Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Daftar Pemain Suka Duka Berduka yang Dibintangi Luna Maya, Jihane Almira, dan Ersa Mayori

daftar pemain series suka duka berduka
Pemain Series Suka Duka Berduka saat jumpa pers (sumber:@krisjianabah/Instagram)

Layar.id – Series Suka Duka Berduka tayang sejak 7 Juli 2022 di Vidio, episode terbarunya tayang setiap Kamis. Berikut daftar pemain Suka Duka Berduka, yang dibintangi oleh Luna Maya, Jihane Almira, dan Ersa Mayori ini.

Sebuah drama mokumenter, dengan sentuhan komedi dan satir garapan sutradara Nia Dinata dan Andri Cung.

Merupakan serial karangan Agasyah Karim, Khalid Kashogi, dan Nia Dinata.

Serial Suka Duka Berduka mengisahkan tentang sebuah keluarga yang membahas tentang harta warisan, setelah kepergian sang kepala keluarga, Rauf Affan.

Setelah pemakaman, anak, menantu, cucu dan istri muda Rauf kemudian berkumpul untuk pengajian memperingati tiga hari, tujuh hari, serta empat puluh hari setelah kepergiaannya.

Beragam konflik muncul ketika masalh warisan menjadi topik pembicaraan.

Baca juga: Sinopsis Suka Duka Berduka: Perebutan Harta Warisan Setelah Meninggalnya Rauf Affan

Berikut ini daftar nama pemain Suka Duka Berduka yang tayang di Vidio.

1. Jihane Almira

Jihane Almira sebagai Naumi. Istri dari Ipung, cucu menantu Rauf Affan.

Aktris dan model kelahiran 4 Februari 2000 ini memulai karir di dunia akting pada 2013 dengan tampil dalam acara tv Lintas Imaji. Kemudian ia berperan dalam sinetron Boy, film My Generation dan Ayat-ayat Cinta 2 pada 2017.

Jihane Almira mulai berperan dalam serial web sejak 2020, baru-baru ini ia membintangi serial Daniel & Nicolette yang juga tayang di Vidio.

Film terbarunya How Are You, Really? akan tayang pada 13 Juli mendatang di KlikFilm.

Instagram: @jihanealmira

Jihane Almira

Jihane Almira saat jumpa pers (sumber: @jihanealmira/Instagram)

2. Ersa Mayori

Ersa Mayori sebagai Mitha. Anak sulung Rauf Affan.

Ersa Mayori adalah seorang aktris, model dan presenter keturunan Minangkabau. Memulai karir sebagai model pada 1993, ia terjun kedalam seni peran dengan berperan dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul sejak 1997.

Ersa Mayori juga sibuk menjadi presenter acara di berbagai stasiun televisi, seperti !nsert, !nsert Pagi, dan The Voice Kids Indonesia.

Ia juga terjun ke layar lebar pada 2013 dalam film Coboy Junior The Movie. Ersa Mayori juga akan berperan dalam film 12 Cerita Glen Anggara yang akan segera tayang di bulan Agustus.

Instagram: @ersamayori

Ersa Mayori

(sumber: @ersamayori/Instagram/Vidio)

3. Luna Maya

Luna Maya sebagai Ella. Anak kedua Rauf Affan, yang merupakan ibu Ipung.

Luna Maya lahir pada 26 Agustus 1983, seorang aktris, model, penyanyi, presenter dan juga sutradara.

Mengawali karir sebagai model dalam sejumlah video klip dan terjun ke dunia peran pada 2004 dalam film Bangsal 13. Ia kemudian tampil dalam banyak film dan juga bermain sinetron.

Lewat perannya dalam Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2019), Luna Maya memenangkan penghargaan, salah satunya Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop dari Festival Film Bandung 2019.

Instagram: @lunamaya

Luna Maya Suka Duka Berduka

(sumber: @lunamaya/Instagram/Vidio)

4. Tora Sudiro

Tora Sudiro sebagai Paul Tanubraja. Suami Ella, pengusaha kaya yang sibuk kampanye cagub ibukota.

Tora Sudiro adalah aktor, pelawak presenter yang telah aktif dalam industri hiburan sejak 2001. Ia memulai karir akting dalam film Tragedi (2001), kemudian film Arisan! (2003) melambungkan namanya, dan memenangkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2014.

Instagram: @t_orasudi_ro

5. Oka Antara

Oka Antara sebagai Rasyid.

Oka Antara juga mulai aktif sejak 2001, dengan mengawali karir sebagai presenter. Ia juga seorang penyanyi, album perdananya One Way, rilis pada 2004.

Kemudian pada 2006, Oka Antara mulai mencoba dunia akting dengan berperan dalam film Dunia Mereka (2006). Perannya dalam film Ayat-ayat Cinta (2008) membawa namanya dikenal lebih luas. Ia kemudian bermain dalam banyak film, sejumlah sinetron dan FTV, serta serial web berjudul Brata (2018).

Instagram: @oks_antara

6. Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan sebagai Lilis. Istri muda Rauf Affan.

Aktris dan model Atiqah Hasiholan pertama kali tampil di layar lebar dalam film Berbagi Suami (2006). Kemudian, ia banyak berperan dalam banyak film, yang terbaru Mencuri Raden Saleh akan tayang pada Agustus mendatang.

