Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil pemain film Shehzada (2023)

Poster Film Shehzada dilengkapi oleh para karakter.

Layar.id – Profil para pemain film Shehzada, perjalanan kisah pemuda miskin yang terbuang.

Film berjudul Shehzada adalah film besutan Rohit Dhawan, yang bercerita tentang tokoh bernama Bantu yang diperankan oleh Kartik Aaryan yang memerankan pemuda yang terlantar sejak ia kecil. Ayahnya, Valmiki yang perankan oleh Paresh Rawal diceritakan membenci Bantu. Dalam film bergenre Action-Comedy, Shehzada menawarkan pengalaman yang segar bagi para penontonnya. Dengan durasi 153 menit, film ini cocok dinikmati oleh penonton remaja dan dewasa.

Profil pemain film Shehzada

Profil pemain film Shehzada Kartik Aaryan akan memerankan sang tokoh utama yaitu Bantu Nanda. Memiliki nama lengkap Kartik Tiwari Aaryan, ia dikenal melalui film-film Bollywood, Kartik memiliki perjalanan yang menginspirasi yang dimulai dengan keputusan berani.

Dilahirkan di Gwalior, Madhya Pradesh. Kesuksesan terbesarnya datang dengan film drama komedi Sonu Ke Titu Ki Sweety pada tahun 2018, di mana ia beradu akting dengan Bharuccha lagi dan Sunny Singh Nijjar (rekan mainnya dari Akash-Vani & Pyaar Ka Punchnama 2). Setelah suksesnya film ini, ia membeli sebuah bangunan mewah di Mumbai dan mengundang orang tuanya untuk tinggal bersamanya di sana. Ia juga berperan dalam film-film seperti Pyaar Ka Punchnama 2 (2015), Guest inn London (2017), Luka Chuppi (2019), Pati Patni Aur Woh (2019), Love Aaj Kal (2020), dan banyak lagi. Perjalanan karirnya telah memperlihatkan bahwa kesuksesan bukanlah hal yang datang dengan mudah, tetapi melalui kerja keras, dedikasi, dan tekad yang kuat.

Profil pemain film Shehzada  Kriti Sanon sebagai wajah Samara Singh.Ia adalah seorang aktor dari India yang menjadi sorotan utama di industri film Hindi. Kriti memulai debutnya di dunia sinema Telugu dengan film Nenokkadine, beradu akting dengan bintang besar Mahesh Babu. Namun, tak berhenti di situ, ia juga merambah ke layar lebar Bollywood dengan film Heropanti karya Sabbir Khan pada tahun yang sama. Keberhasilannya dalam film tersebut memperoleh penghargaan Filmfare Best Debutant Actress.

Dengan kemampuan aktingnya yang menawan, Kriti kemudian menjadi bagian dari tiga film Bollywood yang mencetak kesuksesan komersial.  Lalu pada tahun 2017,  pria ini menjadi bagian dari dua film Hindi, yaitu Raabta dan Bareilly Ki Barfi. Pada tahun 2019, Kriti Sanon bermain bersama Kartik Aryan dalam film Luka Chuppi, sebuah film komedi romantis.

Baca Juga: Film India Terbaru ini wajib kamu tonton

Pemain Shehzada lainnya

Sunny Hinduja kabarnya akan memerankan karakter Sarang. Ia telah mencuri perhatian dalam industri film India dalam beberapa tahun terakhir dengan beberapa penampilan yang mencolok dalam peran-peran penting.  Pria tampan ini memainkan peran penting dalam film drama In the Name of Jihad (juga dikenal sebagai Aasma). Pada tahun 2017, Sunny bekerja sama dengan pembuat film Pakistan Shazia Ali Khan dalam film fitur “Pinky Memsaab” di mana dia mendapatkan apresiasi atas perannya sebagai Santosh. Film ini memenangkan penghargaan pilihan penonton di Festival Film Asia Inggris. Dalam seri digital, perannya sebagai Sandeep Bhaiya dalam Aspirants dari TVF dan Vicky Meheshwari dalam “Chacha Vidhayak Hain Humare” telah membuatnya populer di kalangan penonton.

Profil pemain film Shehzada, Shalini Kapoor sendiri akan memerankan Aarti Jindal, Shalini Kapoor (Kapoor) adalah seorang aktris India yang lahir pada tanggal 4 Januari 1976 di Kolkata, Bengal Barat, India. Dia menikah dengan Rohit Sagar. Kapoor telah bekerja dalam acara televisi seperti Qubool Hai dan Hari Mirchi Lal Mirchi. Dia juga telah bekerja dalam film-film seperti Baaghi (2000), Sanyasi Mera Naam (1999), Aaj Ka Ravan (2000).

Paresh Rawal berperan sebagai karakter ayah yang meninggalkan Bantu, Valmiki Uphadhyay. Ia adalah seorang aktor terkenal di India yang terkenal sebagai aktor film, pelawak, dan produser. Paresh memiliki reputasi yang baik dalam industri Bollywood. Dia memulai karirnya di Bollywood dengan film Holi pada tahun 1984, di mana dia memainkan peran pendukung. Paresh juga tampil dalam serial TV Bante Bigadte pada tahun 1985. Namun, kesempatan besar pertamanya datang dengan film Naam pada tahun 1986. Selama tahun 1980-an dan 1990-an, dia telah berakting dalam lebih dari 100 film. Dia sering memerankan karakter-karakter negatif dalam film-film seperti Kabzaa, Roop Ki Rani Choron Ka Raja, King Uncle, dan Baazi. Nantikan akting menawan Paresh di  film Shehzada

Berikut adalah Profil para pemain Shehzada, akting siapa yang paling anda nantikan?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Film India memiliki keunikan tersendiri dengan cerita dan konsepnya. Kali ini salah satu film India akan rilis 7 September 2023 yang berjudul...

Film Asia

Layar.id – Amazon Prime Video atau yang biasa disebut dengan Prime Video merupakan layanan streaming dengan kategori konten yang cukup lengkap. Karena banyak sekali...

Sinopsis

Layar.id – Ae Dil Hai Mushkil adalah judul film Hollywood, yang keluar pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Karan Johar dan di distribusikan...

Film India

Layar.id – Mengangkat isu nyata mengenai tradisi pembunuhan paksa di India, film Thalaikoothal rilis pada Februari 2023! Ada bermacam-macam film yang mengangkat tradisi dan budaya...