Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Sukses! Moving Raih 6 Penghargaan, Lee Jung Ha Aktor Pendatang Terbaru Terbaik

Sukses! Moving Raih 6 Penghargaan, Lee Jung Ha Aktor Pendatang Terbaru Terbaik

Layar.id – Sukses besar! Drama Moving yang baru saja tamat berhasil raih 6 penghargaan di Asia Contents Awards dan  Global OTT Awards 2023. Penghargaan ini tentu menjadi suatu bukti drama Moving menjadi drama korea terbaik di tahun 2023 ini. Lalu apa saja 6 penghargaan yang sukses Moving Raih?

Sebelumnya Moving juga sudah sukses mencetak rekor menjadi drama yang paling banyak ditonton. Apalagi salah satu pemeran Moving, Lee Jung Ha juga sukses menarik perhatian penggemar lewat akting dengan wajah tampan yang menggemaskan. Ia juga salah satu peraih penghargaan di Asia Contents Awards dan Global OTT Awards 2023 sebagai aktor pendatang terbaru terbaik.

Tidak hanya itu, masih banyak penghargaan lain yang sukses Moving raih. Berikut daftar lengkap Moving raih 6 penghargaan di Asia Contents Awards dan Global OTT Awards 2023.

Baca Juga: Pemeran Concerning My Daughter

Moving Raih 6 Penghargaan

1. Materi Kreatif Terbaik

Penghargaan pertama yang sukses Moving raih adalah sebagai materi kreatif terbaik. Drama ini paling luar biasa karena juga berhasil mengalahkan salah satu drama paling hit yaitu The Glory.

Saat acara penghargaan, Aktor Kim Kang Woo dan Nancy Momoland menjadi pembawa acara untuk mengumumkan penghargaan materi kreatif terbaik. Saat itu Moving mendapatkan saingan yang tidak kalah hebat seperti The Glory, Little Women, Special Ops: Lioness, dan The Long Season.

2. Penulis Terbaik Oleh Kang Full

Kang Full salah satu penulis Webcomic yang populer. Sudah banyak karyanya diadaptasi menjadi sebuah film. Tapi kali ini ia pertama kali terlibat sebagai penulis skenario untuk karyanya sendiri di Moving. Dengan keyakinan dan dukungan dari sutradara, ia memasukkan imajinasi tambahan dan beberapa adegan yang sudah ada di Webcomic Moving sebelumnya.

3. Ryu Seung Ryong Sebagai Pemeran Utama Terbaik

Aktor Ryu Seung Ryong yang sudah berusia 52 tahun kembali sukses mendapatkan penghargaan di dunia hiburan. Kali ini dalam drama terbarunya, Moving, sukses meraih penghargaan sebagai pemeran utama terbaik. Sepanjang karirnya sudah lebih 10 penghargaan yang berhasil ia raih, termasuk penghargaan di drama Moving.

4. Lee Jung Ha Sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik

Penggemar Moving pasti sudah tahu Lee Jung Ha salah satu pemeran yang paling banyak digemari penonton karena lewat aktingnya yang luar biasa sebagai pemilik kekuatan bisa terbang. Tidak hanya itu, Lee Jung Ha yang terkenal dengan senyumnya yang menggemaskan membuat aktor muda ini semakin populer. Kesuksesannya itu ia buktikan mendapatkan penghargaan di Asia Contents Awards dan  Global OTT Awards 2023 sebagai aktor pendatang baru terbaik. Penghargaan ini baru perdana ia dapatkan sepanjang karirnya di dunia akting.

5. Go Youn Jung Sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik

Teman Lee Jung Ha di drama Moving, Go Youn Jung juga sukses mendapatkan penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik. Dengan paras cantiknya dan memiliki kekuatan super berhasil memikat para penonton. Lewat aktingnya yang luar biasa di Moving, ia mendapatkan project terbarunya yang berjudul spin-off dari serial hit tvN Hospital Playlist.

6.  Efek Visual Terbaik

Penghargaan terakhir yang berhasil Moving raih adalah sebagai efek visual terbaik. Hal ini terbukti pada deratan adegan dengan efek visual luar biasa dan membuat Moving menjadi drama paling banyak digemari tahun ini.

Baca Juga: Sinopsis Unconditional, Desire 2023, Ada Jang Jae Ho

Demikianlah 6 penghargaan yang berhasil Moving raih di Asia Contents Awards dan  Global OTT Awards 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Tayang di Disney 2025, drama Low Life siap memikat penonton kembali dengan ceritanya yang luar biasa. Tidak hanya ceritanya yang menarik perhatian...

Drama Korea

Layar.id – Drama korea terbaru, Low Life, menjadi topik hangat saat ini. Ya, drama korea selalu menjadi pilihan para penonton karena cerita dan karakternya...

Jadwal Tayang

Layar.id – Acara variety show Korea Apartment 404 tayang perdana pada 23 Februari 2024. Episode baru Apartment 404 tayang setiap hari Jumat di Prime Video,...

Variety Show

Layar.id – Apartment 404, Variety show Korea terbaru rilis di Prime Video mulai 23 Februari 2024. Variety show ini menampilkan kisah para pemain Apartment...

Exit mobile version