Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Omniscient Reader

omniscient reader

Layar.id – Omniscient Reader menjadi salah satu film yang sangat menarik untuk dinantikan. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah web novel yang cukup terkenal. Siapa saja pemeran Omniscient Reader? Simak informasinya di bawah ini.

Pemeran Omniscient Reader

Film ini akan berfokus pada sosok pria pekerja kantoran bernama Kim Dok Ja. Hidupnya seperti biasa, tetapi ia sangat menyukai novel yang tengah ia baca berjudul ‘Three Ways to Survive in a Ruined World’. Suatu hari, apa yang ia baca terjadi. Ia menjadi orang yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Omniscient Reader akan menghadirkan banyak aktor dan aktris populer. Berikut daftar pemeran dari film yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama.

1. Ahn Hyo Seop sebagai Kim Dok Ja

pemeran omniscient readder

aktor Ahn Hyo Seop dalam A Time Called You (mydramalist)

Kim Dok Ja merupakan pria pekerja kantoran yang memiliki hobi membaca novel. Saat novel yang ia baca menjadi kenyataan, Kim Dok Ja adalah orang yang akan tahu bagaimana nasib dunia ke depannya. Ahn Hyo Seop mendapatkan kepercayaan untuk memerankan karakter ini. Sebelumnya ia telah sukses dalam drama Business Proposal dan A Time Called You.

2. Lee Min Ho sebagai Yoo Jung Hyuk

pemeran omniscient reader

aktor Lee Min Ho dalam Pachinko (mydramalist)

Berbeda dengan Kim Dok Ja yang hanya pekerja kantoran, Yoo Jung Hyuk merupakan karakter dengan sebuah kemampuan unik. Ia memiliki kemampuan untuk kembali walaupun dari kematian. Yoo Jung Hyuk sendiri merupakan tokoh utama dalam novel yang Kim Dok Ja baca. Dalam novel tersebut, karakter Yoo Jung Hyuk menjadi satu-satunya yang dapat selamat.

Lee Min Ho akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film ini sebagai Yoo Jung Hyuk. Sebelumnya, ia cukup terkenal sebagai salah satu pemeran dalam Boys Over Flower hingga Pachinko.

3. Chae Soo Bin sebagai Yoo Sang Ah

pemeran omniscient reader

aktris Chae Soo Bin dalam The Fabulous (mydramalist)

Kim Dok Ja tidak akan sendirian dalam menghadapi dunia yang tengah kiamat. Yoo Sang Ah juga akan menemaninya dalam dunia yang setiap hari harus bertahan untuk hidup. Chae Soo Bin akan berperan sebagai Yoo Sang Ah, mantan rekan kerja Kim Dok Ja dan menjadi kekuatan tersendiri bagi pria tersebut.

Chae Soo Bin telah bergelut dalam dunia akting dengan daftar karyanya yang cukup panjang. Ia juga cukup dikenal sebagai salah satu pemeran dalam film Sweet and Sour bersama Jang Ki Young dan Krystal Jung.

4. Nana sebagai Jung Hee Won

Aktris Nana dalam Mask Girl (mydramalist)

Setelah cukup apik menampilkan kemampuan aktingnya dalam Mask Girl, kini Nana akan berperan sebagai gadis yang cakap dalam bertarung bernama Jung Hee Won. Karakter wanita satu ini juga memiliki kemampuan membela diri yang baik. Ia akan datang bersama Yoo Jung Hyuk beserta yang lain untuk bersama-sama menyelamatkan dunia.

5. Ji Soo BLACKPINK sebagai Lee Ji Hye

Kim Ji Soo dalam Snowdrop (mydramalist)

Mantan anak SMA yang akan bertarung menyelamatkan dunia bersama Kim Dok Ja adalah Lee Ji Hye. Dengan kemampuannya, Lee Ji Hye akan sama-sama menghadapi krisis untuk menghadapi dunia yang tengah kiamat. Ji Soo BLACKPINK atau Kim Ji Soo akan berperan sebagai karakter ini. Sebelum ini, Ji Soo telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam Snowdrop.

6. Park Ho San Gong Pil Do

Salah satu pemeran, Park Ho San dalam Would You Like A Cup of Coffee? (mydramalist)

Gong Pil Do merupakan salah satu vilain yang menjadi anggota dalam 10 Evils dalam buku yang dibaca oleh Dokja. Dalam dunia nyata, ia menjadi salah satu anggota tim dari Kim Dokja. Sebelum itu, Gong Pil Do merupakan breadwinner dalam keluarganya. Dengan penghasilan yang ia dapat, Gong Pil Do mampu melakukan banyak hal dengan uang.

Park Ho San cukup sering muncul dalam beberapa drama Korea. Di antara drama yang ia bintangi adalah True Beauty dan Prison Playbook.

7. Shin Seung Ho sebagai Lee Hyung Sung

Salah satu pemeran Omniscient Reader, Shin Seung Ho, dalam Alchemy of Souls (mydramalist)

Lee Hyung Sung merupakan mantan tentara yang bergabung dengan Kim Dok Ja. Ia meiliki kesabaran yang tangguh dan kekuatan yang dapat diandalkan. Shin Seung Ho akan berperan sebagai karakter ini.

Shin Seung Ho merupakan aktor yang hadir dalam beberapa drama. Salah satunya adalah Alchemy of Souls, di mana ia beradu akting dengan Jung Soo Min dan Lee Jae Wook.

itulah pemeran Omniscient Reader. Film ini masih dalam tahap produksi dan direncanakan tayang di tahun 2025. Kim Byung Woo menjadi sutradara dalam film ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Kabar gembira bagi para pecinta film Korea atau K-Movie. Pasalnya, film Korea Selatan adaptasi webtoon berjudul Omniscient Reader kabarnya sudah masuk proses...

Film Korea

Layar.id – Film Omniscient Reader yang dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK telah memulai proses syutingnya. Buat yang penasaran, berikut adalah sinopsis Omniscient...

Drama Korea

Layar.id – When The Stars Gossip merupakan salah satu drama Korea yang akan dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho. When The Stars Gossip...

Drama Korea

Laya.id – Aktor tampan dari Korea Selatan, Lee Min Ho, akan membintangi sebuah drama Korea yang bertemakan tentang science fiction (sci-fi), komedi dengan ditambah...