Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

5 Fakta Menarik Drama Low Life, Bertabur Bintang!

5 Fakta Menarik Drama Low Life

Layar.id – Drama korea terbaru, Low Life, menjadi topik hangat saat ini. Ya, drama korea selalu menjadi pilihan para penonton karena cerita dan karakternya yang selalu menarik. Nah, buat kamu yang penasaran tentang drama ini, yuk intip ulasan berikut tentang 5 fakta menarik drama Low Life yang tidak boleh kamu lewatkan.

Baca Juga: Pemeran Abang Adik, Film Malaysia Sukses Di Cina

Ceritanya yang Apik Penuh Pertulangan, Misteri, dan Kriminal

Low Life siap menampilkan cerita yang luar biasa dan berbeda. Ya, drama dengan cerita apik penuh pertualangan, misteri, dan kriminal tentang Oh Hee-dong dengan pamannya, Oh Gwan-seok. Ia tinggal bersama pamannya sejak kecil yang selalu menjaganya dan membawanya ke dunia kriminal. Bahkan ia akan melakukan apapun untuk menghasilkan uang dan tidak peduli apakah itu legal atau tidak.

Suatu hari, Oh Gwan-seok menerima permintaan untuk menyelamatkan harta karun dari kapal yang tenggelam di perairan Shinan, Provinsi Jeolla Selatan. Oh Gwan-seok merasa ini adalah peluang untuk menghasilkan banyak uang. Namun rumor tentang kapal itu telah tersebar hingga membuat banyak orang tertarik untuk mendapatkan emas itu.

Bertabur Bintang

Selain ceritanya yang menarik, drama Low Life juga mencuri perhatian lewat aktor dan artis yang berperan. Terutama pemeran utamanya yaitu Ryu Seung Ryong, Yang Se Jong, dan Lim Soo Jung. Kemudian turut hadir pemeran pendukung yang tidak kalah populer dari pemeran utamanya yaitu Kim Eui Sung, Kim Sung, Kim Jong Soo, Lee Dong Hwi, U-Know, Jang Gwang, Hong Ki Joon, Woo Hyun, Im Hyung Joon, Go Seok Bae, dan Lee Sang Jin. 

Adaptasi Webtoon The Hooligans

Tidak hanya cerita dan para pemerannya yang mencuri perhatian, ternyata kisah yang terjadi dalam drama Low Life merupakan adaptasi dari Webtoon The Hooligans karya Yoon Tae Ho tentang kasus kapal harta karun yang ditemukan di pantai Sinan tahun 1970-an. Tidak heran, sejak pengumuman drama ini sudah menarik perhatian dan tidak sabar menantikan tayangan perdananya.

Karya Sutradara Bit Bet Season 1 dan 2 yang Populer

Kang Yoon Sung adalah sutradara drama Low Life. Ia adalah sutradara yang sebelumnya terkenal dengan karyanya di tahun 2023 yaitu Bit Bet season 1 dan 2 yang populer. Ia memiliki keunikan sehingga ia menjadi salah satu sutradara korea yang selalu penggemar nantikan karya terbarunya.

Tayang di Disney Tahun 2025

Kabar gembira, drama Low Life bakal tayang di Disney tahun 2025 dengan 10 episode. Untuk itu jangan sampai lewatkan tanggal tayangnya ya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Hit Man Di Netflix, Juni 2024!

Selamat menonton!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Tayang di Disney 2025, drama Low Life siap memikat penonton kembali dengan ceritanya yang luar biasa. Tidak hanya ceritanya yang menarik perhatian...

Drama Korea

Layar.id – Kabar gembira, tiga drama korea terbaru bakal hadir di layanan streaming Disney+Hotstar. Semua drama ini tayang di tahun 2025. Salah satu drama...

Film

Layar.id – Sukses besar! Drama Moving yang baru saja tamat berhasil raih 6 penghargaan di Asia Contents Awards dan  Global OTT Awards 2023. Penghargaan...

Drama Korea

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/mJtzyPAf76Y?si=bBt729T5hgoHPhpZ" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" allowfullscreen></iframe> Layar.id – Drama Korea memang selalu menjadi tonton...

Exit mobile version