Connect with us

Berita Hiburan

Menanti Dirilisnya Film Clash of Clans

film Clash of Clans

Film Clash of Clans memang sudah dikabarkan bakal rilis tahun ini, namun sampai awal 2017 belum ada kabar kelanjutan dari film berdasarkan game online itu.

Anda tentu mengetahui tentang Clash of Clans (COC). Ya, game online strategy ini memang merajai para maniak game terutama yang kerap bermain game di perangkat mobile mereka.

Kesuksesan Clash of Clans sebagai mobile game membuat Supercell ingin membawa franchise ini ke level yang lebih tinggi. Tidak ingin kalah dengan rivalnya sesama developer asal Finlandia, Rovio yang membawa Angry Birds ke layar lebar, Supercell tahun lalu telah mengumumkan siap merilis film Clash of Clans di tahun ini.

“Ide film Clash of Clans ini berawal dari trailer live action yang dibuat oleh fans COC yang diunggah ke layanan video online Youtube”

Ide film Clash of Clans ini berawal dari trailer live action yang dibuat oleh fans COC yang diunggah ke layanan video online Youtube. Siapa sangka, trailer live action yang diunggah melalui channel Bellpond Films itu membuka mata Supercell untuk mengembangkan lebih lanjut, menjadi film Clash of Clans yang siap ditayangkan di bioskop.

Film Clash of Clans

Ide Tercetus dari Video Live di Youtube

Untuk mengembangkan filmnya, kabarnya Supercell sudah menjalin kesepakatan dengan rumah produksi besar di Hollywood. Bellpond Films yang mengembangkan trailer live action COC pada 2013 lalu, juga ikut dalam pengembangannya sebagai konsultan untuk film ini.

Seperti terlihat dalam trailer yang dibuat oleh Bellpond Films, film live action ini sepertinya akan berkisah seputar clan wars lengkap dengan berbagai macam pasukan yang terlibat dan juga kehadiran sosok naga.

film Clash of Clans

Masih Ditunggu Kelanjutan Produksinya

Sayangnya ide tentang dirilisnya film Clash of Clans belum berlanjut di awal 2017. Terlebih lagi setelah perusahaan internet asal Cina, Tencent Holding Ltd, mengambil alih pengelolaan game COC dari Supercell. Semoga saja film ini benar-benar dirilis dan mengekor sukses game-nya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup