Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil Zee JKT48, Pemeran Ancika Pacar Baru Dilan

Profil Zee JKT48 pemeran utama Ancika 1995
Profil Zee pemeran utama Ancika 1995 (sumber: Instagram/jkt48.zee)

Layar.idAzizi Shafa Asadel atau yang lebih dikenal sebagai Zee yang merupakan member JKT48. Nama Zee kini menjadi perbincangan di media sebab ia menjadi pemeran utama dalam film Ancika 1995.

Perlu diketahui, Ancika 1995 merupakan film terbaru yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Pidi Baiq. Film ini merupakan lanjutan dari kisah asmara Dilan sehabis putus dengan Milea.

Zee berperan sebagai Ancika yang akan menjadi sosok kekasih Dilan yang baru. Namun, sebelumnya karakter Ancika ini akan diperankan oleh Steffi Zamora.

Lalu, siapakah Zee yang akan memerankan karakter Ancika? Simak profilnya!

Profil Singkat Zee

Profil Zee JKT48

Profil Zee pemeran karakter Ancika (Sumber: Instagram/jkt48.zee)

Azizi Shafa Asadel atau Zee JKT48 lahir di Tangerang, 14 Mei 2004. Zee merupakan putri pertama dari presenter Fadli Muhammad dan Nur Ayu Chesty Maharani.

Zee memiliki tiga saudara laki-laki dan satu saudara perempuan. Ternyata Zee memiliki saudara kembar yaitu bernama Akhmad Athir Ar-Raafi.

Ayahnya merupakan seorang pemain sinetron sekaligus pembawa acara bersama kembarannya yaitu Fadlan Muhammad.

Perjalanan Karier Zee

Zee mulai kariernya sebagai penyanyi dan diperkenalkan sebagai member JKT48 pada 29 September 2018 silam. Zee merupakan generasi ketujuh dari grup idol JKT48.

Awal mula di JKT48, Zee diperkenalkan sebagai anggota Akademi B. Lalu, kemudian ia pindah sebagai anggota kelas A di tahun yang sama.

Tahun 2020 lalu, Zee mencoba masuk ke dunia akting dengan memerankan karakter Dini/Windy dalam film horor yang berjudul Kalian Pantas Mati.

Lalu dalam prestasi yang ia miliki. Akhirnya Zee dipercaya untuk memerankan karakter Ancika dalam film lanjutan kisah Dilan dan Milea.

Para penggemar Zee khususnya fans JKT48 telah menantikan akting Zee yang dipasangkan dengan Arbani Yasiz dalam film terbarunya.

Film Ancika 1995 juga tentunya sudah dinantikan oleh penggemar Dilan. Karena hadirnya Arbani Yasiz yang menggantikan Iqbaal untuk memerankan karakter Dilan.

Apakah kedua wajah baru dalam serial Dilan akan mengalahkan chemistry Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Pricilla? Yuk kita nantikan saja filmnya!

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Februari, 2024 Layar.id – Web series Happy Birth-Die tayang perdana pada 12 Januari 2024. Happy Birth-Die tayang setiap hari Jumat di Vidio pukul 17.00...

Film Indonesia

Layar.id – Dunia perfilman Indonesia hadirkan film terbaru yang berjudul Ancika 1995. Berbeda dari trilogi film Dilan, film ini membawa kisah dari sosok Dilan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Daftar film adaptasi dari Korea Selatan terus bertambah, dengan Kalian Pantas Mati termasuk di dalamnya. Ini adalah sebuah adaptasi film berjudul...