Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Sinopsis Oh! Young Shim, ada Donghae Super Junior!

Poster Film Oh! Young Shim

Layar.id – Sinopsis Oh! Young Shim, ada Donghae Super Junior. Oh! Young Shim adalah drama yang di adaptasi dari komik berjudul Yeolnesal Youngsimyi karya Bae Geu Teuk pada tahun 1990. Drama yang sudah selesai syuting dari bulan oktober 2022 ini akan segera rilis. Drama dengan genre komedi dan romance ini akan di sutradarai oleh Oh Hwan Min dan Kim Kyung Eun dan akan perdana tayang pada tanggal 15 Mei 2023. Oh! Young Shim bisa di saksikan pada hari Senin dan Selasa di Genie TV dan ENA pada pukul 22.00 KST dan dapat di saksikan melalui aplikasi VIU.

Drama ini akan menampilkan Song Ha Yoon yang beradu akting dengan Lee Donghae. Selain Song Ha Yoon dan Lee Donghae sebagai pemeran utama, drama ini juga di konfirmasi akan dibintangi oleh Lee Min Jae dan Jung Woo Yeon sebagai peran utama.  Juga ada Song Young Jae, Wang Ji Hye, Tony Ahn, Ga Young, Lee Do Yup, Cho Yu Ha sebagai pemeran pendukung. Oh! Young Shim di konfirmasi akan memiliki 10 episode dan akan tayang dari 15 Mei 2023 sampai 13 Juni 2023.

Baca juga Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 6 – Kim Sabo Punya Anak.

SINOPSIS OH! YOUNG SHIM

Foto Oh! Young Shim

Drama ini berkisah tentang Young Shim, seorang perempuan lajang yang berusia 30-an memiliki karakter ulet dan gigih bekerja menjadi seorang produser selama delapan tahun. Di kenal memiliki energi positif ketika berada di lokasi syuting. Namun, karirnya terancam karena TV Show yang di garapnya banyak dibatalkan karena memiliki rating yang rendah. Namun, ia dapat satu kesempatan untuk membuat pilot acara Love Entertainment.

Dalam acara tersebut Young Shim mengundang seorang Founder Start-up bernama Mark Wang sebagai salah satu bintang tamu. Young Shim terkejut saat mengetahui Mark Wang adalah Wang Kyung-Tae, orang yang menaruh hati padanya saat mereka masih kanak-kanak. Young Shim pada saat itu tidak memiliki perasaan pada Kyung Tae.

Kisah cinta anak-anak itu kemudian berakhir ketika Kyung Tae beserta keluarganya harus pindah ke Amerika secara tiba-tiba. Keduanya hilang kontak sejak saat itu. Dua puluh tahun kemudian mereka berdua di pertemukan dalam acara love Entertainment sebagai Produser acara TV dan CEO Start-Up. Kisah mereka di warnai dengan adanya Lee Chae Dong, rekan Young Shim yang selalu membantunya dan memiliki perasaan padanya.

Young Shum juga memiliki teman seorang Youtuber bernama Goo Wol Sook yang memiliki channel Youtube Ku’s date.

Lalu bagaimana kisah cinta anak-anak antara Oh! Young Shim dan Kyung Tae? Apa setelah dua puluh tahun kemudian akhirnya perasaan Kyung Tae terbalaskan? atau justru Oh! Young Shim jatuh hati pada Lee Chae Dong?

Baca juga: Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 5 – Seo Woo Jin vs Cha Jin Man.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Sudah nonton drama Korea terbaru Lee Bo Young berjudul Hide yang tayang pada 23 Maret 2024 lalu? Berikut adalah sinopsis Hide yang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Mei, 2024 Layar.id – Drama Korea Marry My Husband tayang perdana pada 1 Januari 2024. Marry My Husband tayang setiap hari Senin...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Between Him and Her tayang mulai 26 Desember 2023. Episode baru Between Him and Her tayang setiap hari Selasa di Channel A,...

Film Korea

Layar.id – Drama Korea memang paling cocok menjadi tontonan untuk melepas penat di akhir pekan atau setelah lelah berkegiatan. Menariknya, di penghujung tahun 2023...