Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

CATAT: Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018

Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018

Terakhir diperbarui 14 Juli, 2022

HOLLYWOOD BISA DISEBUT SEBAGAI ACUAN DUNIA PERFILMAN. NAH, BERIKUT INI DERETAN TOP 10 HOLLYWOOD DI TAHUN 2018. SIMAK YA?!

Jakarta, Layar.id – Hollywood adalah sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Daerah ini terkenal dengan industri perfilmannya di seluruh dunia.

Film-film Holywood selalu menjadi salah satu acuan untuk memilih tontonan yang keren. Seperti di bawah ini, adalah daftar Best Holywood Film yang wajib tonton di tahun 2018.

Film Holywood apa saja yang berada di deretan sepuluh teratas?

DAFTAR TOP 10 HOLLYWOOD 

1. Deadpool 2 
Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018
Film ini mendapatkan rating 4.5/5. Film ini sukses mendapat rating yang bagus berkat pemeran yang terlibat juga keren.

Diantaranya ada Jack Kesy,Brianna Hildebrand,Morena Baccarin,Karan Soni,Josh Brolin,Zazie Beetz,Ryan Reynolds.

Film ini dibuat dengan sangat baik dan ditulis dengan menarik. Sehingga, Deadpool 2 memiliki kesempatan untuk mengalahkan posisi Avengers di box office.

2. Avengers: Infinity War 

Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018
Rating dari film adalah 5/5. Keren!

Film ini dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Mark Ruffalo. Kemudian ada Benedict Cumberbatch, Zoe Saldana, Tom Holland, Josh Brolin, Elizabeth Olsen,Chris Hemsworth.

Upaya MCU selama satu dekade akhirnya terbayar dengan sempurna dengan film Avengers: Infinity War. Film ini menyajikan aksi-aksi dan intrik menarik, humor dan akting dari para pemeran yang luar biasa.

3. Mission: Impossible – Fallout 

Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018
Film ini berhasil meraih rating 4.0 / 5.

Film ini pun bertaburan aktor dan aktris beken, seperti Tom Cruise, Henry Cavill, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Michelle Monaghan.

Lalu ada Angela Bassett, Simon Pegg, Alec Baldwin, Sean Harris, Wes Bentley, Ving Rhames, Joey Ansah, Caspar Phillipson, Jessie Vinning, Gordon Alexander. Kemudian Russ Bain, Topik Velibor, Ross O Hennessy, Frederick Schmidt, David Olawale Ayinde, Jag Patel, Julianne Binard, Bernardo Santos, David Mumeni.

Ada lagi Hiten Patel, Nigel Allen, Lampros Kalfuntzos, Conny Sharp, Grahame Fox, Ansh Rathore, Charlie Rhea Esquer, Ffion Jolly , Raphael Desprez. Ada Jean Baptiste Fillon, Amanda Smith, Samuel Gaspard, Tahir Burhan, Zivile Matikiene.

Tidak hanya itu saja, masih ada Max Geller, Andrew Cazanave Pin, Errol Francis, Richard Price, Maxime Dorian, Olivier Huband, Mark Sayer, Tracey Saunders.
Lalu ada Wei Chen Sun, Connor Wolf, Dipali Limbachia, Konstantine Kurelias, Abbey Marise Butler, Jacinda Kumar, Imina Rambaud, Alexis Barbosa, Cece Fumat. Yang terakhir ada Wyatt Alexander, Guy Remy, Christopher Ramone, Betty Blineau, Chris Adams.

‘Mission: Impossible – Fallout’ memiliki perpaduan plot cerita dan pertunjukan yang tidak diragukan lagi, yang menjadikannya entri terbaik dalam serial MI.

4. Ant Man And The Wasp

Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018
Ratingnya sejajar dengan Mission Impossible: Fallout yaitu 4.0 / 5.

Film ini dibintangi Evangeline Lilly, Paul Rudd, Michael Pena, Judy Greer, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Walton Goggins. Juga ada Laurence Fishburne, Hannah John Kamen, Zach Prusak, dan Michael Andrew Reed.

Ant-Man dan Wasp adalah Marvel yang kalah tetapi memiliki arti besar.

