Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Drama Korea Black Knight Incar Kim Rae Won dan Shin Se Kyung

Terakhir diperbarui 8 Juni, 2022

Drama terbaru besutan KBS, Black Knight, dikabarkan tengah melirik aktor dan aktris ternama, Kim Rae Won dan Shin Se Kyung, untuk menjadi pemeran utama. Akankah keduanya menerima tawaran itu?

Aktor Korea, Kim Rae Won dikabarkan akan beradu akting dengan aktris Shin Se Kyung dalam drama KBS terbaru berjudul Black Knight (judul sementara).

Rae Won sendiri merupakan calon terkuat untuk drama yang akan ditayangkan di bulan Desember 2017 mendatang. Namun, baik Rae Won maupun Se Kyung hingga saat ini masih belum memberikan konfirmasi terkait drama tersebut.

Black Knight merupakan perpaduan antara fantasi dan romance. Kisah percintaan epic dengan unsur fantasi di mana satu pria dan dua wanita akan menjadi tokoh utama dalam kisah cinta ratusan tahun ini.

Lantas bagaimana karakter masing-masing pemain? Intip yuk!

Sinopsis Singkat Black Knight

Black Knight akan berkisah tentang seorang pria yang bersedia melindungi wanita yang dicintainya dari bahaya apa pun. Rencananya drama ini akan ditayangkan di slot Rabu-Kamis untuk menggantikan Mag Dog yang masih tayang.

Rae Won akan berperan sebagai Moon Soo Ho, seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Pada awalnya Soo Ho mengambil jurusan Kedokteran setelah lulus dari SMA di Amerika Serikat. Namun, ia justru bertransformasi menjadi seorang pengusaha.

black knight

Kim Rae Won

Memiliki masa kecil yang kurang bahagia, Soo Ho tumbuh menjadi seorang yang kasar. Meski begitu Soo Ho sering melucu untuk membuat orang lain tertawa, ia juga lembut dan memberikan cintanya pada semua orang. Terkadang Soo Ho terlalu tenang hingga terkesan menakutkan.

Sementara karakter pemeran wanita utama bernama Jung Hae Ra yang berstatus sebagai karyawan Biro Perjalanan bagian resevarsi dan akomodasi. Ia bekerja keras dan membantu bibinya agar lepas dari kemiskinan.

Shin Se Kyung

Hae Ra merupakan sosok wanita yang selalu berpikiran positif. Hae Ra juga dikenal cerdas sehingga memudahkan dirinya untuk tetap bertahan dalam situasi apa pun. Namun, sebenarnya Hae Ra rapuh dan menyimpan rasa sepinya sendiri di dalam hati.

Jika nantinya Se Kyung menerima peran dalam drama ini maka Black Knight akan menjadi ajang reunian antara dirinya dengan Rae Won. Sebelum Black Knight keduanya pernah bermain bersama dalam film My Little Bride.

Black Knight akan menjadi kolaborasi antara penulis Kim In Young dengan PD Han Sang Woo yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama Unkind Woman dan Equator Man.

Profil Kim Rae Won

Pria kelahiran 19 Maret 1981 di Gangneum ini masuk ke dalam jajaran aktor yang memiliki banyak penggemar. Namanya mulai bersinar setelah membintangi drama School 2 di tahun 1999. Sejak saat itu banyak tawaran datang pada pria yang dulunya pernah bercita-cita menjadi seorang dokter ini. Maklum saja, kebanyakan anggota keluarganya berprofesi sebagai dokter.

“Saya pernah ingin belajar kedokteran dulu. Kalau saya tidak menjadi aktor, mungkin saya sudah jadi dokter,” kata Rae Won.

Dalam dunia akting, Rae Won dikenal sebagai aktor yang mampu berperan menjadi apa pun. Bahkan sutradara Oh Chung Hwan mengungkap bahwa alasannya melibatkan Rae Won dalam drama Doctors karena karakternya yang kuat dan pembawaan karakter yang sangat baik.

Kim Rae Won dan Park Shin Hye dalam drama Doctors

Rae Won juga perhatian dan sangat mudah untuk diajak kerja sama. Karena hal itu lah aktris Park Shin Hye pun mengidolakan sosok Rae Won.

Kesuksesan Rae Won bukan tanpa kendala. Ia pernah gagal dalam casting. Kala itu Rae Won memilih peran seorang disabilitas. Meski gagal ia mengaku ingin mencoba lagi di kemudian hari.

“Peran itu (disabilitas) adalah sebuah kesempatan bagi aktor untuk berkembang,” kata Rae Won.

Profil Shin Se Kyung

Wanita yang berperan sebagai So A dalam drama The Bride of Habaek atau Bride of Water God ini memasuki dunia hiburan sejak usia 8 tahun. Semenjak bergabung dalam film My Little Bride, jalan Se Kyung di dunia entertain semakin lebar. Ia kemudian mendapatkan peran sebagai Putri Cheonmyeong di drama saeguk Queen Seondeok.

Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung dalam Bride of Water God

Akting apiknya mengantarkan Se Kyung dalam drama komedi High Kick! di tahun 2009 yang membuatnya semakin dikenal luas lewat berbagai iklan di televisi maupun majalah cetak. Selama menjadi aktris, Se Kyung berhasil meraih beberapa penghargaan atas hasil kerja kerasnya selama ini.

Lantas akankah Rae Won dan Se Kyung menerima tawaran drama Black Knight ini? Kita tunggu saja ya guys! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...