Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Game of Thrones Season 7 Episode 4 : Daenery Bertahan dan Tak Menyerah Meski Kalah

Game of Thrones season 7

Serial populer HBO, Game of Thrones season 7 nampaknya makin seru saja setiap minggunya. Untuk episode ke-4 nanti, diperkirakan akan memperlihatkan lebih banyak hubungan antara Daenery dengan Jon Snow.

Daenery tampaknya memilih untuk tetap bertahan pada tayangan episode 4 Game of Thrones minggu depan. Segala sesuatunya berjalan begitu cepat dalam serial musim ketujuh, meski baru melewati episode 3 minggu ini.

Hal itu dikarenakan serial ini berhasil mengumpulkkan semua karakter dari seluruh penjuru Westeros untuk pertama kalinya hanya dalam tiga episode pertamanya. Tidak seperti musim-musim sebelumnya, sebagian besar musim tujuh ini tampaknya telah didedikasikan untuk Daenery yang berjuang untuk bertahkta di Westeros.

Ratu Daenery

Beberapa minggu yang lalu Daenery tiba di Dragonstone. Ia tidak hanya bertemu dengan Red Priestess, tapi juga Melisandre dan akhirnya Jon Snow dalam episode ke-3 kemarin. Dan nampaknya sebagian besar episode 4 kali ini akan menampilkan karakter sang ratu Daenery yang tengah menjalin hubungan dengan Jon.

Daenery juga tengah menjalankan rencana strategi militeristiknya mengingat kekalahannya melawan Ratu Cersei Lannister dan pasukannya. Ia berusaha bertahan dengan cara segera mengakhiri kekalahannya itu. Maka dari itu, ia menjalin kerjasama dengan Jon Snow.

“Alur cerita ini tersirat dari tayangan trailer untuk episode ke-4 serial Game of Thrones minggu depan, yang berjudul The Spoils of War.”

Alur cerita ini tersirat dari tayangan trailer untuk episode ke-4 serial Game of Thrones minggu depan, yang berjudul The Spoils of War. Dari cuplikan trailer tersebut, masih terlihat usaha lanjutan dari para ratu, Cersei Lannister dan Daenery. Mereka berdua terus melanjutkan usaha militernya terhadap satu sama lain. Penuh kekerasan, intrik dan konspirasi juga kekuatan masing-masing.

Bertolak belakang dengan apa yang diyakini banyak penggemar saat memasuki musim ketujuh, penaklukan sang terdakwa dari Westen tidak berjalan dengan baik bagi calon penguasa sampai titik ini. Setelah kehilangan kedua sekutu, Dornish dan Greyjoy-nya di akhir episode minggu lalu, Game of Thrones episode 3 juga menampilkan kondisi yang tidak menguntungkan bagi sang ratu Daenery.

Ia memang berhasil menaklukkan sebuah kastil (Casterly Rock), tapi sayang semua kapal Unsullied-nya hancur hingga membuat mereka terdampar. Tentara Tyrell pun dikalahkan oleh Jaime Lannister dan pasukannya.

Lannister dan pasukannya

Daenery sangat membutuhkan kekuatannya kembali dengan segera. Untuk itulah, ia berusaha bekerja sama dengan Jon Snow. Ia berusaha meyakinkan Jon Snow dan orang-orang Utara untuk bergabung ke sisinya.

Jika berhasil, ia kemudian akan mengadopsi taktik baru yang melibatkan dirinya untuk membawa sang naga ke garis depan perang. Entah itu melibatkan usaha untuk menghancurkan seluruh armada Euron Greyjoy dengan api naga, atau penyergapan terhadap pasukan Lannister yang berbaris.

Episode ke-4 Game of Thrones yang berjudul The Spoils of War ini tampaknya akan semakin menarik saja. Untuk itu saksikanlah tayangannya setiap hari Minggu pukul 9 di HBO.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...