Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Sinopsis The Morning Show Season 3, Aktor Jon Hamm Jadi Karakter Terbaru!

The Morning Show
Poster The Morning Show. Sumber: Pop Sugar

Layar.id – Drama sensasional, The Morning Show season 3 akhirnya kembali tayang di platform streaming Apple TV pada 13 September 2023 mendatang. Selain Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon, musim baru ini juga akan menampilkan aktor Jon Hamm dan Nicole Beharie. Inilah sinopsis The Morning Show season 3 yang perlu kamu ketahui.

Sejak perilisan perdananya pada tahun 2019 lalu, The Morning Show menjadi drama paling terkenal di Apple TV. Drama ini juga mendapatkan banyak pujian dan penghargaan, termasuk nominasi Golden Globe dan Emmy Award.

Baca Juga: Sinopsis Serial Apple TV The Crowded Room

Secara keseluruhan, musim pertama The Morning Show mengupas rahasia kotor, politik, dan drama dari pemilihan karier di jurnalisme penyiaran. Sedangkan, musim kedua serial ini bermula dari perusahaan siaran UBA yang berurusan dengan keputusan Bradley dan Alex untuk mengungkap sifat toxic perusahaan tersebut.

Jennifer Aniston di The Morning Show. Sumber: Elle

Musim kedua juga mengikuti cerita Alex saat ia berhenti dan bergabung kembali dengan studio. Ia juga menghadapi dampak kariernya setelah hubungan romantisnya dengan mantan pembawa acara, Mitch, terungkap. Musim ini juga menceritakan pembawa berita, Bradley, yang menjalin hubungan biseksual dengan rekan kerjanya, Laura, yang juga merupakan musuh Alex.

Setelah serangkaian peristiwa eksplosif, drama The Morning Show berakhir dengan CEO UBA yang memikirkan kelangsungan perusahaannya di tengah pandemi Covid-19. Sedangkan, eksekutif jaringan Cory (Billy Crudup) berada di ambang kehancuran karena rencananya untuk meluncurkan layanan streaming berita UBA+ gagal.

Sinopsis The Morning Show Season 3

Sinopsis The Morning Show season 3 sendiri menceritakan tentang kelanjutan kisah Alex Levy dan pembawa acaranya, Bradley, di season 2 sebelumnya. Mitra produksi Alex, Chip (Mark Duplass) meyakinkannya untuk melakukan streaming langsung perjalanan diagnosis Covid-19 dan karantina selanjutnya. Di sisi lain, Bradley terus mencari saudara laki-lakinya yang hilang, bersama Cory yang telah menyatakan cinta padanya.

Baca Juga: Sinopsis Retribution, Film Perdana Liam Neeson Di Tahun 2023

Teaser trailer yang telah rilis juga menampilkan karakter Paul Marks (Jon Hamm), yang memiliki ketertarikan pada Alex Levy.

Dua episode pertama dari The Morning Show season 3 akan tayang di Apple TV pada 13 September 2023. Setelah itu, drama ini akan mengikuti rilis episode mingguan yang akan rilis setiap hari Rabu, dengan total 10 episode.

Itu dia sinopsis The Morning Show season 3 yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penontonnya. Saksikan episode lengkapnya dengan cara streaming di platform Apple TV!

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Simak jadwal tayang Chief Detective 1958, drama korea dengan genre action yang menyuguhkan para aktor ganteng yang siap menggaet hati para penggermarnya....

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Exit mobile version