Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Sinopsis Bunga Saree, Cinta Segitiga Thailand!

Sinopsis Bunga Saree, Cinta Segitiga Thailand!

Layar.id – GMM One kembali menayangkan kisah percintaan yang rumit untuk para penontonnya. Salah satunya adalah Bunga Saree. Menarik bukan, dari judul saja sepertinya bakalan angkat kisah romantis dari Thailand yang belum pernah kalian lihat. Untuk itu, simak sinopsis Bunga Saree di bawah ini.

Drama percintaan ini di sutradari oleh Mai Phawat Panangkasiri, seorang sutradara yang telah menayangkan banyak drama percintaan. Yang baru-baru ini telah selesai adalah When The Sky Falls pada tahun 2022 lalu.

Skenario drama thailand ini di tulis oleh Kartarhut Bussabpaket dan Wannaphorn Ratphitagsanti. Drama yang bergenre romantis ini memiliki 10 episode.

Episode pertamanya akan tayang pada tanggal 10 Agustus 2023 mendatang, akan tayang setiap rabu dan kamis di setiap minggunya.

Di bintangi oleh Jes Jespipat Tilapornputt, Prang Kannaru Wongkajornklai, Punjan Parama Imanothai, May Pitchanart Sakhakorn, dan beberapa aktor dan aktris lainnya.

Baca Juga : Love At First Sight, Cinta Penerbangan Pertama!

Sinopsis Bunga Saree

Bercerita tentang cinta seorang wanita yang jatuh cinta pada pandangan pertama untuk satu pria. Tetapi, wanita tersebut adalah cinta yang mendalam untuk pria lainnya. Pot Nga, seorang wanita muda yang harus menghadapi rintangan dalam cintanya.

Rintangan ini yang menyebabkan perjalanan cintanya harus di pisahkan dan di bawa. Mereka harus siap memperjuangkan cinta satu sama lain. Prang Kannaru mengatakan keseruan yang terjadi dalam drama ini, Ia bekerja sama untuk pertama kalinya dengan Jes dalam cerita romantis ini.

Prang berkata bahwa Jes banyak membantunya dan dalam memerankan adegan romantis, dia sangat bagus. 

Bunga Saree adalah drama yang memiliki cita rasa penuh, cinta, drama, dan aksi katanya.

Penasaran bagaimana perjalanan cinta yang begitu rumit ini? Padahal di kehidupan nyata pun tidak serumit ini lho sebuah hubungan percintaan. Namun apakah ada yang salah antara Jes atau Prang? atau keduanya memang punya salah? Atau ada sosok lain?

Saksikan pada 10 Agustus 2023 pukul 20:30 untuk menemukan jawabannya. Karena itu semua jawaban di bisa terjawab semuanya di film tersebut. Jangan sampa kelewatan ya para pelayar.

 

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Thailand terkenal sebagai negara yang sedang gencar-gencarnya untuk merilis serial BL atau Boys Love di setiap tahunnya. Salah satu alasan Thailand merilis...

Berita Hiburan

Layar.id – The Bride of Naga 2023 merupakan adaptasi dari novel terkenal yang berjudul Phanom Nakha karya Pongsakorn Chindawatana. Sant Srikaewlaw sebagai sutradara dan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand kembali menayangkan cerita tentang percintaan yang berjudul Risk Lust Love. Simak para pemeran Risk Lust Love di bawah ini. Drama ini...

TV

Layar.id – Drama thailand kembali menayangkan kisah percintaan rumit. Bunga Saree adalah drama percintaan yang di bintangin oleh Prang Kannaru sebagai pemain utamanya. Simak...