Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tampilan Perdana Foto Karakter Live Action ALADDIN Siap Dinanti

Tampilan Perdana Foto Genie Tuai Kontroversi - Live Action ALADDIN Tetap Dinanti

Terakhir diperbarui 4 Mei, 2022

DISNEY KEMBALI MERILIS TAMPILAN PERDANA FOTO 3 KARAKTER FILM LIVE ACTION ALADDIN.

Jakarta, Layar.id – Para penggemar film Disney live action Aladdin, yang dibintangi aktor kawakan Will Smith tentu gembira ketika akhirnya film ini rilis tampilan perdananya.

Aladdin memang menjadi salah satu proyek film live-action garapan Disney yang dijadwalkan untuk dapat tayang pada 24 Mei 2019 mendatang.

Kisah dongeng klasik itu dibintangi oleh Naomi Scott (Putri Jasmine), Mena Massoud (Aladdin), dan juga Will Smith (Genie).

Beberapa waktu lalu, Disney telah merilis teaser trailer pertamanya.

Dalam teaser trailer pertama itu, hanya diperlihatkan Mena Massoud sebagai Aladdin menemukan teko ajaib.

Namun, kini Disney memberikan tampilan perdana tiga pemain utama Aladdin sekaligus, yang dirilis oleh Entertainment.

RILIS POSTER TAMPILAN PERDANA

Tampilan Perdana Foto Genie Tuai Kontroversi - Live Action ALADDIN Tetap Dinanti

Dalam sebuah unggahannya, Entertainment Weekly (EW) tampak ketiga pemeran Naomi Scott, Mena Massoud dan Will Smith.

Ketiga bintang peran ini tampil sebagai karakter mereka dalam cover majalah Entertainment Weekly (EW) yang dipublikasikan pada Rabu 19 Desember 2018.

Naomi terlihat menyerupai Putri Jasmine dalam gaun nuansa Timur Tengah berwarna biru laut, lengkap dengan tiara.

Sementara Will Smith sebagai Genie dalam wujud manusia memiliki gaya rambut kuncir satu dan satu hal yang memicu kontroversi adalah warnanya tidak atau belum berwarna biru.

“Foto pertama Genie, Puteri Jasmine, dan Aladdin. Lihat gayaku berkuncir satu selengkapnya di Entertainment Weekly (dan tentu saja aku akan berwarna biru di film),” ucapnya dalam keterangan foto Instagram @willsmith.

Dalam foto-foto lainnya terlihat Putri Jasmine dan Aladdin berjalan di tengah pasar. Tidak ketinggalan, monyet peliharaan Aladdin bernama Abu.

SALAH SATU FILM YANG DITUNGGU

Tampilan Perdana Foto Genie Tuai Kontroversi - Live Action ALADDIN Tetap Dinanti

Aladdin menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu karena menyajikan cerita yang legendaris, sejak film kartun Aladdin pertama kali rilis pada 1992 silam.

Live action Aladdin ini baru akan rilis 24 Mei mendatang.

Menceritakan tentang Aladdin, orang miskin, yang jatuh cinta pada seorang putri raja bernama Jasmine (Naomi Scott).

Sadar akan keadaan strata sosialnya, Aladdin kemudian meminta bantuan Jin (Will Smith) agar Jasmine mencintainya.

Namun hal itu tidak mudah, karena ada sejumlah masalah yang harus dihadapi Aladdin.

Jafar (Marwan Kenzari) adalah salah satu karakter antagonis yang menjadi salah satu rintangan bagi Aladdin untuk mendekati Putri Jasmine.

TUAI KONTROVERSI

https://www.instagram.com/p/BrkhMBcBifX/?utm_source=ig_web_copy_link

Foto perdana yang juga secara eksklusif dirilis untuk Entertainment Weekly edisi Januari 2019 tersebut tampak sejumlah modifikasi yang dilakukan pada film live-action ini.

Namun yang paling mencolok adalah pada sosok Genie yang diperankan Smith.

