Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Intip Daftar Favorit Chaebol Muda Dan Tampan Dalam Drama Korea 

Intip Daftar Favorit Chaebol Muda Dan Tampan Dalam Drama Korea 

Terakhir diperbarui 31 Agustus, 2018

KARAKTER CHAEBOL MUDA DAN TAMPAN DALAM DRAMA KOREA. MEREKA ADALAH IDAMAN PARA WANITA DALAM KENYATAANNYA

Jakarta, Layar.id – Drama Korea tak lepas dari beberapa karakter yang menawan. Salah satunya adalah karakter chaebol muda dan tampan dalam drama Korea ini.

Apalagi jika chaebol-nya adalah sosok pria yang rendah hati dan penyayang, tentu akan menjadi idaman para wanita.

Meski ini seputar karakter dalam drama Korea, tetapi tak menutup kemungkinan demikian juga yang ada di dalam kehidupan nyata para pemeran.

Chaebol adalah istilah bahasa Korea untuk menyebut konglomerat.

Karena itu tak ada salahnya mengulik sedikit tentang beberapa karakter chaebol yang muda, tampan, sukses dan kaya dalam K-drama favorit ini.

Mau tahu drama apa dan siapa saja yang masuk daftar para chaebol? Coba cek daftarnya disini:

JOON PYO – BOYS OVER FLOWER

Intip Daftar Favorit Chaebol Muda Dan Tampan Dalam Drama Korea 

Ya. Siapa sih yang tak kenal dengan Goo Joon Pyo (Lee Min Ho), si ketua geng yang belum pernah kencan dengan wanita, meski banyak yang menyukainya.

Pria yang manja, sombong, dan menyebalkan akhirnya berubah menjadi baik, setelah mengenal Geum Jan Di (Ku Hye Sun). Keduanya pun akhirnya saling menyayangi.

Namun, hubungan mereka yang seperti bumi dan langit dari sisi materi, tentu tidak direstui orangtua Joon Pyo.

Tidak adanya restu, membuat mereka berdua mengorbankan banyak hal. Lika-liku percintaan keturunan chaebol Joon Pyo dengan Jan Di wanita cantik yang miskin, menjadikan drama ini meledak di pasaran.

Tak hanya itu, meski sudah banyak berperan sama dalam berbagai drama, tapi Lee Min Ho dalam drama ini benar-benar sukses memerankan chaebol. Ia sangat mendalami karakter pria muda tampan kaya, yang kemudian luluh, saat jatuh cinta dengan Geum Jan Di.

JOO WON – SECRET GARDEN

Intip Daftar Favorit Chaebol Muda Dan Tampan Dalam Drama Korea 

Kim Ju Won yang diperankan oleh Hyun Bin dalam “Secret Garden” adalah seorang pria tampan kaya raya. Ia bertemu dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won) seorang gadis dari keluarga yang miskin.

Namun ternyata, mereka tidak hanya bertemu, mereka juga bertukar tubuh, karena suatu hal yang terjadi. Tubuh mereka akan kembali normal saat terkena hujan.

Jalan ceritanya pun bisa ditebak, kalau si pria chaebol yang sombong, akhirnya jatuh hati dengan gadis miskin tapi lembut hatinya.

Hyun Bin sebagai Kim Ju Won sukses memerankan karakter chaebol. Ia adalah pria yang setia, gigih dan tahu apa yang diinginkannya. Ia juga mendapat keseimbangan sempurna untuk bersikap realistis dan rasional. Ia berani melawan keinginan ibunya, dengan tetap mencintai Gil Ra Im.

LEE SHIN – PRINCESS HOURS

Intip Daftar Favorit Chaebol Muda Dan Tampan Dalam Drama Korea 

Chaebol dalam drama ini berlatar zaman kerajaan. Lee Shin diperankan oleh Joo Ji Hoon adalah putera mahkota yang akan menjadi calon raja nantinya. Ia dijodohkan dengan wanita yang berasal dari keluarga rakyat biasa, Shin Chae Gyeong diperankan oleh Yoon Eun Hye.

Awalnya mereka pun tidak saling menyukai, karena perbedaan kasta yang bagaikan langit dan bumi. Mereka mau menikah dengan terpaksa, karena sebuah perjodohan yang sudah diatur.

