Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Agent Game

Pemeran Agent Game

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergenre Action, Thriller, film berjudul Agent Game ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk ditonton bersama teman maupun keluarga.

Agent Game merupakan sebuah film asal Amerika tahun 2022 yang disutradarai Grant S. Johnson serta ditulis Mike Langer, kemudian diproduseri Tyler W. Konney dan diproduksi oleh studio Taylor & Dodge.

Sementara itu, Agent Game menceritakan kisah seorang petugas CIA, bernama Harris, yang harus terlibat dalam sebuah misi penahanan dan pemindahan warga negara asing untuk diinterogasi.

Ketika atasan Harris dibunuh, ia mendapati dirinya menjadi kambing hitam atas pembunuhan seorang tahanan dan harus melarikan diri dari tim agen yang dikirim untuk menangkapnya.

Kemudian, Harris merancang sebuah jebakan eksplosif untuk membalaskan dendam rekannya yang telah meninggal serta untuk membersihkan namanya dan menjatuhkan semua orang.

Film berdurasi 1 jam 29 menit ini telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 8 April 2022, oleh Saban Films dan mendapatkan pujian dari para kritikus.

Baca Juga: Pemeran Film Rakujitsu

Penasaran siapa saja aktor atau aktris yang turut membintangi film Agent Game tersebut, simak ulasannya dibawah ini.

Pemeran Agent Game.

Dermot Mulroney Sebagai Harris

Dermot Mulroney

Dermot Mulroney, adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 31 Oktober 1963 serta dikenal berkat perannya dalam film komedi romantis, barat, dan drama.

Sementara itu, dalam film terbarunya berjudul Agent Game, Dermot Mulroney berperan sebagai Harris, merupakan seorang perwira CIA yang dituduh telah melakukan pembunuhan.

Adan Canto Sebagai Kavinsky

Adan Canto

Adan Canto, merupakan seorang aktor asal Meksiko yang lahir pada tanggal 5 Desember 1981 dan dikenal berkat perannya sebagai Sunspot dalam film superhero tahun 2014, X-Men: Days of Future Past.

Sementara itu, dalam film terbarunya berjudul Agent Game, Adan Canto berperan sebagai Kavinsky, merupakan seorang agen rahasia.

Katie Cassidy Sebagai Miller

Katie Cassidy

Katie Cassidy, adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 25 November 1986 dan dikenal berkat perannya sebagai ratu jeritan setelah membintangi film horor When a Stranger Calls (2006), sebagai Kelli Presley dalam Black Christmas (2006) dan sebagai Ruby dalam musim ketiga serial horor Supernatural (2007-2008).

Sementara itu, dalam film terbarunya berjudul Agent Game, Katie Cassidy berperan sebagai Miller, merupakan seorang operator atau agen rahasia.

Sementara itu, pemain Agent Game lainnya juga turut membintangi film Agent Game, berikut ulasannya.

  • Annie Ilonzeh berperan sebagai Visser, merupakan seorang agen rahasia.
  • Rhys Coiro berperan sebagai Reese, adalah seorang agen rahasia.
  • Barkhad Abdi berperan sebagai Omar, merupakan seorang tahanan.
  • Jason Isaacs berperan sebagai Bill, adalah atasan dari Harris.
  • Mel Gibson berperan sebagai Olsen, merupakan seorang pejabat tinggi di CIA.
  • Matt Riedy berperan sebagai Wakil Direktur, adalah seorang wakil direktur CIA.

Bagi kamu yang penasaran dengan kisah Harris di dalam film Agent Game, bisa menonton secara streaming melalui platform online, Prime Video.

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia, Prime Video.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 13 Juni, 2024 Layar.id – Kim Go Eun merupakan salah satu artis berbakat dari Korea Selatan yang telah menarik perhatian dunia berkat...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Di bulan April 2019, James C. Strouse akan menulis dan menyutradarai sebuah film yang sementara di beri...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...