Connect with us

Video

Trailer Kingsman: The Golden Circle Tampilkan Musuh Baru

Kingsman: The Golden Circle

Kingsman: The Golden Circle yang dibintangi oleh aktor Channing Tatum akan segera tayang di layar bioskop pada 29 Sepetember 2017 mendatang.

Kingsman: The Golden Circle meluncurkan sebuah teaser trailer sebagai permulaan sebelum keluarnya full trailer resmi dari film ini. Klip singkat berdurasi 15 detik ini memperlihatkan secuplik penampilan dari Julianne Moore sebagai penjahat baru dalam film.

“Klip singkat berdurasi 15 detik ini memperlihatkan secuplik penampilan dari Julianne Moore sebagai penjahat baru dalam film”

Selain Julianne Moore, ada bintang-bintang lain yang juga terlihat dalam klip ini, sebut saja Channing Tatum dan Halle Berry. Taron Egerton juga akan kembali ke dalam film sebagai Eggsy dan Colin Firth akan menjadi mentornya.

Kingsman: The Golden Circle

Akan Segera Keluar 29 September Mendatang

Sayang, trailer ini benar-benar berjalan singkat. Durasi 15 detik tidak begitu menjawab rasa penasaran yang dimiliki penggemar yang telah menanti-nantikan film ini. Mungkin kejutan akan lebih diberikan dan terasa di full trailer yang akan segera keluar nantinya.

Di film ini, para mata-mata muda akan menghadapi sebuah tantangan baru. Ketika kantor pusat mereka hancur dan dunia disandera, perjalanan membawa mereka ke penemuan sebuah organisasi mata-mata di AS yang disebut dengan Statesman, kembali ke hari di mana keduanya ditemukan.

Kingsman: The Golden Circle

Channing Tatum dan Halle Berry

Dalam petualangan terbaru yang menguji kekuatan agen mereka dan memenuhi batas, kedua organisasi rahasia elit ini bergabung untuk mengalahkan musuh mereka yang kejam. Demi menyelamatkan dunia, sesuatu yang menjadi sedikit kebiasaan untuk Eggsy.

Tak hanya Julianne Moore, aktor Channing Tatum dan aktris Halle Berry juga tampil sekilas dalam teaser trailer ini. Sementara itu, full trailer dijanjikan akan segera rilis dalam waktu dekat. Disutradarai oleh Matthew Vaughn, sekuel untuk film Kingsman: The Secret Service akan segera tayang di layar bioskop pada 29 Sepetember 2017 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup