Connect with us

TV Series

GHOST IN THE SHELL Datang Ke Netflix

Layar.id – Dorongan Netflix untuk menambahkan konten anime yang lebih banyak akan segera menyertakan seri dari Ghost in the Shell. Selain manga, franchise ini telah memiliki banyak iterasi, termasuk dengan film animasi dan acara TV, serta film live action yang dibintangi Scarlett Johansson mendapatkan ulasan yang tidak terlalu bagus yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Versi baru ini tampaknya akan menggunakan animasi next-gen.

Seri Ghost in the Shell yang baru ini hadir bersamaan dengan pengumuman yang disampaikan langsung Netflix baru-baru ini, dimana layanan ini akan membawa seluruh seri Neon Genesis Evangelion di tahun 2019. Selain itu juga tambahan seri animasi Ultraman, serta serial televisi live-action yang diangkat dari anime, Cowboy Bebop.

Pengumuman ini merupakan bagian dari strategi konten Netflix. Sejauh ini, ini bekerja cukup baik bagi layanan streaming ini, karena lebih atau kurang dengan mengabaikan sebagian besar serial televisi Marvelnya yang tampak lebih buruk untuk dibawa. Adapun seri Ghost in the Shell yang baru, sebuah pengumuman resmi mengatakan:

“Ghost in the Shell akan terlahir kembali dengan bentuk baru– 3DCG. Kali ini, Kenji Kamiyama dan Production I.G akan membangun sebuah tag dengan Shinji Aramaki dan SOLA DIGITAL ARTS, yang telah membawa animasi 3DCG Jepang ke seluruh dunia dengan karya-karyanya seperti seri “APPLESEED”. Ini merupakan film animasi next-gen dan “GHOST IN THE SHELL”. “

Meskipun Netflix tentu akan memiliki katalog serial anime baru yang lebih luas untuk dinikmati para pengguna Netflix pada tahun 2019 dan seterusnya, Netflix bukanlah satu-satunya yang melakukan hal ini. Adult Swim dan Crunchyroll juga menambahkan seri animasi baru dari Blade Runner, yang anehnya juga serial anime akan diproduksi oleh Sola Digital Arts. Jika tidak ada yang lain, tahun 2019 terlihat menjadi tahun yang baik untuk penggemar anime di mana-mana.

Ghost in the Shell belum memiliki tanggal tayang yang resmi, namun sepertinya direncanakan bakal tayang pada tahun 2020 mendatang.

Baca juga – Serial Halo Live Action Kehilangan Sutradara

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Irishman” – Penantian 4 Tahun yang Menuai Pujian

Film

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

Segera! Serial “You” Musim Kedua Tayang di Netflix Segera! Serial “You” Musim Kedua Tayang di Netflix

Segera! Serial “You” Musim Kedua Tayang di Netflix

Film

“Kisah Tanah Jawa: Merapi”, Jadi Serial Terbaru iFlix “Kisah Tanah Jawa: Merapi”, Jadi Serial Terbaru iFlix

“Kisah Tanah Jawa: Merapi”, Jadi Serial Terbaru iFlix

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup