Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Chief Detective 1958

Chief Detective 1958

Layar.id – Drama Korea terbaru yang digarap oleh MBC dengan judul Chief Detective 1958 tengah mempersiapkan diri untuk penayangan perdananya pada bulan April mendatang.

Sebagai prekuel dari serial klasik Korea “Chief Inspector” yang populer dari tahun 1971 hingga 1989, “Chief Detective 1958” akan membawa penonton kembali ke masa lalu, tepatnya tahun 1958.

Cerita ini akan memfokuskan pada perjalanan Park Young Han, seorang detektif yang penuh semangat dan memiliki tingkat penangkapan yang sangat tinggi terhadap para pencuri.

Bersama dengan tiga rekannya, ia berusaha melawan korupsi yang merajalela di masyarakat.

Sebelum tayang perdana, mari kita intip para pemain utama drama Korea “Chief Detective 1958” yang diambil dari sumber Soompi:

Lee Je Hoon

Lee Je Hoon akan memerankan karakter Park Young Han versi muda, seorang detektif tangguh yang berasal dari pedesaan.

Ia berhasil menampilkan kegigihan dan tekad Park Young Han untuk menegakkan keadilan, sambil menunjukkan sisi kemanusiaannya.

Aktor Korea Selatan ini telah mengukir karier yang gemilang dengan berbagai peran dalam film dan serial televisi terkenal.

Lee Dong Hwi

Lee Dong Hwi akan berperan sebagai detektif Kim Sang Soon, yang dikenal sebagai “anjing gila” di Kantor Polisi Jongnam.

Dia akan bertemu dengan Park Young Han dan mengubah takdirnya. Lee Dong Hwi sendiri telah meraih pengakuan melalui perannya dalam drama Korea “Reply 1988”.

Choi Woo Sung

Choi Woo Sung akan memerankan karakter Jo Kyung Hwan, seorang pemuda berkekuatan luar biasa yang bercita-cita menjadi seperti Park Young Han.

Aktor muda ini telah dikenal melalui perannya dalam drama televisi seperti “My Roommate Is a Gumiho”.

Yoon Hyun Soo

Yoon Hyun Soo akan berperan sebagai Seo Ho Jung, seorang pria dari latar belakang elit yang menjadi “ahli strategi” di Kantor Polisi Jongnam.

Dia adalah seorang aktor muda yang melakukan debutnya melalui serial “Racket Boys”.

Seo Eun Soo

Seo Eun Soo akan memerankan karakter Lee Hye Joo, pemilik toko buku Jongnam Seorim yang cantik dan berpengetahuan luas.

Ia telah membuktikan bakatnya melalui berbagai peran dalam drama-drama populer seperti “My Golden Life” dan “Dr. Romantic”.

Dengan lima bintang utama ini, “Chief Detective 1958” diharapkan akan menjadi salah satu drama yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Dengan total 12 episode, drama ini akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu mulai bulan April. Tunggu informasi selanjutnya seputar drama ini!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Chief Detective 1958 siap tayang di MBC mulai hari ini Jumat, 19 April 2024. Drakor yang dibintangi Lee Je Hoon...

Sinopsis

Layar.id – Drama terbaru Chief Detective 1958 dipastikan akan tayang dalam tahun ini. Drakor ini menjadi sorotan karena dibintangi oleh Lee Je Hoon, seorang...

Aktor/ Aktris

Layar. id – K-Movie Possession telah meluncurkan poster teaser dan trailer, pada 8 Agustus 2023. Film horor misteri karya sutradara Kim Sung Sik dan...

Gosip Artis

Layar.id – Siapa yang tidak mengenal salah satu pemain drama Korea Reply 1988 yang satu ini? Ryu Dong Ryong yang di perankan oleh Lee Dong...