Connect with us

TV

Drama Menengangkan Park Hae-Jin yang Menjadi Tim Penyelamat 119 di “Forest”

Park Hae-jin dan Jo Bo-ah dalam Drama Forest

MENYAJIKAN DRAMA ACTION YANG DIBALUT DENGAN UNSUR ROMANSA MANIS YANG SERU UNTUK DITONTON.

Layar.id – Drama Forest yang ditayangkan di KBS2 pada periode 29 Januari – 19 Maret 2020 cukup menyita perhatian banyak penonton karena selain pemeran utamanya yang cukup menjanjikan, Forest juga memiliki alur cerita yang menarik untuk diikuti. Drama ini memiliki 32 episode dimana setiap episode berdurasi 35 menit.

SINOPSIS

Park Hae-Jin dan Jo Bo-ah dalam Drama Forest

Drama ini menceritakan seorang pria yang bernama Kang San Hyuk  (Park Hae-jin), ia memiliki segalanya kecuali hati, dan seorang wanita yang bernama Jung Young-jae (Jo Bo-ah) ia telah kehilangan segalanya, kecuali hatinya. Keduanya bertemu di sebuah hutan yang misterius dan lantas mereka berusaha mengungkap rahasia apa yang ada di dalam hutan tersebut. Selain itu, Kang San Hyuk ternyata tidak bisa mengingat masa kecilnya.

Baca juga: Drama Korea yang Bisa Kamu Nikmati di Netflix Untuk Menemani Kamu yang #DiRumahAja

PEMERAN

Jo Bo-ah sebagai Jung Young-jae dalam Drama Forest

Park Hae-jin dan Jo Bo-ah terakhir bermain drama pada tahun 2017 dan 2018. Park Hae-jin terakhir bermain dalam drama berjudul Man to Man, walaupun sempat juga bermain Film yang berjudul Cheese in The Trap pada tahun 2018 yang merupakan adaptasi dari drama series yang berjudul sama pada tahun 2016.

Sedangkan Jo Bo-ah terakhir bermain dalam drama My Strange Hero pada tahun 2018 yang berpsangan dengan Yoo Seung-ho dalam drama tersebut. Popularitasnya semakin melonjak setelah ia membintangi drama All About My Mom pada 2015 lalu.

JALAN CERITA YANG MENARIK DAN JUGA MANIS

Park Hae-jin sebagai Kang San-hyuk dalam Drama Forest

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara Kang San Hyuk (Park Hae-jin) dan Jung Young Jae (Jo Bo-ah) yang secara tidak sengaja bertemu di sebuah hutan yang disebut Miryeong.

San Hyuk adalah tipe seorang pria yang rela melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya, yakni mengumpulkan kekayaan sebesar satu triliu won, dan ia juga tidak tertarik pada hal lain. Bahkan ia rela masuk ke dalam tim penyelamat 119 untuk mencapai tujuannya tersebut.

Sementara itu, Jung Young Jae merupakan seorang ahli bedah yang bertugas di sebuah rumah sakit, dan ia sangat terampil. Yang kemudian mereka dipertemukan kembali karena ditugaskan dalam satu desa.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Mendapat Kritikan Pedas dari Para Netizen, Kang Dong Won Tanggapi Manis dengan Candaan!

Drama Korea

Drama Memorials, “Into The Ring” Berhasil Bikin Geregetan Para Pecinta K-Drama!

Film Asia

Film Box Office No.1 Korea Selatan “The Man Standing Next” Hadir di Indonesia!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup