Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ssstt, Ini Nih Keinginan Dave Gibbons Untuk Sekuel Film Man of Steel

kinopoisk.ru

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

Berdasarakan rumor yang beredar, sutradara Dave Gibbons akan kembali bekerjasama dengan Matthew Vaughn dalam proyek sekuel Man of Steel. Kira-kira apasih keinginan Dave Gibbons terhadap sekuel ini?

Dave Gibbons baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk sekuel film Man of Steel. Sebagaimana diketahui, Gibbons merupakan salah satu nama yang cukup terkenal dalam membuat cerita komik atau kisah lainnya di Hollywood. Karyanya yang mungkin paling terkenal saat ini adalah Watchmen.

Tetapi rupanya ia masih banyak menangani berbagai proyek lainnya. Termasuk yang paling baru ialah film Kingsman: The Golden Circle, yang mana ia bekerjasama dengan Matthew Vaughn.

Dave Gibbons

Mark Miller dan Dave Gibbons

Berdasar rumor yang ada saat ini, sutradara Matthew Vaughn dan Dave Gibbons kemungkinan akan bekerjasama lagi dalam pembuatan sekuel Man of Steel nantinya. Ia juga berbagi pemikiran tentang apa yang ingin ia lihat dalam versi Superman yang baru jika memang film tersebut diarahkan oleh Matthew Vaughn.

“Saya tidak tahu lebih tentang Matthew yang akan terlibat dengan film Superman nanti,” kata Gibbons. “Bagi saya, ini nampaknya akan menjadi ide yang sangat bagus. Dan saya pikir seperti itulah hal-hal ini akan berkembang nantinya. Saya nantinya akan memperlihatkan sosok superhero namun dalam sisi gelapnya. Kami tidak pernah berpikir kalau image superhero dengan citra baik akan bisa bertahan selama 25 tahun,” tuturnya lagi.

Matthew Vaughn

Matthew Vaughn sebelumnya pernah menyutradarai film X-Men: First Class dan Kingsman: The Secret Service. Dalam film ini, ia melarang para hero untuk bersenang-senang. Para hero hanya bertugas untuk melawan musuh demi melindungi kotanya.

“Hal yang populer saat ini adalah sesuatu yang sedikit lebih ringan, sedikit lebih bertualang dan sedikit lebih berwarna,” tutur Gibbons.

“Dan saya memikirkan hal-hal misalnya seperti, Guardian of the Galaxy atau film Thor yang baru, atau ya, Kingsman. Saya pikir inilah jenis hiburan yang sangat dimengerti Matthew. Dan saya akan sangat tertarik untuk melihat kerjanya dalam sekuel film Superman nanti. Aku yakin ini akan sangat bagus untuk karakternya, apalagi jika dibuat seperti ketiga film tersebut,” ungkap Gibbons ketika ditanya perihal keinginannya untyk sekuel film Man of Steel.

Beginikah sosok Man of Steel keinginan Dave Gibbons pada film sekuelnya nanti?

Akankan keinginan Gibbons bisa terwujud? Sembari menunggu kepastian tersebut, lebih baik kita saksikan dulu karya terbaru Dave Gibbons bersama Matthew Vaughn dalam film Kingsman: The Golden Circle. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Man Of Steel merupakan film super hero yang dirilis pada 14 Juni 2013 dengan sutradara Zack Snyder. Film Man Of Steel...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 19 April, 2022 RILISAN TRAILER TERBARU “THE KING’S MAN” UNGKAPKAN KARAKTER RAHASIA YANG DIPERANKAN IFANS. Layar.id – 20th Century Fox baru saja...

Film

Terakhir diperbarui 26 Desember, 2021 Layar.id – Setelah sukses dengan dua seri sebelumnya, “Kingsman: The Secret Service” dan “Kingsman: The Golden Circle”, kali ini...

Film

Terakhir diperbarui 19 April, 2022 KINGSMAN 3 DAN PREKUELNYA AKAN MENJADI FILM YANG DINANTIKAN OLEH BANYAK PENGGEMARNYA. SIAPA DULUAN YANG AKAN TAYANG? Jakarta, Layar.id...