Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Flash : Siapa Savitar Sebenarnya?

Savitar

Sudah tiga season berjalan serial The Flash belum juga mengungkap siapa sebenarnya sosok Savitar, yang merupakan musuh besar The Flash.

Episode demi episode The Flash telah berjalan. Dan sampai episode terbarunya di season 3 pekan ini tengah berkisah tentang usaha Barry dan kawan-kawannya dalam membebaskan Wally (Keiynan Lonsdale) dari Speed Force, dimana dalang kejahatan utamanya adalah Savitar.

“Sejak kemunculannya di serial The Flash season 1 hingga season 3 ini, tim The Flash masih belum mengetahui tentang siapa sebenarnya Savitar itu”

Sejauh ini tim The Flash sudah mengetahui Savitar bukanlah Tuhan, tetapi adalah orang dibalik topeng dan baju besinya. Sejak kemunculannya di serial The Flash season 1 hingga season 3 ini, tim The Flash masih belum mengetahui tentang siapa sebenarnya Savitar itu. Dan ini tentunya membuat tim The Flash penasaran dan berlomba-lomba dalam mencari tahu sosok dibalik topeng Savitar.

Savitar

Savitar, Musuh Besar The Flash yang Masih Belum Diketahui Identitasnya

Grant Gustin, aktor pemeran Barry aka The Flash sendiri memberitahu tentang usaha tim the Flash tentang Savitar. “Mereka perlu mencari tahu terlebih dahulu tentang siapa dia,” kata Gustin. “Tetapi sayangnya, mereka belum tahu darimana untuk memulainya.” Disinyalir tim The Flash mungkin mendapatkan bantuan dari bumi lain, yakni dengan kedatangan Abra Kadabra (David Dastmalchian), seorang penjahat metahuman dari masa depan.

“Penangkapan dia bisa memberikan kunci tentang identitas Savitar,” kata produser eksekutif The Flash, Andrew Kreisberg, sedikit membocorkan. “Barry akan menyadari bahwa perburuan identitas Savitar ini mungkin tidak terletak pada saat ini, yang akan membuat serial ini menjadi lebih menarik dan menyenangkan,” lanjut Kreisberg. Jadi, siapakah sosok dibalik topeng itu(Savitar)?

Savitar

Para Speedster in The Flash, ‘Barry’ dan ‘Wally’

“Ketika kami memiliki seorang penjahat bertopeng, kami melakukan yang terbaik untuk mematahkan harapan penonton,” jawab Kreisberg. “Mudah-mudahan, kami telah melakukan pekerjaan kami secara benar, dan mampu membuat pemirsa terkejut dan pergi dengan baik. Itu masuk akal.

Jadi, semoga kami sudah meletakkan dasar untuk membuatnya semua itu masuk akal pada akhirnya. Semoga pemirsa bisa melihat ke awal cerita dan menyadari betapa pentingnya bagi Barry untuk menghadapi penjahat tertentu dalam perjalanannya sebagai pahlawan dan bagaimana hubungan musim ini pada lainnya. Yang pastinya Anda akan dibuat  terharu pada akhirnya,” lanjut Kreisberg.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Jadwal Tayang

Layar.id – Menyentuh hati, Netflix telah merilis trailer untuk film yang akan datang, Rescued by Ruby. Film ini dibintangi oleh Grant Gustin, yang dikenal...

Film Barat

Last updated on 25 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari...

Film Barat

Last updated on 15 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film superhero adalah salah satu genre perfilman besar saat ini. Dengan banyaknya film pahlawan super...