Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

LAUNDRY SHOW – Dilema Cinta Di Tengah Persaingan Bisnis

Terakhir diperbarui 10 September, 2022

MENGUSUNG GENRE KOMEDI, FILM LAUNDRY SHOW MENGANGKAT KISAH CINTA DI TENGAH PERSAINGAN BISNIS.

Jakarta, Layar.id –  Multivision Plus (MVP) Pictures kembali merilis film mendatangnya yang akan membuka lembaran di tahun 2019, bertajuk Laundry Show.

Film MVP terbaru ini akan dibintangi oleh aktris cantik yang kini tengah menghadapi proses perceraiannya yaitu Gisella Anastasia.

Gisel akan beradu akting dengan Boy William dalam film Laundry Show ini.

Sejak film terakhir yang dibintanginya film Cek Toko Sebelah (2016), kini Gisella Anastasia siap debut kembali dalam film Laundry Show.

Dalam film yang diproduksi oleh Multivision Plus (MVP) Pictures ini, Gisel akan beradu akting dengan Boy William.

PLOT CERITA

LAUNDRY SHOW - Dilema Cinta Di Tengah Persaingan Bisnis

Film ini diangkat dari novel karya Uki Lukas yang menceritakan Uki atau yang akrab disapa Kokoh (Boy William).

Kokoh adalah seorang pemuda yang memilih resign dari kantor untuk mendirikan usaha jasa penatu atau laundry.

Di awal perjalanan menjadi pengusaha laundry, Kokoh harus berhadapan dengan para pegawai yang memiliki berbagai kepribadian.

Di laundynya, Kokoh punya staff yaitu Tiur (Tissa Biani), seorang resepsionis yang berkepribadian amat cuek.

Lalu, Kendi (Mamat Alkatiri), dan Deden (Marshel Widianto) yang selalu membuat masalah di belakang meja setrika.

Namun, diantara sekian banyak keunikan dalam laundrynya, tantangan terbesar Kokoh adalah mendapatkan persaingan bisnis tak terdug dari Agustina (Gisella Anastasia).

Agustina adalah orang yang tiba-tiba mendirikan usaha laundry, tepat di depan kiosnya.

Kokoh pun harus cerdik untuk kelangsungan bisnisnya di tengah persaingan itu.

Namun, rupanya masalah persaingan usaha itu sedikit berubah menjadi sebuah dilema. Karena perlahan-lahan Kokoh justru mulai menyukai Agustina sang pesaing bisnis.

Kira-kira apa yang bakal dipilih Kokoh? Apakah bisnisnya, atau cintanya pada Agustina?

Jawabannya hanya bisa pemirsa dapatkan saat perilisan resmi filmnya.

TENTANG LAUNDRY SHOW

LAUNDRY SHOW - Dilema Cinta Di Tengah Persaingan Bisnis

Para pemeran film ini pun mengungkapkan bahwa untuk dapat menjiwai perannya dalam film Laundry Show ini, mereka ternyata turun langsung mempraktekan bagaimana cara membersihkan pakaian.

“Kita beneran ke tempat laundry di Depok. Di sana ada satu laundry dikosongin, ada pelatihnya, terus kita praktik, terus kita juga nyetrika,” ungkap Boy William saat acara konferensi pers film Laundry Show.

Selain diperankan oleh aktor dan aktris di atas, Laundry Show juga melibatkan pemeran mendukung, seperti Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel, Hifdzi Khoir, Gading Marten, dan Ferry Salim.

AMUNISI TAHUN 2019

LAUNDRY SHOW - Dilema Cinta Di Tengah Persaingan Bisnis

Film ini disutradarai oleh Rizki Balki dengan skenarionya ditulis oleh Upi Avianto.

Co-produser MPV Pictures, Amrit Punjabi, berharap film Laundry Show ini bisa menjadi pembuka yang sempurna dan segar untuk beragam karya MVP Pictures di awal tahun 2019.

Laundry Show direncanakan tayang bersamaan dengan datangnya Tahun Baru China.  Soalnya cerita filmnya sendiri ada kaitannya dengan momen tahun baru China itu.

MVP Pictures menjadikan Laundry Show sebagai salah satu amunisi tontonan di tahun 2019.

RAHASIA PRIBADI

LAUNDRY SHOW - Dilema Cinta Di Tengah Persaingan Bisnis

Drama komedi besutan Rizki Balki ini memang dibintangi oleh aktris yang tengah menjadi sorotan yakni Gisella Anastasia.

Film ini rencananya akan rilis di bioskop pada awal Februari. Namun mulai melakukan promo dengan merilis trailer resmi pada Kamis kemarin.

Momen perilisan trailer dan film diduga sengaja mendompleng kasus perceraian Gisel dengan Gading Marten yang baru bergulir.

Namun Amrit Punjabi selaku produser membantah hal tersebut.

“Dari awal, rencana film ini memang untuk tayang Januari. Tapi dapatnya malah Februari,” tegas pria berkacamata tersebut saat menggelar jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Saat menerima tawaran terlibat dalam film Laundry Show ini, tidak ada yang tahu bila rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten tengah bermasalah.

Maka, tak heran bila banyak pihak kaget tatkala Gisel mengajukan gugatan cerai pada akhir November di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Waktu nentuin saya jadi pemain, mereka belum tahu kalau kita bakal kayak gini,” tutup ibu dari Gempita Nora Marten ini.

Well.., kita doakan semoga film ini sukses pada saat penayangannya nanti, dan permasalahan rumahtangga Gisel dan Gading pun dapat diselesaikan dengan baik.

Tetap di layar.id untuk bisa dapatkan info-info terbaru tentang Laundry Show ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Angkat genre drama komedi, series Menduda tampilkan kisah yang berbeda dan menarik. Benar sekali! Series ini menceritakan tentang Dimas yang resmi menjadi...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...