Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Keluarga Baru Star Wars, The Mandalorian Akan Hadir Tahun Ini

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022

Layar.id – Galaksi jauh Star Wars menjadi sedikit lebih besar ketika para penggemarnya melihat pertama kalinya serial The Mandalorian. Disney mengeluarkan bocoran empat gambar terbaru dan sekitar tiga menit video teaser. Bocoran tersebut menunjukkan para prajurit Mandalorian, Greef Carga (Carl Weather), dan Cara Dune (Gina Carano) selama Perayaan Star Wars di Chicago pada hari Minggu lalu. Bintang utama film ini adalah Pedro Pascal, yang memerankan sang Mandalorian.

Karakter Pascal didasari karakter pemburu hadiah ikonik Jango dan Boba Fett dari trilogi Star Wars awal. Dia melakukan perjalanan ke luar galaksi sendirian, jauh dari hukum New Republic.

Mandalorian adalah seorang penembak penyendir, yang Pascal bandingkan dengan seorang pahlawan koboi atau samurai. Co-star Gina Carano, memerankan Cara Dune, yang merupakan mantan anggota pasukan pemberontak Shock Trooper. Sementara Greef Carga (Carl Weather) adalah seorang kepala guild pemburu hadiah.

 

Serial ini memiliki set waktu antara A New Hope dan The Force Awakens, beberapa saat setelah jatuhnya Empire dan sebelum munculnya First Order.

Sutradara Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars Rebels, Dave Filoni menyutradarai episode pertama dari serial ini. Taika Waititi (Thor: Ragnarok), Bryce Dallas Howard, Rick Famuyiwa (Dope), dan Deborah Chow (Jessica Jones) juga ikut menyutradarai beberapa episode. Sementara Jon Favreau menjabat sebagai penulis dan produser eksekutif dalam serial ini.

DISNEY+

Favreau, menyebut dirinya sebagai sebuah ‘produk imajinasi Star Wars’ yang sangat ingin terjun ke lanskap pasca-Jedi. Favreu menulis delapan episode The Mandalorian dan debutnya pada layanan streaming Disney+ diharapkan akan bisa diakses pada tahun ini.

Layanan Disney+

 

Nama pemeran yang juga ikut meramaikan serial ini termasuk Nick Nolte, Giancarlo Esposito, Carano, Emily Swallow, Weathers, Omid Abtahi, dan Werner Herzog. Serial ini akan tayang perdana pada 12 November, yang juga merupakan tanggal peluncuran layanan streaming Disney +.

Selain The Mandalorian, Disney dan Lucasfilm juga merilis trailer untuk film kesembilan yang sangat dinanti-nantikan para penggemar dalam trilogi utama Star Wars, yaitu The Rise of Skywalker, pada hari Jumat lalu.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...