Untuk serial web, ia sebelumnya berperan dalam Gossip Girl Indonesia (2020) dan kemudian membintangi Scandal yang tayang di Vidio pada awal 2021.

Instagram: @atiqahhasiholan

7. Samudra Taylor

Samudra Taylor sebagai Vano Le Clair. Cucu kesayangan Rauf Affan, seorang atlit sepakbola.

Samudra Taylor adalah model dan aktor kelahiran 20 September 2001. Merupakan aktor pendatang baru yang mengawali karir sebagai bintang iklan. Di dunia akting ia berperan dalam Dari Jendela SMP (2021) yang membuat namanya mulai naik daun.

Instagram: @samudra.taylor

8. Krisjiana Baharudin

Krisjiana Baharudin sebagai Ipung Tanubraja. Suami dari Naumi, yang selalu bertingkah slengean.

Krisjiana Baharudin adalah aktor dan presenter yang mengawali karir sebagai bintang iklan. ia terjun kedunia akting pada 2015, berperan dalam film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Setahun kemudian ia beman dalam sinetron Romeo & Juminten. Setelah itu wajahnya tampil dalam sejumlah film, sinetron dan FTV.

Instagram: @krisjianabah

9. Natalius Chendana

Natalius Chendana sebagai Tama. Pria yang pandai merayu dan merupakan manajer dari Vano.

Natalius Chendhana adalah seorang model dan aktor yang tampil perdana di layar lebar dalam film 3Sum pada 2013. Sebelumnya, ia juga berperan dalam serial Vidio, Paradise Garden (2021).

Instagram: @nataliuschendana

10. Anyun Cadel

Anyun Cadel sebagai Alaimin/Alay. Ponakan Sukiyah yang juga menjadi ART keluarga Ipung.

Bernama lengkap Ariska Dwi Priyono, adalah seorang komika dan juga aktor. Ia mengikuti ajang kompetisi stand up comedy, dan menjadi pengisi acara stand up comedy di televisi sejak 2014. Anyun Cadel pertama kali bermain film pada 2015 dalam film Ngenest.

Instagram: @anyuncadel

11. Nala Amrytha

Nala Amrytha sebagai Putri.

Ken Nala Amrytha adalah penari, penyanyi dan juga seorang aktris. Mulai tampil di layar kaca pada 2007 lewat sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy. Nala Amrytha juga sibuk dalam dunia teater dan menari yang sering dibagikan di akun media sosialnya.

Instagram: @nalaamrytha

12. Mbok Tun

Mbok Tun sebagai Sukiyah/Yo’e. Asisten rumah tangga yang sudah lama bekerja pada keluarga Rauf.

Lahir dengan nama Usmiyati, Mbok Tun adalah aktris yang telah aktif sejak 1991 dan banyak mengambil peran figuran. Ia pertama kali berperan di layar lebar dalam Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015). Mbok Tun banyak mendapat peran sebagai asisten rumah tangga.

Instagram: @mboktun

13. Shafira Umm

Shafira Umm sebagai Cora. Seorang jurnalis yang dikenalkan Rasyid kepada keluarganya.

Shafira Umm lahir pada 2 Desember 1984, seorang model, aktris, presenter, dan juga penyiar radio. Ia merupakan finalis MTV VJ Hunt pada 2006. Ia juga mencoba dunia akting lewat film Ayat-Ayat Cinta (2008).

Instagram: @shafiraumm

14. Lukman Syah

Lukman Syah sebagai Rauf Affan.

15. Dimitri Hariastuti

Dimitri Hariastuti sebagai Indri Tanubraja

16. Ayusitha Nugraha

Ayusitha Nugraha sebagai Yayuk

17. Shalom Razade

Shalom Razade sebagai Tisha

18. Melissa Karim

Melissa Karim sebagai Lina Wijaya

19. Jajang C. Noer

Jajang C. Noer sebagai Nenek Jalan Tekukur/NJT

20. Imam Wahyudi

Imam Wahyudi sebagai Anwar Handoko

21. Sandie E. Monteiro

Sandie E. Monteiro sebagai Dwi Sujatmiko

22. Gia Partawinata 

Gia Partawinata sebagai Omar

23. Nazyra C. Noer

Demikian daftar pemain serial web Suka Duka Berduka yang merupakan garapan Rapi Films dan Kalyana Shira Films.

Pada penayangan perdananya, Vidio merilis tiga episode sekaligus, episode 4 akan tayang pada Kamis, 14 Juli 2022.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Setelah heboh dengan series Layangan Putus kini hari film dengan kehidupan pernikahan lainnya. Noktah Merah Perkawinan adalah karya dari rumah produksi Rapi...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

sinopsis

Jakarta, layar.id – Noktah Merah Perkawinan merupakan film melodrama roman yang akan hadir pada 15 September 2022 dengan disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie yang juga...

Film Indonesia

Jakarta.layar.id – Mendarat Darurat merupakan film komedi romantis Indonesia yang dirilis pada 8 September 2022 dengan disutradarai Pandji Pragiwaksono sekaligus penulisnya bersama Shani Budi...