Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Sinopsis Shadow Detective 2

Shadow Detective 2

Layar.id – Drama dengan genre kriminal tetap menjadi salah satu kesukaan bagi penikmat serial layar kaca. Drama Shadow Detective adalah salah satu serial kriminal yang berlanjut ke musim kedua. Sinopsis Shadow Detective 2 tentu masih mengikuti kisah pemain utama, Lee Sung Min.

Dalam musim pertama, Shadow Detective menceritakan tentang seorang detektif bernama Kim Tae Rok (Lee Sung Min). Ia sedang berada di masa menunggu waktu pensiun tiba. Namun tiba-tiba ia menghadapi situasi di mana dirinya dituduh melakukan pembunuhan rekan kerjanya sendiri.

Lee Sung Min akan hadir kembali dalam musim ke dua serial ini. Ia akan berperan sebagai Kim Tae Rok, yang akan pindah ke unit kejahatan remaja, setelah sebelumnya berada di unit kejahatan kekerasan.

Dalam musim kedua, Kim Tae Rok akan menggali lebih dalam untuk mencari identitas seseorang. Di mana ia memanfaatkan kemampuannya dalam menyelidiki untuk mengungkap seseorang yang meneleponnya di musim pertama. Orang inilah yang berhasil membuatnya menjadi seorang pembunuh.

Lee Sung Min

Lee Sung Min (mydramalist)

Lee Sung Min sendiri merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 4 Desember 1968. Penampilannya dalam drama-drama mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Di tahun yang sama dengan penayangan Shadow Detective musim pertama, Lee Sung Min juga menjadi salah satu pemeran di drama Reborn Rich bersama Song Joong Ki.

Selain Lee Sung Min yang akan tetap berperan sebagai Kim Tae Rok, beberapa tokoh lain juga masih bertahan untuk membintangi musim kedua ini. Kyung Soo Jin dan Lee Hak Joo tetap akan memerankan karakter Lee Sung Ah dan Son Kyung Chan. Mereka berdua adalah junior sekaligus orang kepercayaan Kim Tae Rok.

Aktor pendukung lain juga turut hadir di musim kedua ini, yakni Go Gyung Pil dan Hyun Bong Sik. Selain mereka, Joo Jin Mo dan Jung Hae Gyun ikut bergabung dalam sebagai pemeran pendukung di musim kedua Shadow Detective ini.

Shadow Detective Season 2 akan tayang di platform Disney+ pada bulan Juli. Pelayar bisa menantikan aksi dari Lee Sung Min dalam

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id –¬†Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Film Korea

Layar.id – Drama Korea kini semakin industri perfilman di Asia. Tak heran jika masyarakat Indonesia pun gemar untuk menonton drama Korea ini. Salah satu...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Won Kyung akan menjadi salah satu drama sejarah atau sageuk yang akan datang. Cha Joo Young telah terkonfirmasi menjadi pemeran utama dalam...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Serial serjarah atau drama Sageuk memiliki atensi tersendiri bagi penikmatnya. Won Kyung akan menjadi salah satu drama korea sejarah yang akan menampilkan...