Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Pemeran Bidadari Bermata Bening

Layar.id – Sebuah serial Indonesia yang tayang di Viu Original ini adalah adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama hasil karya Habiburrahman El Shirazy. Ia juga sempat mengeluarkan beberapa novel terkenal lainnya, seperti Ayat-Ayat Cinta yang juga berhasil naik ke layar lebar Indonesia. Bidadari Bermata Bening juga berhasil menjadi sebuah serial Indonesia saat ini.

Berikut daftar nama aktor-aktor yang bermain di serial Bidadari Bermata Bening.

Zoe Abbas Jackson (Ayna)

Dalam serial Bidadari Bermata Bening, sosok Ayna yang pemerannya oleh Zoe Abbas Jackson adalah peran utamanya. Seorang gadis yang tinggal di pondok pesantren dan 3 (tiga) pria sekaligus menyukai Ayna. Ayna adalah gadis yang sholihah dan pintar.

Mendapat nilai tertinggi pada Ujian Nasionalnya. Ia berhadapan dengan situasi dimana ia harus memilih siapa yang akan menjadi pasangan baginya.

Pemeran bidadari Bermata Bening

Ayna yang diperankan oleh Zoe Abbas Jackson sebagai tokoh utama. (Sumber: idntimes.com)

Ari Irham (Gus Afif)

Sosok Gus Afif yang perankan oleh Ari Irham adalah salah satu dari 3 (tiga) pria yang menyukai Ayna. Gus Afif juga yang sempat melamar Ayna, namun tawaran tersebut mendapatkan penolakan dari Yusuf (Dimas Aditya), Termasuk juga pria yang sudah menyukai Ayna. Gus Afif adalah pria yang menjadi idaman para santri. Selain sosoknya yang tampan, ia juga menjadi Hafidz Qur’an.

Sosok Gus Afif yang diperankan oleh Ari Irham. (Sumber: idntimes.com)

Vladimir Rama (Yoyok)

Sosok Yoyok yang perankan oleh Vladimir Rama ini terkenal dengan sikapnya yang sangat ambisius di dalam serial Bidadari Bermata Bening, yang juga mengagumi sosok Ayna. Tidak jarang, ia melakukan hal-hal licik demi mengambil hati Ayna.

Tentu saja sosok ini bakalan jadi antagonis dari serial original yang tayang di Viu Indonesia.

Vladimir Rama yang memainkan peran sebagai Yoyok. (Sumber: idntimes.com)

Arief Didu (Pakde Darsun)

Arief Didu yang memainkan perannya sebagai Pakde Darsun, yang mana adalah paman dari Ayna. Pakde Darsun adalah orang yang yang menyarankan Ayna untuk tinggal di pondok pesantren selama 3 (tiga) bulan.

Komedian Arief Didu yang memainkan peran menjadi Pakde Darsun. (Sumber: idntimes.com)

 

Masih banyak lagi pemeran yang bermain dalam serial Bidadari Bermata Bening. Jika ingin tahu kelanjutan setiap episode, saksikan tayangan ini di Viu Original.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Januari, 2024 Layar.id – Series Bad Boys vs Crazy Girls 2 tayang mulai 4 Desember 2023. Bad Boys vs Crazy Girls...

Jadwal Tayang

Layar.id – Bulan November akan dirayakan dengan sederet highlight drama Korea dari Viu Original. Penasaran? Simak informasinya berikut ini. Tiga Drama Korea terbaru di November...

Drama China

Layar.id – Penggemar genre Romansa-Komedi sini merapat! Drama China yang berjudul “Tales At The Corner” siap menghibur kalian di bulan November. Serial “Tales at the...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 13 November, 2023 Layar.id – Serial Viu Original terbaru berjudul I Don’t Love Him tayang perdana pada hari Rabu, 18 Oktober 2023....