Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Kingsman: The Golden Circle Tampilkan Musuh Baru

Kingsman: The Golden Circle

Last updated on 19 April, 2022

Kingsman: The Golden Circle yang dibintangi oleh aktor Channing Tatum akan segera tayang di layar bioskop pada 29 Sepetember 2017 mendatang.

Kingsman: The Golden Circle meluncurkan sebuah teaser trailer sebagai permulaan sebelum keluarnya full trailer resmi dari film ini. Klip singkat berdurasi 15 detik ini memperlihatkan secuplik penampilan dari Julianne Moore sebagai penjahat baru dalam film.

“Klip singkat berdurasi 15 detik ini memperlihatkan secuplik penampilan dari Julianne Moore sebagai penjahat baru dalam film”

Selain Julianne Moore, ada bintang-bintang lain yang juga terlihat dalam klip ini, sebut saja Channing Tatum dan Halle Berry. Taron Egerton juga akan kembali ke dalam film sebagai Eggsy dan Colin Firth akan menjadi mentornya.

Kingsman: The Golden Circle

Akan Segera Keluar 29 September Mendatang

Sayang, trailer ini benar-benar berjalan singkat. Durasi 15 detik tidak begitu menjawab rasa penasaran yang dimiliki penggemar yang telah menanti-nantikan film ini. Mungkin kejutan akan lebih diberikan dan terasa di full trailer yang akan segera keluar nantinya.

Di film ini, para mata-mata muda akan menghadapi sebuah tantangan baru. Ketika kantor pusat mereka hancur dan dunia disandera, perjalanan membawa mereka ke penemuan sebuah organisasi mata-mata di AS yang disebut dengan Statesman, kembali ke hari di mana keduanya ditemukan.

Kingsman: The Golden Circle

Channing Tatum dan Halle Berry

Dalam petualangan terbaru yang menguji kekuatan agen mereka dan memenuhi batas, kedua organisasi rahasia elit ini bergabung untuk mengalahkan musuh mereka yang kejam. Demi menyelamatkan dunia, sesuatu yang menjadi sedikit kebiasaan untuk Eggsy.

Tak hanya Julianne Moore, aktor Channing Tatum dan aktris Halle Berry juga tampil sekilas dalam teaser trailer ini. Sementara itu, full trailer dijanjikan akan segera rilis dalam waktu dekat. Disutradarai oleh Matthew Vaughn, sekuel untuk film Kingsman: The Secret Service akan segera tayang di layar bioskop pada 29 Sepetember 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Netflix

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...