Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Kwak Si Yang Dipastikan Bergabung Dalam Drama Four Sons

Four Sons

Drama Four Sons kini telah mendapatkan pemain tambahan. Setelah sebelumnya Nana After School dan Park Hae Jin, kini Kwak Si Yang juga telah dikonfirmasi bergabung dalam drama ini.

Setelah Nana dari girlband After School dikonfirmasi akan berduet dengan aktor Park Hae Jin dalam drama baru Four Sons, kali ini ada aktor tambahan yang akan bergabung dengan keduanya. Aktor tambahan tersebut adalah Kwak Si Yang, si ganteng yang sudah terkenal dengan beberapa drama korea hit sebelumnya, termasuk drama The Second Love tahun 2016 lalu.

Aktor ganteng Kwak Si Yang

Pada 29 Agustus kemarin, seorang sumber dari drama menyatakan bahwa sang aktor akan membintangi drama tersebut sebagai Choi Jin Soo. Karakter ini sendiri merupakan sosok Daddy Long Legs dan melindungi pemimpin wanita Yeo Rin. Dia adalah teman dari pacar almarhum Yeo Rin Dong Min (Park Hae Jin) dan memiliki latar belakang kepolisian elit.

Sosok Jin Soo ini akan digambarkan sebagai karakter yang memiliki semuanya dalam hal rumah tangga, pendidikan, dan penampilan fisik. Bahkan beberapa anggota dari tim Produksi telah mengungkapkan rasa antusiasnya, mengatakan, “Kami sangat antusias untuk melihat Kwak Si Yang sebagai Jin Soo. Dia sesuai perannya secara alami karena karakternya adalah pemuda tampan dan polos yang hanya memiliki satu wanita.”

3 Bintang utama ini Siap Beraksi dalam drama ” Four Sons “

Sebagaimana yang telah dikabarkan sebelumnya, bahwa drama Four Sons adalah drama roman misterius tentang seorang detektif wanita bernama Yeo Rin. Ia bertemu dengan empat saudara laki-laki dari almarhum pacarnya Dong Min. Nana akan memainkan versi muda dari wanita tersebut, sementara Park Hae Jin sendiri akan memainkan karakter keempat bersaudara tersebut.

Drama Four Sons ini dikabarkan sudah 100 persen memasuki pra-produksi, dengan pembuatan film dimulai sekitar bulan November nanti. Jadi, kemungkinan besar drama terbaru  Park Hae Jin, Nana dan Kwak Si Yang ini akan ditayangkan sekitar awal tahun depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...