Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

The Looming Tower, Sebuah Seri Drama Dibalik Tragedi 9/11

Seri drama baru Foxcatcher Dan Futterman, The Looming Tower akan tersedia Amazon Prime di Inggris bulan depan. Ini terlihat cukup eksplosif. Penasaran? Simak ulasannya, guys!

Jakarta, Layar.id – Amazon Prime Video baru-baru ini telah mengumumkan bahwa aka segera hadir serial drama Hulu yang baru, yakni The Looming Tower. Kisah serial baru ini berdasarkan buku pamflet Pulitzer Prize-Winning 9/11 karya Lawrence Wright. Serial tentang tragedi 9/11 ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 1 Maret di Inggris, dengan episode baru pada setiap minggunya dan berlangsung selama tujuh minggu ke depan.

Tentang Serial The Looming Tower

Serial ini sendiri dinilai cukup kontroversial di berbagai kalangan, terutama umat Islam. Mungkin ini dikarenakan penceritaannya yang masih berdasar dari sisi pandangan barat saja. Anyway, kisah dalam serial ini diawali  dengan kebencian sekelompok yang menbenci Amerika. Perseteruan itu meningkat dengan adanya  ancaman Osama Bin Laden dan Al-Qaeda, dan “melihat kontroversial mengenai bagaimana persaingan antara CIA dan FBI mungkin secara tidak sengaja membuat panggung sehingga bisa terjadi peristiwa tragedi 9/11 dan perang di Irak”. Jadi, seperti ingin memperbaikinya namun entah bagaimana malah menjadi suatu hal yang lebih buruk lagi.

Bintang dan Kru The Looming Tower

Para pemeran dalam serial baru Amazon Prime ini bahkan tak tanggung-tanggung. Telah ada nama tenar Alec Baldwin, Jeff Daniels, Tahar Rahim, Peter Sarsgaard dan Michael Stuhlbarg yang bakal tampil di The Looming Tower. Dilaporkan bahwa aktor senior Hollywood Alec Baldwin akan bermain sebagai George Tenet, mantan Direktur Central Intelligence untuk CIA.

Orang-orang di balik serial ini juga membuat kita tertarik, karenaada nama Dan Futterman, sang penulis Capote dan Foxcatcher, dan sutradara Alex Gibney (Going Clear: Scientology and The Prison of Belief)

Trailer

Dan berikut ini trailer pertama untuk serial The Looming Tower;

Gimana, pelayar? Tertarik untuk menontonnya? Kalau tertarik, tunggu sampai tanggal 1 maret ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

TV Series

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...

Exit mobile version