Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Inilah Deretan Pemeran Merajut Dendam

Pemeran Merajut Dendam series
Pemain Merajut Dendam

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2023

Layar.id – Series Merajut Dendam akan tayang di platform Vidio. Series garapan rumah produksi Sky Films ini dibintangi oleh Oka Antara, Laura Basuki, dan Carissa Perusset.

Sky Films telah bekerja sama dengan platform Vidio untuk memproduksi berbagai tayangan yang layak untuk ditonton oleh masyarakat. Menurut informasi, Sky Films telah mempoduksi sebanyak 9 judul series, salah satu judul series populer garapan mereka berjudul Scandal.

Series Merajut Dendam akan mengangkat kisah rumah tangga keluarga sempurna yang tersandung kasus pencabulan oleh sang suami. Adalah Nina, istri yang memiliki segalanya, suami mapan, dan dua orang anak. Semuanya berubah ketika suaminya, Rasya, dituduh sebagai tersangka kasus pencabulan. Semua ini bermula ketika video syur perselingkuhan Rasya dan wanita lain tersebar di internet.

Berikut ini deretan nama-nama pemeran Merajut Dendam:

1. Oka Antara sebagai Rasya

pemeran merajut dendam oka antara

 

Rasya Perdana adalah seorang pengacara sukses yang berasal dari keluarga terpandang. Meski memiliki istri cantik dan keluerga sempurna, Rasya tergoda dengan wanita lain. Sampai suatu waktu, video syur Rasya dan wanita selingkuhannya tersebar.

Oka Antara mempunyai nama asli Nyoman Oka Wisnupada Antara. Aktor tampan Indonesia yang lahir pada 8 Juli 1981.

Oka Antara memulai kariernya di industri perfilman Indonesia pada tahun 2001. Sejumlah film layar lebar, film pendek, serial web, serial televisi, dan FTV telah dia bintangi. Beberapa film terkenal yang sudah dia bintangi olehnya adalah Ayat-Ayat Cinta, Sang Penari, dan Killers.

2. Laura Basuki sebagai Nina

 

pemeran merajut dendam - Laura Basuki

Dari luar, Nina adalah istri yang memiliki segalanya dan keluarga yang sempurna. Tapi, ia harus menghadapi mertua yang toxic. Saat Rasya tersandung skandal, Nina rela membela suaminya di pengadilan. Namun ternyata, Nina juga telah menyusun sebuah rencana di belang Rasya.

Laura Basuki merupakan aktris cantik asal Indonesia keturunan Jawa, Tionghoa, dan Vietnam. Aktris cantik ini lahir pada 9 Januari 1988.

Ia memulai kariernya di tahun 2006, kala itu ia menjadi model video klip untuk grup band Nidji dalam lagunya yang berjudul Hapus Aku. Laura Basuki berhasil memenangkan Piala Citra di tahun 2010 dalam film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.

3. Carissa Perusset sebagai Sarah

pemeran merajut dendam  - Carissa Perusset

Sarah menjadi orang ketiga dalam kehidupan keluarga Nina dan Rasya. Namun, ketika video syur hasil perselingkuhannya tersebar, Sarah mengaku menjadi korban pencabulan.

Carissa Perusset merupakan aktris cantik, model, sekaligus sutradara asal Indonesia keturunan Swiss. Ia lahir pada 9 Februari 1998.

Meskipun usianya masih terbilang muda, namun ia sudah membintangi beberapa judul film layar lebar dan serial web. Salah satu film layar lebar Indonesia yang pernah ia bintangi adalah Antologi Rasa, serta ia juga menjadi sutradara dan penulis naskah untuk film pendek berjudul A.M.

4. Andri Mashadi sebagai Yogi Pratama

5. Sheila Marcia sebagai Indira

6. Tarra Budiman sebagai Dirga

7. Diandra Agatha sebagai Nala

8. Jordan Omar sebagai Elang Perdana

9. Niloufer Bahalwan sebagai Aleta

10. Maya Hasan sebagai Kania

11. Aida Nurmala sebagai Widya

12. Tyo Pakusadewo sebagai Tresna

13. Riyuka Bunga sebagai Neneng

14. Tanta Ginting sebagai Arif

15. Gilbert Pattiruhu sebagai Imran

16. Izabel Jahja sebagai Santi

17. Shafinaz Nachiar sebagai Maria

18. Clay Gribble sebagai Mark Setiawan

Demikianlah deretan pemeran Merajut Dendam. Saksikan penampilan mereka di Vidio! (Rachmah/Cris)

Ikuti terus informasi pemeran web series di Layar.id!

Sumber: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Okelah sebuah film terbaru dari Falcon Pictures ini berani keluar dari pakem. Bahkan kalau bisa bilang inilah...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Mungkin kata terlalu berat ini sedikit mewakili beberapa komentar pedas bahkan pertanyaan buat film ini. Apakah mungkin...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Mei, 2024 Layar.id – Serial 90 Hari Mencari Suami tayang perdana pada 11 Januari 2024. Dua episode baru 90 Hari Mencari...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Sehidup Semati mungkin film pertama di 2024 yang bisa bikin kalian bergoyang. Dalam artian, guncangan dahsyat dari...