5.Isle Of Dogs

Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018
Ratingnya 4.0 / 5.

Dibintangi oleh Scarlett Johansson, Edward Norton, Tilda Swinton, Bill Murray, Liev Schreiber, Greta Gerwig, Courtney B. Vance, Harvey Keitel. Pemeran lain ada Ken Watanabe, Bryan Cranston, dan Jeff Goldblum.

Sebuah cerita menawan dengan karakter-karakter menarik yang disuarakan oleh pemeran yang nyaris sempurna seperti kehidupan nyata. Dibuat oleh sinematografi ikonik Wes Anderson dengan animasi yang sangat teliti.

6. Hereditary

Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018
Meraih skor rating 4.0/5.

Pemeran dalam film ini adalah Toni Collette,Gabriel Byrne,Alex Wolff,Ann Dowd,Milly Shapiro,Mallory Bechtel,Zachary Arthur. Pemeran lainnya Mark Blockovich,Gabriel Monroe Eckert,John Forker,Gerry Garcia,Austin R. Grant,Rachelle Hardy. Masih ada lagi yang lain Brock McKinney,Marilyn Miller,Jason Miyagi,A.J. Moss,Shane Morrisun,Heidi Mendez,Jarrod Phillips,dan Georgia Puckett.

Jika Anda berani untuk merasa takut, film ‘Hereditary’ ini akan memastikan itu terjadi dengan cara yang keren dan tak terduga.

7. The Incredibles 2

Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018
Film ini mendapat skor rating 4.0 / 5.

Dibintangi oleh Craig T. Nelson, Pemburu Holly, Sarah Vowell, Samuel L. Jackson, Sophia Bush, Catherine Keener, Bob Odenkirk, Jonathan Banks, dan Brad Bird.
‘Incredibles 2’ terbukti menjadi film yang pantas ditunggu. Dilengkapi dengan komedi dan cerita menarik tentang aksi mata-mata. Maka film ini cukup aman untuk dilihat semua usia baik dewasa maupun anak-anak.

8. You Were Never Really Here

Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018
Ratingnya mendapat skor 4.0/5.

Bintang dari film ini ada Joaquin Phoenix, Ekaterina Samsonov, John Doman, dan Judith Roberts.

‘You Were Never Really Here’ adalah film yang menegangkan, penuh aksi dan intrik, serta tak terduga. Film ini memang pantas menjadi tontonan wajib, terlebih dengan akting brilian dari Joaquin Phoenix.

9. A Quiet Place

Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018
Meraih rating 4.0 / 5.

Para bintang yang berperan dalam film ini adalah Emily Blunt, John Krasinski, Noah Jupe, Millicent Simmonds.

Sebuah premis yang menarik membuat ‘A Quiet Place’ menjadi film horor penting untuk dilihat. Apalagi film ini mengandung banyak genre. Ditambah aksi pemeran yang membuat penonton larut ke dalam dunia film yang menakutkan.

10. Ready Player One

Top 10 Holywood Film Di Tahun 2018
Ratingnya 4.0/5.

Para bintang peran: Mark Rylance, Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Lena Waithe, Simon Pegg, Philip Zhao, Win Morisaki, Hannah John-Kamen.

Hiburan dengan jalan cerita yang sangat baik. Ready Player One film klasik adalah karya Spielberg. Film Sci-fi yang digarap dengan sepenuh hati dan kecintaan Spielberg pada dunia film. Sehingga, dapat menciptakan sebuah film bioskop yang spektakuler. Terdapat pesan tersamar, bahwa teknologi tidak pernah dapat menggantikan emosi manusia.

Itulah deretan top 10 film Holywood yang layak untuk dinikmati di tahun 2018. Masih ada banyak lagi film-film keren yang wajib untuk dilihat. So…stay with us!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Ketika kakak adik kompak mencari uang demi membayar utang. Mungkin itulah rintangan sudah mereka hadapi. Begitulah, Jessica Yu gambarkan film terbarunya. Kali...

Entertainment

Layar.id – Pelayar tentu sudah tidak asing dengan nama-nama seperti Dwayne Johnson, John Cena, dan Dave Bautista. Ketiga nama tersebut merupakan nama-nama aktor yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...