Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Ini Dia Trailer dan Sinopsis Film Clint Eastwood, The 15:17 To Paris

Pada akhirnya film terbaru dari aktor multi talenta, Clint Eastwood yang berjudul The 15:17 To Paris telah merilis trailer pertamanya. Tidak hanya itu saja, lho! Bahkan sinopsis untuk film ini juga dibocorkan…

Jakarta, Layar.id – Bagi pelayar yang merupakan penggemar film Hollywood tentunya kenal dengan nama Clint Eastwood ini, bukan? Kali ini ada kabar terbaru dari aktor yang bernama lengkap Clinton Eastwood Junior tersebut, yakni rilisnya trailer dan sinopsis film terbarunya yang berjudul The 15:17 To Paris. Seperti apakah trailer dan gambaran sinopsis film terbaru dari aktor sekaligus produser dan sutradara tersebut? Yuk, langsung simak saja ulasannya berikut ini;

Sebagaimana  diketahui bahwa film The 15:17 To Paris rencananya bakal mendarat di negara Inggris pada awal depan mendatang, tepatnya 9 Februari 2018. Seperti biasa, selebriti yang berprofesi sebagai aktor, produser, komposer dan sutradara film pemenang Academy Awards asal Amerika Serikat ini memang makin sibuk saja dengan kegiatannya di dunia hiburan, tak peduli usianya yang kini mencapai angka 87 pada tahun ini. Ya, Clint Eastwood sepanjang tahun ini sibuk dengan film terbaru garapannya dan juga album terbarunya. Berbicara soal film terbarunya yang bakal rilis 9 Februari 2018 di seluruh bioskop Inggris nanti ini, mari kita saksikan dahulu trailernya di atas artikel ini. Bila sudah, kita akan berlanjut tentang gambaran sinopsis resmi film ini.

SINOPSIS FILM THE 15:17 KE PARIS

Ini adalah kisah nyata tentang tiga orang yang berani mengubah diri mereka menjadi pahlawan selama perjalanan kereta api berkecepatan tinggi. Ya, pada sore hari tanggal 21 Agustus 2015, dunia menyaksikan keheningan yang tertegun saat media melaporkan serangan teroris yang digagalkan pada kereta Thalys # 9364 yang menuju ke Paris – sebuah usaha yang dicegah oleh tiga pemuda yang nekat berpetualang bepergian ke Eropa.

Film ini juga menceritakan jalannya kehidupan teman-teman, dari perjuangan masa kanak-kanak hingga menemukan pijakan dalam hidup mereka, hingga serangkaian kejadian tak terduga menjelang serangan di kereta tersebut. Sepanjang cobaan berat itu, persahabatan mereka tidak pernah luput dari sorotan, yang menjadi senjata terhebat mereka dalam usaha menyelamatkan nyawa lebih dari 500 penumpang di dalamnya. Trio heroik ini terdiri dari Anthony Sadler, Alek Skarlatos (Pengawal Nasional Oregon), dan Spencer Stone (Angkatan Udara AS Airman First Class).

Tentang ketiga aktor yang menjadi pemuda heroik tersebut adalah Jenna Fischer (“Hall Pass”, TV series “The Office”), (“War for the Planet of the Apes”), Ray Corasani (TV series upcoming “The Long Road Home”), PJ Byrne (“The Wolf of Wall Street”), Tony Hale (TV series “Veep”) dan Thomas Lennon (“Transformers: Age of Extinction”). Aktor cilik Paul-Mikél Williams bakal memainkan peran sebagai Anthony muda, Bryce Gheisar memainkan Alek muda, dan William Jennings berperan sebagai Spencer muda.

Sementara naskahnya ditulis oleh Dorothy Blyskal, dan naskah tersebut masih berdasarkan pada buku karya Anthony Sadler. Gimana, pelayar? Menarik dan terlihat seru bukan film The 15:17 To Paris ini? Bila tertarik, tunggu saja tanggal mainnya di Bioskop Indonesia, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Rampage merupakan film monster fiksi ilmah Amerika yang dirilis pada 13 April 2018 dengan sutaradara Brad Peyton. Film Rampage didaptasi dari...

Film

MESKI TAK MUDA LAGI, CLINT EASTWOOD KEMBALI DI LAYAR LEBAR DALAM FILM “CRY MACHO” Jakarta, Layar.id – Tidak peduli berapa usianya, Clint Eastwood akan...