Sosok Genie yang pada versi 1992 dikenal dengan tampilan gemuk berotot dan tubuhnya berwarna biru, kini diperankan Smith dengan mengenakan pakaian dan aksesori berwarna biru dan toska.

Namun pihak tim produksi film yang digarap oleh Guy Ritchie tersebut tetap mempertahankan sejumlah ciri khas Genie, seperti jenggot, rambut berekor, anting emas, dan gelang emas.

Tampilan Genie yang diperankan Will Smith, tampaknya diluar ekspektasi para penggemar yang kemudian memunculkan beragam komentar.

@boosterbIue Replying to @EW and 3 others:  That isn’t what I was expecting

Amit Gawas ? @amitgawas99 Replying to @EW and 2 others

Ainesh Nanda @Lord_Ab4ddon Replying to @EW and 3 others:  Kill it with fire 😛

Cameron ? @Camo1023 Replying to @EW and 3 others: They had one job with the genie…

Sadar bahwa reaksi penggemar mungkin tak sesuai dengan harapan, Will Smith langsung memberikan komentar seputar tampilan Genie, dalam instagramnya.

“Dan ya, saya bakal [tampil] biru! Ini bentuk Genie dalam versi manusia. Karakter saya akan lebih banyak CGI dalam film.”

Tampilan Perdana Foto Genie Tuai Kontroversi - Live Action ALADDIN Tetap Dinanti

Penggunaan CGI yang disebutkan Smith diduga untuk memberikan efek sejenis pada Genie di versi animasi, yaitu mampu melayang, menghilang, juga tidak berkaki melainkan seperti suluran asap.

Mengenai bentuk Genie dalam tubuh Will Smith yang memiliki tampilan amat berbeda dibandingkan yang telah dikenal sebelumnya.

Namun, Ritchie sempat mengungkapkan dirinya ingin sosok Genie mirip “ayah berotot versi 1970-an”.

“Dia [Genie] cukup besar untuk merasa seperti orang kuat, tidak begitu berotot sehingga ia tampak seperti menjaga asupan kalorinya.”

“Tetapi cukup tangguh untuk disadari orang lain ketika ia ada,” kata Ritchie, dikutip dari ET.

Will Smith harus memberikan penampilan terbaiknya di Aladdin, mengingat 26 tahun lalu, Robin Williams hadir sebagai sosok yang memiliki tempat istimewa di hati para penggemar.

Tak dapat dipungkiri, kemungkinan penggemar akan membandingkan Will Smith dengan penampilan Robin Williams.

FOTO ALADDIN DAN PRINCESS JASMINE

Tampilan Perdana Foto Genie Tuai Kontroversi - Live Action ALADDIN Tetap Dinanti

Gambar yang lain tampak Scott yang memerankan Princess Jasmine mengenakan tampilan khas dari sosok putri raja tersebut.

Hanya sedikit modifikasi di bagian tiara, anting yang semula emas kini berwarna toska, detail pakaian yang lebih nyata dibanding versi film.

Di bagian perut hingga pinggang, tampil lebih tertutup.

Karakter berikutnya adalah Massoud yang memerankan Aladdin sang karakter utama, yang merupakan pria dari kalangan rakyat biasa.

Tampilan Aladdin ini juga mengalami sejumlah modifikasi.

Dalam versi animasinya, Aladdin mengenakan rompi ungu tanpa lengan yang menutupi tubuhnya, balutan kain di bagian pinggang, dan celana balon.

Namun dalam versi live-action, Massoud mengenakan rompi merah dan mengenakan baju mirip kemeja alih-alih telanjang dada.

Well.., jangan panik dulu karena masih akan ada banyak waktu untuk Disney memberikan kejutan dengan live action Aladdin ini.

Tetap di layar.id untuk mendapatkan info-info terbarunya ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ajang penghargaan tertinggi di dunia perfilman, Piala Oscar, selalu menjadi sorotan para pecinta film setiap tahunnya. Salah satu kategori yang selalu ditunggu...

Disney+

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....