Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Raffi Ahmad Ciptakan Sejarah Masa Kecil Anaknya Lewat Film Rafathar

Film Rafathar

Terakhir diperbarui 15 Mei, 2017

Tak lama lagi, kita akan segera melihat wajah lucu dari Rafathar di layar lebar perfilman Indonesia. Raffi Ahmad sendiri mengungkapkan, bahwa film Rafathar ini sengaja ia buat untuk menciptakan sejarah masa kecil bagi putranya.

Film dengan tema anak memang sudah jarang kita temui di dunia perfilman Indonesia. Namun, sebentar lagi kita akan menyaksikan si lucu Rafathar tampil di layar lebar. Ya, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memang akan segera bermain film yang digarap oleh Bounty Umbara dengan judul yang sama dengan namanya.

“Uniknya, di film yang juga dibintangi oleh Raffi dan Gigi ini tidak menampilkan keduanya sebagai orangtua dari Rafathar.”

Dapat dipastikan Rafathar akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Raffi sengaja membuatkan sebuah film untuk Rafathar yang baru menginjak usia dua tahun itu dikarenakan Raffi ingin buah hatinya memiliki sejarah di masa kecilnya lewat film ni.

https://www.instagram.com/p/BT5Gj-wAyPy/?taken-by=raffinagita1717

“Punya Rafathar gue mikir kalau dibikinin film bakal jadi sejarah deh buat dia. Jadi saya pengin bikin film yang bisa jadi kenangan buat Rafathar di masa kecil,” papar Raffi seperti yang dikutip dari Liputan6.

Uniknya, di film yang juga dibintangi oleh Raffi dan Gigi ini tidak menampilkan keduanya sebagai orangtua dari Rafathar. Hal ini diakui Raffi agar memberikan kesan yang beda dengan kehidupan sehari-hari.

Raffi bahkan rela mengecat rambutnya hingga berwarna blonde pada saat proses syuting film Rafathar berlangsung. Memang, semua orang sudah pasti akan mengenali wajahnya, namun paling tidak Raffi bisa tampil beda dan menjauhkan kesan sebagai ayah Rafathar di film ini.

Film Rafathar

Film Rafathar sendiri menceritakan tentang seorang bayi super yang diperankan oleh Rafathar. Rafathar yang diceritakan memiliki kekuatan super ini nantinya akan berhadapan dengan dua orang penjahat, yaitu Jhonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Chabita).

Film Rafathar sudah dapat Anda nikmati di bioskop-bioskop kesayangan mulai tanggal 10 Agustus mendatang. Siapa yang sudah tidak sabar melihat aksi lucu Rafathar di film ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...