Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Pemeran Abang Adik, Film Malaysia Sukses di Cina

Pemeran Abang Adik
Film Abang Adik tayang di Netflix mulai 14 Juni 2024

Layar.id – Bukan film Cina, film Abang Adik sukses mencuri perhatian penonton lewat kisahnya yang menarik. Ya, film ini menceritakan tentang abang adik yang hidup sebagai anak yatim piatu tanpa kartu identitas di Malaysia. Mereka hidup dalam kemiskinan dan penuh kejahatan hingga kecelakaan brutal mengganggu keseimbangan hubungan mereka yang rapuh. Lalu siapa saja pemeran Abang Adik?

Abang Adik menjadi film Malaysia yang sukses di Cina. Berkat kesuksesan itu, film ini meraih 7 kemenangan di ajang penghargaan dan 19 nominasi. Jin Ong adalah sutradara film ini yang ikut bertanggungjawab sebagai skenarionya.

Film Abang Adik tayang perdana pada 1 Desember 2023 dengan durasi 1 jam 55 menit. Kabar gembira, film ini bakal tayang di Netflix mulai 14 Juni 2024. Kesuksesan besar ini tentu tidak lepas dari peran luar biasa aktor dan artisnya. Nah, berikut daftar pemeran film Abang Adik yang sayang kamu lewatkan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Hit Man Di Netflix, Juni 2024!

Wu Kang-ren  sebagai sebagai Chen Ah-bang atau Abang

Chen Ah-bang adalah seorang tunarungu yang hidup sebagai anak yatim piatu tanpa kartu identitas di Malaysia. Ia adalah abang untuk adik laki-laki satu-satunya dan memiliki satu tujuan dalam hidup yaitu bekerja keras demi mendapatkan kehidupan yang mapan.

Jack Tan sebagai Zhang Wen-di atau Adik

Zhang Wen-di adalah adik Chen Ah Bang. Ia adalah adik yang tidak memiliki martabat dan harus berjuang hidup di lingkungan yang miskin dan penuh kejahatan. Namun ia sudah menyerah pada nasibnya dan terlibat dalam penjualan kartu identitas palsu agar cepat menghasilkan uang. Tidak hanya itu, ia berharap segera meninggalkan tempat itu bersama abangnya.

Serene Lim sebagai Li Jia En

Li Jia En adalah seorang gadis yang baik hati. Ia berusaha keras membantu Chen Ah-bang dan Zhang Wen-di untuk mendapatkan kartu identitas yang sah. Namun sebuah kecelakaan terjadi yang membuat dua saudara itu berada dalam keadaan yang rumit.

Bront Palarae sebagai Kamarul

Kamarul adalah seorang bos gangster yang terlibat masalah dengan Zhang Wen-di.

Tan Kim Wang sebagai Ms. Money

adalah seorang transgender yang menghidupi dua saudara.

April Chan sebagai  Xiao-su

Baca Juga: Sinopsis Projek: Anchor SPM

Demikianlah daftar pemeran film Abang Adik. Selamat menonton!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Proksi menjadi film pertama Malaysia pada tahun 2021 yang sukses angkat kisah kejahatan di dunia maya.  Film cyber thriller ini mengisahkan seorang...

Sinopsis

Layar.id – Aktor tampan,almarhum Ashraf Sinclair, sampai saat ini namanya masih terkenal. Untuk itu, bagi kamu yang merindukan aktingnya segera nonton film terakhirnya berjudul...

Film Asia

Layar. id – Seiring berjalannya waktu, geliat film Asal Malaysia kini semakin banyak penggemarnya. Industri film Asia yang tengah naik daun saat ini bukan...

Film

Layar.id – Malaysia salah satu negara yang berhasil mencuri perhatian penggemar lewat drama atau film. Kabar gembira, Malaysia tayangkan salah satu film horor yang...

Exit mobile version