yang luar biasa, ia mulai mendapatkan peran utama di beberapa judul drama.

Daftar Drama Im Na Young

Im Na Young

Entourage (2016): Pemeran tamu

Flower of Evil (2020): Do Hae Soo (Pemeran pendukung)

Summer Guys (2021): Yeom Ah Ran (Pemeran utama)

To Me to You (2021): Hyun Ah (Pemeran utama)

Imitation (2021): Shim Hyun Ji (Pemeran pendukung)

Heartbeat Broadcasting Accident (2021): Yoon Yi Seo (Pemeran utama)

The Witch’s Eye (2022): Han Da Bit (Pemeran utama)

Unpredictable Family (2023): Kang Sun Joo (Pemeran pendukung)

Drama Terbaru Im Na Young

Drama terbaru Im Na Young

Setelah membintangi drama Unpredictable Family di tahun 2023, Im Na Young kembali dengan drama terbarunya yang berjudul 4 Minutes 44 Seconds. Ia mendapatkan peran utama dengan mengusung genre horor dan bakal tayang dengan total 8 episode.

Drama 4 Minutes 44 Seconds menampilkan kisah horor dengan latar ruang terbatas yang didasarkan pada kehidupan sehari-hari dan material seperti ASMR, pengiriman, dan kebisingan antar lantai. Saat ini belum ada informasi jadwal resmi tayangan drama ini.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tentang Bullying, Paling Wajib Ditonton!

Demikianlah profil singkat artis cantik yang luar biasa, Im Na Young. semoga menghibur!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru siap menemani hari-hari kalian yang sebentar lagi akan tayang loh! Mulai 18 September 2023 drakor berjudul Unpredictable Family akan...