Connect with us

Hi, what are you looking for?

Web Series

Aksi Kocak Enzy Storia Dalam Serial “Drama Ratu Drama”

serial web Drama Ratu Drama
Web Series Drama Ratu Drama di Vidio (sumber: @studioantelope/Instagram)

Layar.id Drama Ratu Drama adalah web series produksi Indonesia yang bergenre drama komedi dan satire. Serial yang disutradai oleh Aco Tenriyagelli akan ditayangkan di  platform Vidio pada 25  September 2022.

Rumah produksi yang menangani seri web Drama Ratu Drama adalah Base Entertaiment yang bekerja sama dengan Studio Antelope.

Vidio sebagai platform penanyangan serial ini sebenarnya pernah memberikan spoiler ketika mengadakan press conference pada bulan Mei lalu.

Vidio mengumumkan deretan proyek yang tengah mereka kerjakan maupun yang akan ditayangkan, termasuk Drama Ratu Drama. Pada saat press conference itu, proses syuting Drama Ratu Drama juga telah usai.

Baca juga: Bestie, Jadi Serial Persahabatan dalam Menyelesaikan Masalah Kehidupan

Sinopsis Drama Ratu Drama

sinopsis drama ratu drama

Enzy Storia sebagai pemeran utama akan memerankan tokoh Ijul. Ijul adalah seorang aktris sinetron yang terkenal karena peran antagonisnya.

Suatu hari, terjadi kecelakaan yang menimpa Ijul di lokasi syuting. Akibatnya sinetron yang tengah ia perankan terpaksa harus dihentikan. Sinetron ini juga terpaksa harus ditamatkan ceritanya, karena kondisi Ijul yang tidak memungkinkan.

Ijul berusaha mencari peran baru untuk memperbaiki citranya sebagai aktris. Orang-orang  lebih mengenal Ijul sebagai orang jahat karena peran antagonis yang sering ia lakoni. Ternyata hal ini menembus ke kehidupannya di  luar proses syuting.

Citra antagonis melekat kuat di diri Ijul. Ibui-ibu di sekitar ia tinggal selalu menjulukinya sebagai biang kerok perusak rumah tangga orang. Bahkan media pun menempatkan Ijul sebagai  ibu tiri yang jahat.

Karena hal ini, Ijul membulatkan tekad untuk mendapatkan peran baru  protagonis. Ia akan membuktikan ke orang-orang dan media jika ia bukan orang jahat seperti peran yang ia mainkan sebelumnya.

Cuplikan Video Kocak

Cuplikan video yang sudah wara-wiri di media sosial akan membuat sedikit keheranan. Pasalnya video yang ditampilkan bak video sinetron lawas Indonesia.

Dalam cuplikan video tersebut menampilkan Enzy Storia yang tengah berdebat dengan Rachel Amanda.

Diceritakan Enzy sedang merebus matras yoga dan foto Rachel bersama ibunya. Adegan ini dibungkus sangat kocak ditambah bumbu-bumbu adegan sinetron lawas khas Indonesia.

Berikut cuplikan yang dibagikan oleh @studioantelope di Instagram:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Studio Antelope (@studioantelope)

Pemeran Serial Drama Ratu Drama

Enzy Storia didapuk sebagai pemeran utama yang bernama Ijul. Enzy Storia saat ini lebih dikenal sebagai pembawa acara talkshow di sebuah stasiun TV swasta.

Serial ini bukanlah akting pertama Enzy Storia, tahun ini ia juga mendapatkan peran sebagi Aini dalam film 7-24.

Aktris dan aktor  papan atas Indonesia akan mendukung peran-peran di  Drama Ratu Drama. Mereka adalah Rachel Amanda, Ibrahim Risyad, Bukie B.Mansyur, dan Randy Danistha. Mereka bukanlah pendatang baru dalam dunia perfilman Indonesia. Kualitas akting mereka yang tak perlu diragukan lagi.

Jangan lupa saksikan Drama Ratu Drama di aplikasi Vidio untuk menonton keseruan Enzy dan Rachel.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: BASE Entertainment, Studio Antelope

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Series Cupcake untuk Rain season 2 tayang perdana di Vidio pada 26 November 2022. Melanjutkan kisah antara Mariana dan Rain, musim kedua...

Jadwal Tayang

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Serial drama romantis Jingga dan Senja season 2 tayang perdana pada 18 November 2022. Garapan sutradara...

sinopsis

Layar.id – Musim kedua series Jingga dan Senja telah kembali. Vidio merilis Jingga dan Senja season 2 pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Diarahkan...

Jadwal Tayang

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Serial web Dapur Napi rilis perdana pada 10 November 2022 di Vidio. Simak ulasan jadwal tayang serial tentang...