Connect with us

Hi, what are you looking for?

Variety Show

Jinny’s Kitchen Episode 6 Kapan Tayang Dan Link Nonton

Jinny’s Kitchen Episode 6
Hari yang sangat sibuk di Jinny’s Kitchen Episode 6 (sumber: tvN)

Layar.id Jinny’s Kitchen episode 6 akan ditayangkan pada hari ini, Jumat (31/3/2023). Sebuah reality show Korea garapan tvN dan bisa Pelayar tonton di layanan streaming Prime Video.

Jinny’s Kitchen dijadwalkan tayang setiap hari Jumat pada pukul 18.50 WIB di tvN dan pukul 23.00 WIB di Prime Video.

Lee Seo Jin dari acara Youn’s Kitchen mendapat tantangan untuk memimpin acara baru, dengan konsep restoran jajanan kaki lima Korea yang dibuka di Bacalar, Meksiko.

Seo Jin akan dibantu oleh Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Kim Tae Hyung atau V BTS untuk menjalankan restoran tersebut.

Acara ini akan menyajikan bagaimana proses memasak, menyajikan makanan, hingga proses membersihkan restoran yang dilakukan oleh tim ini.

Jinny’s Kitchen bertujuan untuk mengenalkan makanan jalanan Korea Selatan yang lezat kepada orang-orang Meksiko.

Baca juga: Jadwal Lengkap Jinny’s Kitchen, Hari Apa? Jam Berapa?

Dalam episode sebelumnya (episode 5), Seo Jin memberikan penilaian pada pegawai restorannya.

Pertama, Direktur Yu Mi dinilai teliti dan kreatif, namun sering kali mudah terganggu konsentrasinya. Skor yang diberikan pada Yu Mi, 7,5-8/10.

Untuk Manajer Seon Joon, dinilai sebagai pemimpin dan koki yang handal, serta punya banyak ide. Jadi, Seon Joon bisa jadi penerus bagi Seon Joon. Skornya, 9,5/10.

Woo Shik, dinilai mudah akrab dengan siapa saja, cocok dengan pekerjaannya sebagai pelayan. Namun, Woo Shik suka bersembunyi dan bermalas-malasan. Skornya, 6,5-7/10.

Terakhir, Tae Hyung dinilai sebagai pegawai yang rajin dan pekerja keras. Tapi, dia sangat lamban saat mengerjakan sesuatu. Skornya, 7/10.

Lesung pipi bos Seo Jin semakin dalam saat melihat rencananya buka di hari Rabu membuahkan hasil yang baik, ada banyak pelanggan yang datang.

Jinny’s Kitchen Episode 6

Pada episode 6, usai buka kembali setelah jam istirahat, ada banyak pelanggan yang datang ke restoran Jinny’s Kitchen hingga malam hari.

Keesokan harinya, begitu restoran buka, pelanggan yang datang meningkat dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Tim di restoran Jinny’s Kitchen terkejut dengan banyaknya pesanan, seolah tak ada waktu untuk beristirahat.

Seo Jin memberikan promosi jabatan kepada kedua pegawai magang. Woo Shik dan Tae Hyung akan memulai kompetisi untuk mendapatkan promosi.

Seo Jin harus menangani masalah baru, seperti antrean pelanggan, pesanan yang membludak, dan terancam kekurangan bahan makanan. Ternyata, banyak pelanggan juga menjadi tantangan tersendiri.

Semua pegawai mengakui kewalahan untuk melayani pelanggan. Namun, Seon Joon tetap berusaha menyemangati Tae Hyung dan Woo Shik untuk bekerja lebih cepat, yang merupakan salah satu syarat naik jabatan.

Dapatkah pegawai Jinny’s Kitchen memberikan pelayanan yang terbaik? Akankah kedua pegawai magang naik jabatan?

Saksikan kelanjutan Jinny’s Kitchen di layanan streaming Prime Video pada hari Jumat (31/3/2023) pukul 23.00 WIB!

Link nonton Jinny’s Kitchen episode 6

Ikuti terus informasi terbaru seputar reality show Korea lainnya di layar.id!

 

Sumber dan Foto: tvN, Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama High School Return of A Gangster sudah menayangkan episode terakhirnya pada hari Rabu, 20 Juni 2024. Berkat cerita drama fantasinya berhasil...

Film Korea

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Viu Indonesia

Layar.id – Drama High School Return of a Gangster genre drama fantasi ini telah lama penggemar nantikan tayangan perdananya. Antusias penggemar menjadikan drama korea...

Drama Korea

Layar.id – Drama terbaru Korea Selatan kembali berhasil menghipnotis penggemar di berbagai belahan dunia. Ya, drama berjudul A Killer Paradox ini bakal tampilkan cerita...