Connect with us

Berita Hiburan

Akhirnya! “The Witcher” mulai masuk proses praproduksi

Sejak The Witcher rilis di Netflix pada akhir 2019 lalu, serial ini langsung laris di pasaran. Serial yang diadaptasi dari novel karya Andrzej Sapkowski dengan judul yang sama ini pun mendapatkan banyak penggemar baru, bukan hanya mereka yang sudah mengenal cerita ini sejak dalam bentuk novel. Kesuksesan film ini, selain karena produksi yang tidak tanggung-tanggung dari Netflix, tentu saja juga karena kru film serta aktor-aktor yang berbakat. TIdak terkecuali tokoh utamanya, Geralt of Rivia yang diperankan oleh Henry Cavill.

Serial yang terdiri dari delapan episode ini bercerita tentang Geralt of Rivia seorang Witcher, yaitu manusia dengan kekuatan yang tidak biasa, yang berkelana untuk memburu monster. Selain Henry Cavill, pemain yang juga menarik perhatian banyak penonton adalah Freya Allan, aktris yang memerankan putri mahkota yang ditinggal mati oleh ratunya. Gadis yang tergolong baru di dunia perfilman ini diramalkan akan sukses menjadi bintang besar karena bakat aktingnya.

Kesuksesan serial ini sepertinya memang sudah diharapkan sejak awal, mengingat bahkan sebelum rilis, Netflix dengan bangga mengumumkan tentang The Witcher musim kedua yang akan rilis pada tahun 2021 mendatang. Berita ini membuat banyak orang penasaran, hingga terdorong untuk melihat mengapa Netflix bisa begitu yakin. Saat serial itu diluncurkan sekaligus sebanyak 8 episode, selayaknya semua serial di Netflix, satu per satu penonton mulai menggemari hingga mulai menagih janji yang sebelumnya membuat bingung. Untungnya, janji itu bukanlah sekedar omong tak berisi. Baru-baru ini, pihak Netflix buka suara bahwa The Witcher sudah dalam proses praproduksi. Artinya, kelanjutan dari cerita Geralt akan segera bisa disaksikan.

Bukan itu saja kejutan yang didapatkan oleh penggemar. Kabar lain yang tak kalah mengejutkan adalah akan ada kehadiran penyihir baru yang membuat serial ini semakin kompleks. Tidak banyak informasi yang bocor, namun yang jelas, petualangan selanjutnya akan jauh lebih buas dan menantang. Bagaimana dengan Pelayar? Apakah Pelayar juga mengikuti petualangan monster bertubuh manusia bernama Geralt dari Rivia ini? [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

TV

“The Devil All the Time”, Film Terbaru yang Akan Dibintangi Oleh Tom Holland dan Robert Pattinson!

Film

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020

Film

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup