Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Penasaran? Intip Trailer Perdana MEN IN BLACK INTERNATIONAL

Terakhir diperbarui 30 April, 2022

MEN IN BLACK INTERNATIONAL KEMBALI MERILIS CUPLIKAN AKSINYA DALAM TRAILER PERDANA.

Jakarta, Layar.id – Jika beberapa waktu lalu, aktor Chris Hemsworth merilis foto perdana syuting Men In Black International, kali ini adalah giliran trailer perdana MIB yang dirilis Sony Pictures.

Jadi, para penggemar yang sudah penasaran seperti apa kira-kira nanti MIB Internation, bisa menyimak trailernya yang baru saja dirilis.

Penggemar bisa melihat Chris Hemsworth dan Tessa Thompson adalah Men in Black baru dalam trailer perdana Men in Black International.

AKTING REUNI

Penasaran? Intip Trailer Perdana MEN IN BLACK INTERNATIONAL

Setelah petualangan antar galaksi mereka sebagai superhero di Thor: Ragnarok, Tessa Thompson dan Chris Hemsworth akan reuni di bumi dalam Men in Black International.

Yap, sekarang mereka akan memakai jas dan kacamata hitam sebagai agen rahasia yang bertugas mencegah ancaman dari berbagai macam penjahat galaksi.

FILM KEEMPAT

Film Men In Black International ini merupakan film keempat dari franchise Men in Black.

Ini juga akan menjadi film Men In Black pertama yang tidak lagi menampilkan Will Smith dan Tommy Lee Jones sebagai karakter utama.

Lalu, dimanakah mereka sekarang?

ADEGAN DALAM TRAILER

Penasaran? Intip Trailer Perdana MEN IN BLACK INTERNATIONAL

Liam Neeson, kepala Min In Black cabang UK, segera menjelaskan bahwa agen Men In Black tersebar di seluruh kota besar di dunia, bukan cuma di New York saja.

Salah satu agen terbaiknya adalah Agen M (Thompson), wanita tangguh yang selalu serius dalam setiap tugas-tugasnya.

Namun karena satu dan lain hal, untuk misi kali ini Agen M harus berpasangan dengan Agen H (Hemsworth) yang tipikalnya selow alias santai saja.

Dalam trailer, para penggemar dapat melihat mereka beraksi melawan beberapa alien, baik dengan adu jotos maupun menggunakan beberapa peralatan canggih.

Tentu saja, salah satu senjata yang digunakan adalah alat penghapus memori. Senjata yang satu ini tidak pernah ditinggalkan oleh agen-agen rahasi ini.

Dalam trailernya yang juga sedikit memberikan bocoran pada filmnya nanti, Chris Hemsworth berkesempatan untuk melempar palu.

Jadi, hal itu menandakan bahwa Chris Hemsworth tidak hanya menggunakan Mjolnir saja dalam filmnya kali ini.

Dalam trailer yang dirilis juga tampak penampilan sekilas Emma Thompson yang akan kembali berperan sebagai kepala MIB (Men In Black).

Pada trailer yang dirilis itu juga menampilkan penghormatan kepada agen J yakni Will Smith dan agen K yakni Tommy Lee Jones, ketika lukisan mereka digantung di sebuah dinding.

PLOT CERITA

Reboot MEN IN BLACK Telah Mengumumkan Judul Resmi

Agen M yang diperankan oleh Tessa kali ini akan bergabung sebagai rekrutan baru setelah ia menemukan sebuah markas dan mengusulkan bahwa ia sangat cocok untuk pekerjaan itu.

Akhirnya ia pun dikirim ke London pada misi pertamanya.

Dalam menjalankan misinya ini ia harus bermitra dengan agen H (Chris Hemsworth) yang digambarkan sebagai salah satu agen terbaik dalam organisasi.

Ketika sedang menjalankan misinya, Agen H dan agen M terlihat berkelahi dengan beberapa alien jahat di jalanan.

Misinya adalah membawa mereka ke bagian lain dari sisi dunia, termasuk ke sebuah negara di Timur Tengah.

Tetapi MIB (Men In Black) menghadapi masalah yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu ketika karakter Neeson mengatakan bahwa agensi itu dikompromikan oleh orang jahat.

Dari kejadian yang dilakukan oleh alien jahat itu, bisa dikatakan bahwa nasib manusia di bumi akan bergantung pada agen H dan agen M.

PARA PEMERAN DAN KRU

Reboot MEN IN BLACK Telah Mengumumkan Judul Resmi

Dalam MIB International kali ini, F Gary Gray (The Fate of the Furious) bertindak sebagai sutradara dari film ini.

Sedangkan naskah skenarionya akan ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway.

Emma Thompson mengulang perannya sebagai agen O, kepala cabang MIB AS. Sementara Kumail Nanjiani berperan sebagai Pawny.

Selain nama-nama bintang peran utama itu, juga akan turut berperan aktor dan aktris seperti Rebecca Ferguson dan Rafe Spall.

Film MIB – Men in Black International direncanakan rilis pada 14 Juni 2019.

Nah.., bagaimana? Sudah penasaran dengan aksi dari kedua agen kondang ini? Simak dulu trailernya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...