Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Pemain Age of Youth 2 Kirim Pesan Untuk Penggemar

Poster Age of Youth 2

Last updated on 24 Desember, 2021

Layar.idDrama Age of Youth 2 besutan JTBC yang sebentar lagi mengakhiri masa penayangannya merilis sebuah video berisikan komentar para pemainnya.

Drama yang mulai tayang sejak 25 Agustus 2017 lalu ini menceritakan tetang kisah 5 anak kos Belle Epoque dengan permasalahan masing-masing. Menyisakan satu episode terakhir yang akan tayang pada Sabtu (07/10/2017), para bintang Age of Youth 2 pun memberikan komentarnya kepada para penggemar.

Seperti apakah komentarnya? Check this out!

Komentar Para Pemain Age of Youth 2

Dalam video berdurasi 3 menit 53 detik tersebut  Park Eun Bin cs membeberkan sedikit bocoran mengenai ending Age of Youth 2.

“Akhir-akhir ini kami fokus syuting episode terakhir Age of Youth 2. Poin penyelesaian musim ke-2 ini adalah bisa menceritakan kisah yang tidak bisa dilakukan di musim pertama. Itu semua akan diungkapkan. Jadi tolong terus bersama kami sampai akhir. Apa yang terjadi pada Hyo Jin dan kisah di balik sepatu hak tinggi akan diungkap. Terima kasih semuanya,” ucap Park Eun Bin.

Baca juga: Ini Tampilan Chemistry Han Ye Ri Dan Jang Geun Suk Di Drama Switch

Preskon drama Hello My Twenties 2

Para aktris saat Preskon

Han Seung Yeong mengaku bahwa berakhirnya drama ini membuatnya merasa sedih.

“Akhir dari Age of Youth 2 sudah dekat. Rasanya agak menyedihkan, tetapi aku berterima kasih karena kalian telah memberi banyak cinta untuk Age of Youth 2. Juga terima kasih telah menerima perubahan teman serumah,” ungkap Han Seung Yeong.

Ji Woo pun mengatakan bahwa ia sangat bahagia dapat merasakan syuting bersama teman-teman lainnya. “Aku bahagia syuting sambil membuat kenangan dengan para aktor lainnya. Aku belajar banyak dan syuting dengan rasa syukur. Aku akan merasa kosong saat syuting ini selesai, tetapi perasaan itu belum terasa.”

Pesan Khusus Untuk Penggemar

Choi Ara dan Kim Min Suk mengaku bahwa mereka pasti akan merindukan semua hal menyenangkan saat syuting berlangsung.

“Kami syuting dengan menyenangkan sehingga aku akan merindukan semuanya,” kata Choi Ara.

“Aku sedih harus mengucapkan selamat tinggal. Terima kasih telah menjaga diriku selama syuting. Ini masih belum berakhir, tolong nantikan sampai akhir dan berikan cinta kalian tidak hanya untuk Jo Eun, tapi juga diriku sebagai Choi Ara. Terima kasih,” lanjutnya.

Baca juga: Aktor Kim Min Suk Akan Membintangi May Reach May Not Reach

Para Penghuni Belle Epoque

Para Penghuni Belle Epoque

Tak mau ketinggalan, Han Ye Ri pun turut memberikan komentarnya. Secara pribadi ia berharap akan ada kelanjutan tentang kisah penghuni Belle Epoque.

“Musim pertama telah berakhir dan sebentar lagi musim kedua juga. Aku seharusnya tidak begini, tetapi aku berpikir mungkin kami bisa melakukannya sampai musim ketiga. Saat musim pertama berakhir, aku sungguh sedih karena tidak bisa melakukannya lagi, tetapi sekarang musim kedua juga berakhir. Aku berharap ada kemungkinan musim selanjutnya sehingga aku tidak terlalu sedih,” kata Han Ye Ri.

Han Ye Ri tidak dapat menutupi kesedihannya. Sekali lagi ia mengaku berharap adanya season ketiga.

“Selalu menyedihkan meninggalkan Belle Epoque. Apakah ada musim lainnya tahun depan? Aku beharap ada. Aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal seakan ini berakhir. Tolong nantikan sampai akhir. Kalian harus menonton plot twist yang akan membuat tangan kalian berkeringat,” lanjutnya.

Sinopsis Singkat Age of Youth 2

Serial yang merupakan sekuel dari drama berjudul sama ini berkisah tentang Jin Myung (Han Ye Ri) yang telah mendapatkan pekerjaan setelah kembali dari China.

Ye Eun (Han Seung Yeon) yang telah menghabiskan waktu selama setahun terakhir untuk cuti lantaran perlakuan kasar dari sang pacar berhasil memulihkan diri dan kembali melanjutkan studinya.

salah satu adegan dalam Age of Youth 2

Meski waktu telah berlalu, tapi Ji Won (Park Eun Bin) masih melajang padahal ia lebih mementingkan mencari pujaan hati ketimbang pekerjaan.

Sementara Eun Jae (Ji Woo) belum bisa move on dari putus cintanya. Eun Jae pun mengalami trauma setelah dicampakan mantan kekasihnya.

Selain menampilkan wajah lama pemeran sekuel pertamanya, ada beberapa wajah baru yang turut hadir dalam drama ini yakni Jo Eun (Choi A Ra). Jo Eun akan menjadi penghuni baru kamar milik Yi Na (Ryu Hwa Young).

Baca juga: Last Minute Romance Sajikan Han Seung Yeon Dan Lee Seo Won

Sempat Mengecewakan Penonton

Drama yang sempat membuat heboh di tahun 2016 lalu ini sempat mengecewakan penggemarnya saat masa promosi .

Hal tersebut terjadi lantaran ada beberapa pemain season pertama yang tidak ikut terlibat. Seperti Ryu Hwa Young yang hanya menjadi cameo karena jadwal syuting yang bentrok dengan proyek lain.

Pemeran Age of Youth 1

Para pemain Age of Youth 1

Kekecewaan penonton bertambah saat mengetahui bahwa Yoon Park, Son Seung Won dan Shin Hyun Shoo yang berperan sebagai Jong Yeol Sunbae pun tak ikut serta dalam drama yang punya judul internasional Hello, My Twenties! 2 ini.

Namun, kekecewaan penonton terobati setelah drama resmi tayang, bahkan hingga menjelang akhir penayangannya banyak penonton yang mengaku sedih.

Bahkan mungkin ada yang menantikan cerita selanjutnya dalam Age of Youth 3? Namun sepertinya fans harus puas dengan 2 drama saja, karena tidak ada Age of Youth 3.

Nah, kira-kira gimana ya ending Age of Youth 2? Kita tunggu ya guys! Jangan sampai kelewat ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layard.id – Drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan adalah Little Women. Drama tvN yang resmi tayang pada 3 September berhasil menarik perhatian penonton. Pemeran...

Film Korea

Layar.id – Film Korea The Witch: Part 2. The Other One tayang di bioskop pada 15 Juni 2022, satu lagi film garapan sutradara Park...

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Jadwal Tayang

Last updated on 18 Agustus, 2022 Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru...