Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil Napochai Chaiyanam, Pemeran Chef Paul di Hunger

Profil Nopachai Chaiyanam

Layar.id – Nama serta profil Nopachai Chaiyanam mungkin masih belum cukup terdengar oleh masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran Thailand ini kembali mendapatkan perhatian dari masyarakat pecinta film usai dirinya berhasil memerankan chef kejam dalam sebuah film berjudul Hunger.

Di dalam film rilisan dari Netflix itu, Nopachai Chaiyanam memerankan seorang karakter bernama Chef Paul. Lelaki berambut panjang tersebut tak segan untuk memarahi bawahannya tanpa rasa gentar sedikitpun. Chef Paul identik dengan omongan kejam dalam mengomentari pekerjaan chef di bawahnya.

Lalu seperti apakah profil dari lelaki kelahiran tahun 70-an itu? Berikut adalah informasi terkait profil pemeran Chef Paul yang telah dirangkum.

Nopachai Chaiyanam sendiri memiliki nama lain yakni Peter Jayanama, orang-orang terdekatnya biasanya memanggil namanya dengan panggilan Peter. Tidak banyak orang yang tahu bahwa lelaki yang kini hampir menginjak kepala lima tersebut merupakan seorang blasteran Jerman dan Thailand.

Chef Paul

Nopachai Chaiyanam sebagai Chef Paul dalam Hunger (mydramalist)

Sebelum dikenal sebagai aktor kenamaan, seorang Nopachai Chaiyanam ternyata memulai debut akting di usia yang tidak muda. Yakni di tahun 2007, tepatnya saat ia menginjak umur 34 tahun. Jadi hingga film Hunger keluar, dirinya sudah menjadi seorang aktor hingga lima belas tahun.

Selama belasan tahun itu juga, Nopachai Chaiyanam telah memperagakan banyak karakter untuk serial hingga film. Beberapa aktingnya yang terkenal di antaranya terdapat dalam serial hingga film berjudul The Nymph (2009), Voice (2019), Headshot (2011), The Secret Weapon (2021), The Life of Gravity (2014) hingga yang terbaru yakni Hunger (2003).

Berkat kegigihannya dalam memerankan banyak karakter, maka ada beberapa penghargaan yang ia dapatkan. Lima tahun setelah debut dalam dunia akting, tepatnya di tahun 2012 Nopachai Chaiyanam berhasil memenangkan nominasi aktor terbaik dalam Subhanahongsa Awards.

Kategori aktor terbaik ini Nopachai Chaiyanam dapatkan karena berhasil memerankan seorang tokoh bernama Tul dalam film Headshot. Di tahun 2015 dirinya pun dinominasikan sebagai pemeran pendukung terbaik lewat film berjudul Timeline dalam National Film Association Awards.

Itulah beberapa informasi terkait Nopachai Chaiyanam yang merupakan aktor blasteran asal Negeri Gajah Putih. Dalam sineas terbarunya, Nopachai Chaiyanam akan memerankan sosok pemimpin dari koki yang kejam hingga mengatakan kata-kata yang diingat para penonton. Kata-kata tersebut adalah “Tidak ada demokrasi dalam dapur”.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film Asia Tengara, akhir-akhir ini mengalami perkembangan yang cukup pesat Film Asia Tenggara kerap kali dianggap remeh oleh masyarakat dunia. Padahal film-film...

Film

Layar.id – Film bertemakan kuliner atau masakan memang menjadi salah satu tontonan film yang cukup menarik dan juga cocok untuk menemani waktu luang para...

Berita Hiburan

Layar.id – Cinta bukan hanya tentang status, rekomendasi K-Drama platonik di bawah ini mengajarkan cinta yang saling menjaga tanpa harus memiliki. K-drama berlomba-lomba memberi sudut...

Film Indonesia

Layar.id – Film action dari Indonesia ini pastinya tidak kalah menarik dibandingkan dengan film Hollywood. Kualitas tinggi dalam perfilman bergenre action ini membuat film...