Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Segera Tayang Drama TERIUS BEHIND ME Rilis Poster Keren

Segera Tayang Drama TERIUS BEHIND ME Rilis Poster Keren

Terakhir diperbarui 18 April, 2022

DRAMA TERIUS BEHIND ME DIJADWALKAN TAYANG BULAN SEPTEMBER MENDATANG. SUPAYA TIDAK PENASARAN, COBA INTIP POSTER KEREN PARA PEMERAN UTAMANYA

Jakarta, Layar.id – Pemeran utama drama “Terius Behind Me” adalah seorang aktor yang berkharisma, yaitu So Ji Sub. Ia akan beradu akting dengan aktris yang 14 tahun lebih muda darinya yaitu Jung In Sun.

MBC akan menghadirkan serial spy romantic comedy terbaru, yaitu “Terius Behind Me.”

Drama ini disutradarai oleh Park Sang-hun. Ia adalah sutradara yang juga menggarap sejumlah drama hits diantaranya “Romance Full of Life,” “To the Beautiful You” dan “Jang Bori is Here.”

Sedangkan penulis skenario adalah Oh Ji-young yang juga menulis untuk “Shopping King Louis.”

Serial yang mengawinkan genre misteri dengan komedi romantis itu akan digarap oleh MBC bersama rumah produksi Mong Jak So Co. Belum banyak informasi terkait produksi drama ini, namun MBC menargetkan ia tayang pada September 2018.

RINGKASAN CERITA

Segera Tayang Drama TERIUS BEHIND ME Rilis Poster Keren

“Terius Behind Me” menceritakan karakter misterius bernama Kim Bon diperankan oleh So Ji Sub.

Ia merupakan agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin diperankan Jung In Sun.

Kim Bon membantu wanita tersebut mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.

Mereka bertemu dan entah bagaimana akhirnya bekerja sama untuk sampai ke dasar konspirasi berskala besar.

AKTOR DAN AKTRIS PEMERAN

Segera Tayang Drama TERIUS BEHIND ME Rilis Poster Keren

Aktris Jung In Sun dipastikan kembali ke layar kaca lewat drama terbaru MBC, Terius Behind Me.

Seperti yang dilansir dari Soompi, drama ini akan menjadi proyek pertama Jung In Sun setelah tampil di drama populer Go Go Waikiki, pada awal tahun ini.

Tim produksi MBC mengungkapkan, aktris 27 tahun tersebut merupakan pilihan paling tepat untuk memerankan karakter Go Ae Rin.

MBC percaya, bahwa Jung In Sun akan menampilkan chemistry yang hebat dengan sang pemeran utama pria So Ji Sub. Drama ini adalah proyek komedi romantis berkualitas tinggi.

MBC meminang Jung In Sun, setelah aktris Goblin, Yoo In Na dan bintang Tunnel, Lee Yoo Young menolak tawaran tersebut.

Menariknya, dalam drama ini Jung In Sun akan kembali memerankan ibu tunggal, serupa dengan perannya dalam Go Go Wakiki.

Selain kedua bintang beken tersebut, drama ini juga akan dibintangi oleh aktris Im Se Mi.

Im Se Mi, akan memerankan Yoo Ji Yeon yaitu wanita dari agen Dinas Intelijen Nasional (NIS) yang memiliki imej dingin di luar tetapi memiliki kepribadian yang hangat.

Pemeran lain adalah Son Ho Jun, yang akan mengambil peran antagonis dalam drama ini.

Selain itu ada Sungjoo UNIQ yang akan berperan sebagai Ra Do Woo, seorang pria yang memiliki perasaan kepada Yoo Ji Yeon.

Aktris Kim Yeo Jin akan memerankan Shim Eun Ha, pemimpin KIS dan seorang wanita dengan kemampuan pengumpulan informasi dan investigasi yang akan membuat NIS malu.

Jung Si Ah akan bermain sebagai Bong Sun Mi sementara Kang Ki Young akan berperan sebagai Kim Sang Ryul, anggota lain yang membentuk KIS.

Uhm Hyo Sup akan memerankan pemimpin patriotik NIS Shim Woo Chul. Sementara Seo Yi Sook akan berperan sebagai wakil kepala misterius NIS, Kwon Young Shil.

Kim Myung Soo akan tampil sebagai Moon Sung Soo, kepala keamanan nasional di Blue House. Sedangkan Nam Gyu Ri sebagai Choi Yeon Kyung, mantan pacar Kim Bon dan fisikawan nuklir dari Korea Utara.

TEASER POSTER

Segera Tayang Drama TERIUS BEHIND ME Rilis Poster Keren

Dalam tampilan poster tampak So Ji Sub berpenampilan keren layaknya agen rahasia. Ia mengenakan pakaian serba hitam dengan earphone terpasang di telinganya. Ia berdiri di tengah kota dengan tatapan waspada.

Poster talin tampak In Se-Mi yang sedang diam dengan wajah serius dan sedang berbicara dengan seseorang melalui telepon.

Ia memerankan karakter Yoo Ji-yeon, yang merupakan agen elit NIS yang memiliki rasa penilaian “dingin” dan kepemimpinan yang sangat baik.
Seperti dilansir media Korea, para pemain dan kru “Terius Behind Me” terbang ke Polandia mulai akhir Juni hingga awal Juli lalu untuk syuting.

Produksi ini menjadi drama pertama yang syuting di negara Eropa. Syuting dilaksanakan selama delapan hari dengan lokasi di Kota Tua Warsawa dan Lazienki Park.

Latar belakang adegan-adegan drama ini tentu saja pemandangan indah Polandia. Selain pemandangan indah, juga cerita di baliknya akan menjelaskan karakter Kim Bon.

“Terius Behind Me” direncanakan untuk bisa tayang perdana di MBC pada bulan September mendatang.

Drama ini akan ditayangkan setiap hari Rabu-Kamis.

Belum banyak yang bisa diungkapkan tentang drama ini, tetapi pasti akan sangat keren. Yuk, tunggu tanggal tayangnya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang...

Film Barat

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...