Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Love Lies Bleeding, Diperankan Kristen Stewart

Layar.id – Menjadi salah satu film yang akan di rilis A24 di tahun 2024 nanti. Film Love Lies Bleeding menjadi film yang di klaim memiliki genre thriller dan romantis. Selain itu, film ini akan di sutradarai oleh Rose Glass yang pernah menjadi sutradara untuk film Saint Maud, Pop Bath Time dan Room 55. Menceritakan kisah cinta yang dipenuhi ego, inilah deretan pemeran film Love Lies Bleeding.

Baca juga: Sinopsis Love Lies Bleeding, Kisah Cinta Penuh Ego

Pemeran Love Lies Bleeding

Kristen Stewart Sebagai Lou

Kirsten Stewart

Berperan sebagai Lou yang merupakan manager di sebuah gym di Vegas. Ia memiliki karakter yang sangat tertutup. Memiliki masa lalu yang tidak diketahui oleh siapapun yang berhubungan dengan ayahnya. Jatuh cinta pertama kali kepada Jackie saat melihat Jackie di gym.

Kristen Jaymes Stewart adalah aktris Amerika kelahiran 1990. Ia dikenal lewat karakternya sebagai Bella di The Twilight Saga. Selain itu, ia juga pernah membintangi film Spencer dan Aquals.

Katy M. O’Brian Sebagai Jackie

Berperan sebagai Jackie yang merupakan seorang binaragawan ambius. Ia pergi ke Vegas untuk mengejar mimpinya. Selama di Vegas, ia melatih tubuhnya di gym tempat Lou bekerja. Hingga suatu saat hubungan Jackie dan Lou semakin dekat satu sama lain.

Katy M. O’Brian adalah seorang aktris dan penulis asal Amerika kelahiran 1989. Ia di kenal lewat karakternya di film series The Mandalorian. Juga ia dikenal lewat aktingnya di film Black Lightning dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Anna Baryshinkov Sebagai Daisy

Anna Baryshinkov Sebagai Daisy Sumber: Deadline

Berperan sebagai Daisy yang merupakan teman Lou. Namun Daisy seringkali berusaha mendekati dan menggoda Lou. Namun, Daisy harus menerima kenyataan bahwa Lou lebih tertarik kepada Jackie dibanding dirinya.

Anna Katerina Baryshnikov adalah aktris asal Amerika kelahiran 1992. Ia di kenla lewat perannya sebaagai Sandy di film Manchester by the Sea. Juga peran lainnya di Superior Donuts musim pertama.

Ed Harris Sebagai Ayah Lou

Ed Harris Sebagai Ayah Lou

Berperan sebagai Ayah Lou namun ia berpisah dengan sang anak, selain itu ia adalah seorang kriminal. Memiliki bisnis menjual senjata api dan menjadi buronan FBI. Menjadi buronan FBI, ternyata sang anak juga ikut terseret oleh perbuatannya.

Edward Allen Harris adalah aktor dan pembuat film asal Amerika kelahiran 1950. Ia dikenal lewat beberapa film mulai dari The Rock, Stepmom, A Beautiful Mind. Ia juga merupakan aktor yang pernah membintangi film Wonder Man.

Baca juga: Sinopsis Dead Friend Forever (DFF), Drama Thailand Genre Thriller

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Menjadi salah satu film yang akan di rilis A24 di tahun 2024 nanti. Film Love Lies Bleeding menjadi film dengan genre thriller dan...

Sinopsis

Layar.id – Akting artis cantik Kristen Stewart selalu berhasil menarik untuk rekomendasi tontonan di waktu luang. Kali ini salah satu film action, Sci-Fi, dan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Memiliki kisah hidup yang menarik banyak perhatian orang. Tentu nama Lady Diana sudah sangat di kenal bahkan di kenang oleh banyak orang....

Sinopsis

Layar.id – Pecinta film spy segera merapat! Berikut daftar 5 film tema spy terbaik sepanjang masa. Salah satu dari rekomendasi ini ada film Kristen...