Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

THE GREAT WAR OF ARCHIMEDES Adaptasi Manga Tentang Perjuangan Dan Konspirasi

THE GREAT WAR OF ARCHIMEDES Adaptasi Manga Tentang Perjuangan Dan Konspirasi

Terakhir diperbarui 16 April, 2022

MENGISAHKAN SEORANG MAYOR MENDOBRAK KONSPIRASI, THE GREAT WAR OF ARCHIMEDES MENJADI FILM LIVE ACTION YANG LAYAK DIANTISIPASI.

Jakarta, Layar.id – Sepertinya sekarang sedang trend film live action adaptasi manga ataupun komik. Kini, The Great War of Archimedes pun siap disimak.

Ya! Tahun ini merupakan tahunnya pembuatan film-film live action yang diadaptasi baik dari Game, Anime, dan Manga.

Biasanya pembuatan untuk film Live Action tersebut diambil dari manga, anime atau game yang sudah cukup populer.

Contohnya saja film live action 3D Kanojo (Real Girl), Live Action Hibiki, Live Action Jin-roh (Inrang), Live Action Gintama 2, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : THE VILLAINESS Film Korea Akan Diadaptasi Menjadi Serial TV Amerika

KARYA NORIFUMI MITA

THE GREAT WAR OF ARCHIMEDES Adaptasi Manga Tentang Perjuangan Dan KonspirasiKini saatnya sebuah manga yang berkaitan dengan kapal perang dan berlatar belakang pada Perang dunia ke-2, juga telah siap untuk diadaptasi ke dalam film live action.

Film live action The Great War of Archimedes, yang notabene adalah adaptasi manga yang bertajuk Archimedes no Taisen.

Manga Archimedes no Taisen merupakan salah satu ciptaan mangaka jenius bernama Norifumi Mita.

Mita-san merupakan salah satu mangaka legendaris yang telah menciptakan banyak karya manga.

Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah Dragon Zakura (2003) yang memenangkan penghargaan terbaik pada Kondansha Manga 29th.

Selain Dragon Zakura, ada manga lain ciptaan Mita yang terkenal yaitu Investor Z.

Jika Anda penggemar manga dan film live action seperti ini, tentu Anda tahu kalau manga Invenstor Z juga sudah mendapat adaptasi Drama TV Live Action.

MANGA ARCHIMEDES

THE GREAT WAR OF ARCHIMEDES Adaptasi Manga Tentang Perjuangan Dan KonspirasiManga Archimedes pertama kali dipublikasikan pada tahun 2015.

Mita sebagai pencipta meluncurkan manga tersebut di Kodansha Young Magazine pada bulan November.

Manga ini memiliki kisah cerita yang berfokus pada seorang pria muda yang juga merupakan ahli matematika yang menyelidiki konstruksi kapal perang di tahun 1933.

Untuk volume manganya yang terbaru yaitu volume ke-10 dari Archimedes no Taisen (The Great War of Archimedes) yang telah dirilis pada pada 6 Juli 2018.

PEMERAN DAN KRU FILM

THE GREAT WAR OF ARCHIMEDES Adaptasi Manga Tentang Perjuangan Dan Konspirasi

Staf film The Great War of Archimedes, akhirnya mengungkapkan pemeran utama dalam film adaptasi manga Archimedes no Taisen tersebut.

Adalah Masaki Suda, merupakan aktor berbakat yang akan menjadi pemeran utama sebagai karakter Tadashi Kai dalam film ini.

Masaki sering kali ikut membintangi pada film-film laga terkenal lainnya seperti Gintama & Gintama 2 (sebagai Shinpaci Kimura).

Selain itu juga turut membintangi Death Note, Kamen Rider, Assasination ClassRoom, dan puluhan film lainnya yang hampir semuanya adalah menjadi pemeran utama.

Maka, sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting.

Itu sebabnya, film live action The Great War of Archimedes ini menjadi salah satu film laga yang paling diantisipasi di tahun 2019 ini.

THE GREAT WAR OF ARCHIMEDES Adaptasi Manga Tentang Perjuangan Dan Konspirasi

Rupanya, tidak hanya faktor dari aktor yang membintangi saja yang membuat film ini layak diantisipasi.

Namun juga karena film ini akan di sutradarai oleh Takashi Yamazaki.

Ia adalah sutradara di balik suksesnya film-film terkenal seperti Parasyte, Stand by Me Doraemon, dan masih banyak lagi.

Takashi juga telah memenangkan kategori sebagai Sutradara terbaik pada tahun 2015 lalu.

Dalam film ini, Takashi juga bertugas sebagai pembuat skrip film dan di dampingi oleh mangaka  Norifusa Mita.

Namun, sayangnya informasi mengenai pemain lainnya yang akan berperan dalam film tersebut belum di ungkap dari pihak staf produksi.

Sebagai bocoran, mereka mengungkapkan tanggal premier film ini, yang akan rilis pada musim panas tahun 2019 atau sekitar bulan Juli – Oktober mendatang.

Baca Juga : Naskah PRINCESS DIARIES 3 Telah Selesai – Anne Hathaway Dan Julie Andrews Akan Kembali

SINOPSIS ARCHIMEDES NO TAISEN

THE GREAT WAR OF ARCHIMEDES Adaptasi Manga Tentang Perjuangan Dan Konspirasi

Dengan mengusung setting pada tahun 1933, Angkatan Laut Kekaisaran Jepang menguraikan rencananya.

Mereka berencana akan mengatur negara itu pada jalurnya untuk wilayah Pasifik dari Perang Dunia Kedua.

Pusat cerita akan tertuju pada Mayor Tadashi Kai, seorang jenius matematika yang mengobarkan semangatnya dalam peperangan yang ia hadapi sendiri.

Ia adalah seorang Mayor yang bekerja di departemen akuntansi Angkatan Laut Kekaisaran.

Ia mempertaruhkan nyawanya untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian penyimpangan anggaran mengenai pembangunan kapal – kapal perang.

Karena ia juga seorang matematikawan jenius, maka ia juga ingin mengungkap konspirasi terkait dengan pembangunan kapal perang terbesar dunia, Yamato.

Well.., sepertinya film live action bakalan seru untuk disimak ya?

Jadi tetap pantengi terus layar.id untuk bisa mendapatkan info-info terbaru dan menarik tentang film ini atau pun film-film lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...