Namun lama-lama mereka mulai saling menyukai, ketika mereka akhirnya bisa saling mengetahui isi hati masing-masing.

Lee Shin seorang putra mahkota yang tentu saja adalah juga termasuk chaebol. Chemistry aktor dan aktris ini pun cukup baik, tampak dalam karakter yang mereka perankan.

KIM TAN – THE HEIRS

Intip Daftar Favorit Chaebol Muda Dan Tampan Dalam Drama Korea 

Kim Tan dalam drama ini adalah chaebol yang juga diperankan oleh aktor Lee Min Ho. Ia adalah anak dari keluarga kaya yang tinggal sendiri di Amerika.

Ketika tinggal di Amerika, ia bertemu dengan gadis dari Korea yang sedang mencari kakaknya. Gadis itu ialah Cha Eun Sang yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Selama perjalanan mencari kakaknya, Cha Eun Sang dibantu Kim Tan. Namun, karena urusannya selesai, Cha Eun Sang pun kembali ke Korea.
Pada momen itulah, keduanya merasa saling menyukai. Namun mereka harus berpisah.

Di Korea, karena keadaan ekonomi Cha Eun Sang dan ibunya tinggal di rumah majikan ibunya. Ternyata, rumah itu adalah rumah keluarga Kim Tan. Saat Kim Tan kembali ke Korea, mereka pun bertemu kembali.

Pertemuan mereka di Korea itulah kemudian hubungan cinta antara chaebol dan gadis miskin mulai berliku.

JOONG WON – MASTER’S SUN

Intip Daftar Favorit Chaebol Muda Dan Tampan Dalam Drama Korea 

Master’s Sun adalah kisah romantis yang melibatkan CEO dari department store bernama Joo Joong Won yang diperankan oleh So Ji Sub. Ia adalah chaebol  yang tidak bisa diganggu dengan cinta.

Tapi, kemudian ia pun dekat dengan seorang wanita bernama Kong Sil diperankan Gong Hyo Jin. Ia adalah seorang wanita miskin yang bisa melihat hantu.

Pada awalnya, Joong Won kesal dengan Kong Sil yang mengikutinya terus. Namun perlahan-lahan ia menyadari bahwa jatuh cinta pada Kong Sil si gadis miskin.

So Ji Sub tidak asing dalam memerankan chaebol dalam drama ini. Meskipun buatnya sulit untuk membedakan antara perannya sebagai CEO Joo Joong Won, dengan kehidupan nyata.

Sebagai CEO dalam drama itu, meskipun awalny kesal dengan Kong Sil, namun begitu jatuh cinta ia tak bisa membiarkannya pergi. Ia bersedia memberikan semua yang diinginkan Kong Sil. Sepertinya sangat sempurna ya?

KANG CHUL – W

Intip Daftar Favorit Chaebol Muda Dan Tampan Dalam Drama Korea 

Drama “W” menceritakan kisah karakter buku komik bernama Kang Chul diperankan Lee Jong Suk. Ia memiliki terlalu banyak uang, sampai-sampai ia tak tahu apa yang harus dilakukan dengan uang sebanyak itu.

Ketika bertemu Oh Yeon Joo diperankan Han Hyo Joo, yang merupakan putri dari seniman buku komik itu. Ia pun menyadari bahwa ada yang lebih penting daripada uang.

Cerita ini melibatkan jaringan kebohongan yang kompleks, tipu daya, keluarga, takdir, dan cinta sejati, yang semuanya menjadi satu elemen yang membuat drama ini keren.

Ya, Kang Chul secara teknis adalah karakter dari buku komik, tetapi ia hidup dalam sosok seorang chaebol. Terutama dengan sifat romantis yang menggemaskan dan betapa bergairahnya ia ketika bertemu Oh Yeon Joo.

Kang Chul sangat manis, ketika membeli buku tentang cinta dan bertanya pada Yeon Joo bagaimana ia ingin dicintai? So sweet!

Itu tadi keenam daftar karakter chaebol dalam drama Korea yang punya cerita masing-masing. Semuanya romantis, dan upayanya dalam meraih kesuksesan perlu ditiru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang...

Amazon Prime Video

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...