Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Hangout, Banyak Aktris Thailand Cantik

Hangout

Layar.id – Drama Thailand Hangout yang juga berjudul “เปลือกรักปมลวง” atau dikenal sebagai “Plueak Rak Pom Luang” tampil dalam genre drama dengan total 16 episode.

Disutradarai oleh Dari Pongpat Wachirabunjong, serial ini berjudul “Hangout.”

Drama ini menghadirkan kisah yang memukau dengan durasi setiap episodenya mencapai 60 menit.

Penonton di Thailand dapat menikmati setiap momen dari tanggal 17 November 2023 hingga 5 Januari 2024, dengan penayangan yang dilakukan setiap Jumat.

“Hangout” hadir melalui saluran Mono 29, menawarkan pengalaman dramatik yang memikat di setiap episode.

Dengan judul yang berarti “Plueak Rak Pom Luang,” serial ini menjanjikan penggemar genre drama di Thailand sebuah perjalanan emosional yang dipenuhi dengan intrik, konflik, dan kejutan tak terduga.

Sutradara Dari Pongpat Wachirabunjong membawa kehidupan pada cerita ini, menciptakan atmosfer yang mendalam dan menarik bagi para penontonnya.

Penasaran dengan Profil Pemeran Hangout? Simak di Bawah Ini!

1. Pancake Khemanit Jamikorn berperan sebagai Nopparat

Hangout

Pancake Khemanit Jamikorn, yang akrab dipanggil “Pancake,” adalah seorang aktris televisi, penyanyi, dan model asal Bangkok, Thailand.

Dilahirkan pada tanggal 27 Mei 1988, Pancake saat ini berusia 35 tahun. Ia dikenal juga dengan nama lain seperti แพนเค้ก, Khomnit Chamikon, ขมนิจ จามิกรณ์, dan Chayanit Jamikorn.

Pancake menempuh pendidikan di Fakultas Humaniora Universitas Kasetsart. Pada tahun 2014, Chamikon meraih gelar Master dalam administrasi publik dari Universitas Ram KhamHaeng.

Adik laki-lakinya, Pattaranun Jamikorn (Putter), juga terlibat dalam dunia akting sebagai seorang aktor.

Karir akting Pancake dimulai pada tahun 2005 ketika ia baru berusia tujuh belas tahun. Keikutsertaannya dalam ‘Thai Supermodel Contest: 2004 edition’ dan kemudian meraih gelar ‘Model of the World 2004’ di China membuka pintu bagi kariernya di industri lakorn Thailand.

Selama sepuluh tahun, dari 2005 hingga 2015, karir aktingnya berkembang di bawah naungan Channel 7.

Pada tahun 2016, Khemanit bergabung dengan True4U dan terlibat dalam berbagai proyek seperti ‘Fang Nam Jarod Fang Fah’ (2016) selama tiga tahun sebelum akhirnya bergabung dengan LINETV.

Dalam drama ini Pancake memerankan karakter sebagai Nopparat. Nopparat merupakan salah satu dari lima wanita yang bertemu kembali pada malam Hangout.

2. Pock Piyathida Mittiraroch sebagai Napa

Hangout

Dalam drama Hangout tersebut Pock memerankan karakter Napa. Napa adalah salah satu dari lima wanita yang bertemu kembali pada malam Hangout.

Pock Piyathida Mittiraroch, yang akrab disapa “Pock,” sebelumnya dikenal sebagai Piyathida Woramusik, adalah seorang aktris, model, dan pembawa acara asal Thailand.

Ia lahir pada tanggal 22 Juni 1975, sehingga saat ini berusia 48 tahun. Pock terkenal sebagai seorang aktris yang telah membintangi beberapa drama dan film terkenal di industri hiburan Thailand.

Pock memulai karirnya sebagai aktris dan model, namun, popularitasnya semakin meroket berkat peran-peran penting dalam beberapa produksi yang mencuri perhatian.

Beberapa di antaranya termasuk Torranee Ni Nee Krai Krong (1998), Sao Noi Pra Pang (1999), Nang Tard (2008), Mia Luang (2009), Ladda Land (2011), dan Keu Hat Ta Krong Pi Pop (2013). Keberhasilannya dalam berbagai proyek ini membuktikan bakatnya sebagai seorang aktris yang serbaguna dan berbakat.

Dengan reputasi dan pencapaian yang mengesankan, Pock Piyathida Mittiraroch tetap menjadi salah satu tokoh terkemuka dalam dunia hiburan Thailand yang terus berkontribusi pada kemajuan industri tersebut.

3. Kwan Usamanee Vaithayanon sebagai Pim

Hangout

Kwan Usamanee Vaithayanon, yang lahir pada tanggal 3 Maret 1988, adalah seorang aktris drama asal Thailand.

Ia  telah menjadi sorotan dalam beberapa majalah Asia terkemuka dan telah menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktris sejak usia dini.

Keberhasilannya tidak lepas dari kemampuan dan potensinya yang luar biasa. Kwan serius dalam mengembangkan bakatnya di dunia seni peran dan kabarnya akan tampil dalam beberapa produksi mendatang yang menjanjikan.

Kwan telah menjalani karirnya di Channel 7 selama lebih dari sepuluh tahun sebelum akhirnya meninggalkan stasiun tersebut pada tahun 2018.

Di drama Hangout tersebut Kwan memerankan karakter Pim. Pim juga merupakan salah satu dari lima wanita yang bertemu kembali pada malam Hangout.

4. Chippy Sirin Preediyanon sebagai saudara perempuan Napa

hangout

Chippy Sirin Preediyanon, yang juga dikenal dengan nama Chippy atau ชิปปี้, adalah seorang aktris kelahiran Bangkok, Thailand, pada tanggal 23 Juli 1993.

Orang tua Chippy adalah Sumalee Preediyanon (Ibu) dan Chai Preediyanon (Ayah), dan ia memiliki seorang saudara perempuan bernama Nakarin Preediyanon.

Dengan tinggi badan 5’7″, Chippy memiliki beragam minat dan kegemaran, termasuk membaca, menggambar, fotografi, makeup, berwisata, menari, dan berolahraga di gym. Ia juga gemar bermain bulutangkis dan bola basket.

Dalam drama Hangout ini Chippy memerankan karakter sebagai saudara perempuan Napa. Saudara perempuan Napa ini juga merupakan salah satu dari lima wanita yang bertemu kembali pada malam Hangout dan juga merupakan saudara dari Napa.

5. Donut Manatsanun Panlertwongskul sebagai Duangdao

Hangout

Donut Manatsanun Panlertwongskul, atau yang akrab dipanggil “Donut,” lahir di Thailand pada tanggal 4 April 1983, sehingga saat ini berusia 40 tahun. Ia terkenal sebagai seorang aktris yang telah berpartisipasi dalam beberapa film dan acara televisi Thailand.

Donut Manatsanun Panlertwongskul telah muncul dalam berbagai proyek, termasuk dalam film dan acara televisi seperti “Nang Barb,” “My Hero Series: Matupoom Haeng Huajai,” “Duen Pradab Dao,” “Sri Ayodhaya,” dan “Club Friday Celeb’s Stories: Returning.” Melalui karyanya, Donut telah menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktris yang berkontribusi pada keberagaman drama dan hiburan Thailand.

Di drama ini Donut memerankan karakter sebagai Duangdao. Duangdao juga merupakan salah satu dari lima wanita yang bertemu kembali pada malam Hangout.

Baca Juga: Sinopsis Ultraman: Rising Akan Tayang Di Netflix!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Drama Thailand berjudul Hangout atau “เปลือกรักปมลวง” atau dikenal sebagai “Plueak Rak Pom Luang” tampil dalam genre drama dengan total 16 episode. Disutradarai...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee...

TV Series

Terakhir diperbarui 29 Maret, 2023 Jakarta, Layar.id – Love and Deception merupakan drama Thailand yang telah tayang pada 9 Mei 2022 dengan disutradarai Anuwat...