Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Menegangkan !! Trailer Perdana AVENGERS: ENDGAME Dirilis

Terakhir diperbarui 3 April, 2024

Layar.idMarvel Studios merilis trailer pertama film Avengers: Endgame. Marvel Studios menandai peringatan 10 tahun Marvel Cinematic Universe pada tahun 2018 ini dengan tiga film: Black Panther, Avengers: Infinity War and Ant-Man and the Wasp. Ketiganya mendapatkan ulasan yang baik oleh kritikus dan penonton, sementara dua dari film tersebut juga berhasil memecahkan sejumlah catatan di box office. Sekarang, para fans sedang menanti tahun 2019 saat-saat dimana Marvel Studios akan merilis tiga keluaran terbaru MCU. Pertama, Captain Marvel akan memperkenalkan superhero badass yang diperankan Brie Larson, kemudian diikuti Avengers: Endgame yang akan menyelesaikan cerita MCU sejauh ini, dan Spider-Man: Far From Home yang akan memulai MCU Fase ke 4.

Dari ketiga film yang bakal dirilis, mungkin Avengers: Endgame bisa diakatakan merupakan rilisan Marvel Studios yang paling dinantikan. Bukan hanya itu, film ini akan menyelesaikan MCU Fase 3 yang juga akan menyelesaikan masalah dari Avengers: Infinity War, di mana Thanos mengumpulkan Infinity Stones di Infinity Gauntlet miliknya untuk menghapus setengah populasi dari alam semesta. Karena banyak pahlawan alam semesta telah dihapus, hanya ada beberapa yang tersisa, termasuk Iron Man asli (Robert Downey Jr.), Captain Amerika (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson) ) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Pahlawan lain yang masih bertahan hidup termasuk Captain Marvel dan Ant-Man (Paul Rudd), yang juga bakal muncul di film ini.

Sekarang, Marvel telah merilis trailer pertama untuk Avengers: Endgame, yang memperlihatkan apa yang akan terjadi selanjutnya pada para hero yang selamat dari jentikan Thanos, yang dinamakan Decimation, yang menyapu setengah dari kehidupan di alam semesta. Trailer ini juga menegaskan judul resmi dari Avengers 4 menjadi Endgame. Selanjutnya, trailer ini juga menegaskan perubahan jadwal rilis Avengers: Endgame yang dipercepat dari bulan Mei menjadi April, tetapi belum pasti hari apa film ini akan premiere di bioskop.

Mungkin sudah bisa diprediksi, Avengers: Trailer Endgame mengambil waktu setelah Decimation. Tony terdampar di ruang angkasa setelah meninggalkan Titan tanpa anggota Guardians of the Galaxy, Doctor Strange dan Spider-Man. Namun, Nebula tertinggal di Titan dan belum jelas di mana dia berada, meskipun dia mungkin juga berada di kapal yang sama dengan Tony. Kembali ke Bumi, kita melihat Captain America memiliki waktu yang sangat berat setelah kalah dari Thanos dan Black Widow yang berhasil melacak posisi Hawkeye, sementara Bruce Banner dan Thor diperlihatkan secara singkat. Terakhir, Ant-Man muncul di akhir trailer, tampaknya berhasil menyelamatkan dirinya setelah terdampar di Quantum Realm.

Secara keseluruhan, trailer Marvel Studios ini cukup standar. Dengan preview yang begitu singkat dan dangkal ini tentu akan segera dibedah oleh para fans Marvel. Tetapi dengan Avengers: Endgame dirilis pada bulan April, bukan Mei 2019, setidaknya penggemar memiliki waktu sedikit lebih singkat untuk menunggu film ini tayang di bioskop.

Baca juga – Trailer Kedua CAPTAIN MARVEL Sajikan Pengenalan Lebih Mendalam Mengenai Carol Denver Dan Villain-nya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...