Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Yang Akan Muncul Di Drama Tricky In Love

Layar.id – Akan menceritakan kisah dua gadis yang tumbuh bersama di panti asuhan dan kisah hidup mereka masing-masing setelah sebuah kebohongan. Drama Tricky In Love sendiri akan tayang pada 2 November 2023 di Channel 3 setiap pukul 20.30 WIB. Total episode yang akan di miliki drama ini adalah 10 episode dan akan tayang setiap hari Rabu dan Jumat. Di konfirmasi akan muncul di drama Tricky In Love, inilah deretan pemeran drama Tricky In Love.

Baca juga: So Ji Sub Akan Jadi Pemeran Utama Di Drama Mercy For None

Pemeran Drama Tricky In Love

Mint Ranchrawee Uakoolwarawat Sebagai Anda Atsawathanon

Akan memerankan karakter Anda Atsawathanon yang merupakan seorang gadis yang tumbuh bersama sahabatnya Lalisa di panti asuhan. Ia harus menerima kenyataan bahwa sang sahabat mencuri identitasnya dan mengaku menjadi dirinya di depan ibu kandungnya. Di kondisinya tersebut, ia bertemu dengan Pheem dan saling jatuh cinta satu sama lain.

Ice Panuwat Premmaneenan Sebagai Pheem Kamthornphuwanat

Akan memerankan karakter Pheem Kamthornphuwanat yang merupakan seorang pria yang harus menerima kenyataan bahwa ia mengalami penyerangan yang tidak terduga. Hal tersebut membuat sang ayah harus menjalani masa koma yang cukup lama. Di tengah kondisinya tersebut, ia bertemu dengan Anda dan Pheem mulai jatuh cinta dengan Anda. Pheem Kamthornphuwanat sendiri memiliki karakter yang hangat dan penuh dengan kasih sayang.

Au Kittipon Tippayatayarut Sebagai Anol Kamthornphuwanat

Akan memerankan Anol Kamthornphuwanat yang merupakan seorang pria yang harus menerima kenyataan bahwa ia dan saudaranya Pheem mengalami penyerangan yang tidak terduga. Anol sendiri memiliki karakter yang dingin dan juga kurang kasih sayang. Seringkali ia menganggap bahwa ia lebih rendah dari Pheem.

Denise Jelilcha Kapaun Sebagai Lalisa

Akan memerankan Lalisa yang merupakan seorang wanita yang tumbuh bersama Anda di sebuah panti asuhan. Mengetahui bahwa ibu Anda aktif mencari keberadaan sang putri, ia mencuri identitas Anda. Ia juga mengaku sebagai Anda di hadapan ibu kandung Anda sambil membawa identitas yang telah ia curi.

Kai Supranee Jayrinpon Sebagai Ramita Kamthornphuwanat

Akan memerankan Ramita Kamthornphuwanat yang merupakan ibu kandung dari Anda. Memiliki kekayaan yang melimpah, ia memanfaatkan kekuasaannya untuk menemukan anak kandungnya. Berhasil menemukan sang anaknya, ia harus menerima kenyataan bahwa ia di tipu oleh sahabat anak kandungnya.

Baca juga: Pemeran Ghost Rookie, Dibintangi Aktor-Aktris Ternama Thailand

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film yang berjudul Chinatown Cha Cha, juga dikenal dengan judul alternatif “เจาะเวลาอั้งยี่” (Jeaw Wela Ang Yi), menggabungkan genre aksi dan komedi dengan...

Sinopsis

Layar.id – Akan menceritakan kisah tentang dua gadis yang tumbuh di panti asuhan dan kisah hidup mereka. Peran dua gadis tersebut akan di mainkan...