Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Terminal List Season 2 Akan Kembali di Prime Video

Chris Pratt dalam Terminal List (sumber: Game Radar+)

Layar.id – Chris Pratt akan kembali di The Terminal List season 2 sebagai Letnan Komandan James Reece.

Pengumuman tersebut datang sebagai bagian dari kesepakatan baru yang akan memungkinkan Prime Video untuk memperluas waralaba, yang juga akan mencakup acara spin-off baru yang dibintangi oleh Taylor Kitsch.

Chris Pratt juga menjabat sebagai produser eksekutif di acara asli dan spin-off yang akan datang, bersama David DiGilio dan Antoine Fuqua.

Musim pertama The Terminal Liat terdiri dari delapan episode, dan mampu naik ke puncak peringkat streaming Nielsen saat dirilis musim panas lalu.

Berdasarkan novel Jack Karr dengan judul yang sama, The Terminal List menceritakan kisah Letnan Komandan James Reece setelah dia kembali dari misi. Kejadian penyergapan tak terduga kemudian menimpa tim Navy SEAL-nya.

Saat menyelidiki serangan tak terduga itu, dia menemukan konspirasi gelap. James Reece pun menempatkan dirinya untuk menyelamatkan hidup sambil melindungi orang yang dia cintai.

Antoine Fuqua, yang baru-baru ini menandatangani kesepakatan untuk menyutradarai film biografi Michael Jackson, menyutradarai episode percontohan untuk streamer tersebut.

Sutradara tersebut sebelumnya bekerja dengan Pratt di film 2016 The Magnificent Seven.

Musim pertama dari serial thriller aksi yang sukses ini juga menampilkan penampilan dari Constance Wu, Arlo Mertz dan Riley Keough.

Penampilan spektakuler para pemeran baru-baru ini terlihat di trailer pertama untuk sesama produksi Prime Video, Daisy Jones and The Six.

Meskipun tidak ada pemeran utama selain Chris Pratt yang telah dikonfirmasi untuk season kedua acara tersebut, Taylor Kitsch, yang berperan sebagai Ben Edwards di season pertama, kini menuju spin-off-nya sendiri.

Media asing juga mengabarkan bahwa Chris Pratt telah dikonfirmasi akan muncul dalam proyek season kedua, mengulangi perannya sebagai Reece.

Serial The Terminal List

Serial Terminal List (sumber: Forbes)

Chris Pratt sendiri sangat sibuk kedepannya. Dia akan berperan sebagai pengisi suara Mario di Film Super Mario Bros. Film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 April ini juga akan menampilkan pengisi suara Charlie Day, Jack Black, dan Anya Taylor-Joy.

Chris Pratt juga akan mengulangi perannya sebagai Peter Quill atau Star-Lord dalam sekuel mendatang, Guardians of the Galaxy: Vol. 3. Disutradarai oleh James Gunn, angsuran terakhir dalam trilogi ini akan menjadi petualangan terakhir yang menampilkan pengulangan tim yang pertama kali diperkenalkan di film aslinya pada tahun 2014.

 

Sumber: Collider

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Penggemar J-Hope BTS segera merapat! Prime Video telah umumkan serial dokumenter J-hope BTS: Hope On The Street Tayang di Prime Video. Serial ...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Entertainment

Layar.id – Prime Video hari ini mengumumkan produksi Original pertama yang berjudul Comedy Island Indonesia, berikut 3 Alasan Wajib Untuk Kamu Nonton Comedy Island Indonesia....

Amazon Prime Video

Layar.id – Segera hadir di Prime Video 5 Oktober 2023, inilah deretan pemeran Rencana Besar yang hadirkan aktor dan artis ternama. Serial ini wajib...